10 Counter Hero Melissa Mobile Legends Terbaik!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pencarian untuk hero counter terbaik Melissa tetap terus bersambung di organisasi Mobile Legends. Banyak nan belum mengenalinya dengan baik lantaran dia baru saja dirilis dalam dua hari terakhir.

Melissa adalah seorang marksman nan betul-betul unik. Ia mirip dengan karakter Nobara dari Jujutsu Kaisen dan mempunyai dua boneka dengan keahlian istimewa.

Boneka pertama, Muddles, bertanggung jawab untuk menambahkan damage pada musuh. 

Sedangkan Cuddles, boneka kedua nan berwarna putih, membantu dalam meningkatkan pertahanan Melissa. 

Namun, satu perihal nan pasti tentang Melissa adalah, dia sangat mengandalkan serangan dasarnya.

Dalam banyak hal, Melissa menyerupai Moskov, Miya, alias apalagi Wanwan, di mana Basic Attack sangat penting. Oleh lantaran itu, menguasainya tidak semudah nan mungkin dibayangkan

Setiap hero di Mobile Legends pasti punya musuh bebuyutannya, termasuk Melissa. Tapi gimana jika musuh memilih Melissa sebagai hero mereka?

Ada beberapa hero nan bisa bikin pertarungan dengan Melissa jadi seru abis. Kalian kudu ngerasa susah banget buat ngadepin Melissa dari awal. Roamer dan Mage juga kudu giat ngelawan ke Gold Lane.

Nah, mengalahkan Melissa itu bisa dibilang susah tapi nggak mustahil. Dia punya skill dash nan bikin dia bisa kabur dengan cepat. Nah, ini dia 10 hero nan counter ngelawan Melissa dengan baik.

1. Wanwan

Wanwan dan Melissa mempunyai kemiripan nan mencolok di Mobile Legends. Mereka sama-sama mahir dalam Attack Speed dan Basic Attack. Namun, Wanwan mempunyai kelebihan tambahan pada keahlian ultimatenya.

Ini berfaedah bahwa meskipun Melissa mungkin mempunyai kelebihan sedikit dalam mengelilingi Wanwan, dengan support Aegis dan keahlian ultimate-nya, Wanwan dapat dengan sigap mengalahkan Melissa tanpa terpengaruh oleh keahlian utama hero nan baru diperkenalkan.

2. Lesley

Siapa nan menyangka bahwa Lesley, nan biasanya hanya muncul di pertandingan tingkat atas seperti Epic alias Legends, bisa menjadi pilihan nan menarik melawan Melissa? Lesley bisa melakukan serangan tiba-tiba nan bisa menghantam Melissa tanpa ampun.

Keunggulan jarak serang Lesley nan sangat jauh memungkinkannya untuk terus menerus mengintai musuh dengan strategi keluar masuk. 

Melihat bahwa Melissa sangat berjuntai pada item-itemnya, membuatnya susah untuk membangun build. Lesley dapat memberikan serangan tiba-tiba nan menghantam langsung ke arah Melissa begitu dia mempunyai satu alias dua item penting.

3. Moskov

Moskov adalah salah satu Hero Marksman counter Melissa di medan pertempuran Mobile Legends, terutama di Land of Dawn. Dengan skill uniknya, Moskov bisa menghalang aktivitas sigap Melissa.

Bagaimana caranya? Moskov punya trik jitu. Dia bisa melompat keluar dari jangkauan serangan-serangan Melissa dengan mudah menggunakan skill 2-nya dan campur-campur dengan Skill 1.

Ini nggak hanya itu, kombinasi ini juga bisa attack speed Moskov, bikin Melissa kewalahan.

4. Beatrix

Kamu bisa memilih Marksman lain seperti Beatrix di Mobile Legends, nan bisa membawa timmu menuju kemenangan. 

Beatrix punya karakter dengan mempunyai empat senjata nan bisa digunakan sesuai keinginanmu. 

Selain itu, dia juga mempunyai keahlian serangan nan sangat kuat. Seperti Melissa, Beatrix juga termasuk hero nan sangat rawan di Late Game. 

Yang menarik, Beatrix tidak memerlukan mana sama sekali, jadi Anda tidak perlu cemas tentang Purple Buff.

