10 Crypto Terbaik Untuk Dibeli Sekarang Berdasarkan Katalis Bullish Di Bulan April

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dengan berakhirnya bulan Maret, para trader mau memprediksi crypto apa nan terbaik untuk dibeli saat ini sehingga bisa memberikan untung di bulan April.

Di tahun 2024, kita bakal memandang beberapa perkembangan dan peristiwa penting, seperti Bitcoin halving nan bakal terjadi dalam waktu sekitar 23 hari lagi. Jadi bersiaplah untuk menghadapi volatilitas di bumi crypto

Crypto Terbaik Untuk Dibeli di Bulan April – Pilihan Teratas

Bitcoin (BTC)

Token berikutnya nan masuk dalam daftar kami adalah Bitcoin (BTC), nan tidak perlu diperkenalkan lagi. Mata duit mata uang digital pertama dan tertua nan memulai seluruh industri kripto, ini adalah mata duit mata uang digital paling krusial nan pernah dibuat. 

Bitcoin begitu besar, kuat, dan dominan, sehingga tidak ada seorang pun di bumi ini nan pernah mendengar tentang mata duit mata uang digital tanpa mendengar tentang BTC. Dan saat ini, Bitcoin bakal mengalami halving untuk keempat kalinya, nan diperkirakan bakal terjadi pada tanggal 21-22 April. Setelah peristiva halving ini terjadi, bayaran penambangan koin bakal turun dari 6,25 BTC per blok menjadi 3,125 BTC per blok.

Secara historis, ini adalah katalisator bullish, meskipun memerlukan sedikit waktu. Jika Anda baru mengenal industri kripto, Anda kudu memperhatikan bahwa nilai Bitcoin condong turun menjelang halving. Namun, hingga saat ini, penurunan nilai ini biasanya diikuti oleh kenaikan besar-besaran nan selalu membawa BTC ke level tertinggi sepanjang masa.

Perlu diketahui bahwa kenaikan ini memerlukan waktu 6-12 bulan untuk dimulai setelah halving terjadi. Ada juga nan percaya bahwa bull run tidak disebabkan oleh halving, dan ada juga nan percaya bahwa halving adalah penyebabnya. Namun, sejauh ini, tidak ada pihak nan sukses membuktikan bahwa klaim mereka benar, sehingga kita hanya mempunyai info