5. Claude

Hero berikutnya nan dapat membikin lawanmu gemetar dan Counter Melissa adalah Claude di Mobile Legends. Dia mempunyai skill nan sangat kuat untuk menghalang lawanmu sehingga mereka tidak bisa mendekati timmu.

Claude bisa memberikan tekanan besar dengan menggunakan keahlian dan ultimate-nya. Ketika dia mau menyerang, Claude bisa meluncur ke arah musuh dengan Blazing Duet-nya.

Tidak hanya itu, dia juga bisa memberikan damage tambahan dengan menggunakan spell Vengeance.

6. Clint

Melissa bakal jadi monster di Late Game Mobile Legends, jadi Anda butuh hero nan bisa memperkuat dengan kuat sejak awal.

Nah, hero nan pas buat itu adalah Clint. Kelebihan Clint terletak pada Skill 1-nya nan bisa mengurangi HP musuh pelan-pelan. 

Dengan itu, Anda bisa bikin momentum buat serangan akhir nan bisa counter Melissa. Keren, kan? Jadi, pilih Clint buat lawanin Melissa dari awal!

7. Karina

Karina adalah musuh nan handal untuk menghadapi Melissa di Mobile Legends. Kemampuannya nan membuatnya kebal terhadap serangan biasa membuatnya bisa dengan mudah mengalahkan Melissa. Bahkan, Karina bisa menjadi musuh nan sangat susah bagi Melissa sebagai gold laner.

Meskipun saat Melissa menggunakan ultimate-nya, Karina tidak bisa langsung menyerang, namun dengan timing nan tepat dan keahlian untuk mengelak dengan sempurna, Karina bisa dengan mudah mengalahkan Melissa.

8. Martis

Ashura King Martis adalah seorang Fighter nan kuat dan sangat efektif dalam mengalahkan lawannya, terutama Melissa. 

Keunggulan utama Martis terletak pada kemampuannya untuk menjadi kebal terhadap efek-efek negatif nan dihasilkan oleh Skill 2 miliknya. 

Hal ini memungkinkan Martis untuk bergerak dengan bebas tanpa takut terkena kendali dari musuh (Crowd Control/CC). 

Selain itu, Martis juga dikenal sebagai seorang hero nan sangat lincah, sehingga dapat dengan mudah mengejar dan menghindari serangan lawan.

Yang menariknya, Martis juga mempunyai keahlian untuk menembus pertahanan musuh dengan Skill Ultimate-nya. 

Hal ini merupakan untung besar bagi Martis, terutama ketika berhadapan dengan Melissa. 

Pasalnya, Ultimate adalah salah satu corak pertahanan utama nan dimiliki oleh Melissa. Dengan demikian, kehadiran Martis dapat memberikan kerugian nan signifikan bagi Melissa dalam pertempuran.

9. Franco

Franco adalah pilihan dahsyat untuk mengalahkan Melissa di Mobile Legends. Meskipun dia adalah seorang Tank, Franco mempunyai keahlian nan mematikan untuk menculik dan menghabisi Melissa berbareng timnya.

Skill-skill seperti Bloody Hunt dan Iron Hook membuatnya sangat efektif dalam menghadapi Melissa. Dengan menggunakan kombinasi ini, Franco dan timnya dapat dengan mudah menaklukkan Melissa tanpa memberinya kesempatan untuk kabur.

Trik terbaiknya adalah menggunakan Flicker dan Bloody Hunt saat menculik Melissa. Dengan langkah ini, Franco bisa memaksimalkan potensinya dan mendapatkan kill dengan lebih efisien. Jadi, jika Anda mau mengalahkan Melissa, Franco adalah pilihan nan tepat untukmu!

10. Yve

Berikutnya kita punya Yve, mage nan bisa jadi jagoan buat menghadapi Melissa. Tapi tahu nggak? Yve juga bisa jadi masalah besar buat nyaris semua Marksman di Mobile Legends.

Gimana bisa? Nah, Yve punya skill Ultimante nan jangkauannya luas banget. Jadi, waktu kita lagi bertempur di Land of Dawn, dia bisa bikin Melissa kesusahan bergerak, apalagi bisa bikin si Melissa nggak bisa maju ke arah tim kita.

Itulah adalah counter Melissa nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dapat membantumu ya! Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia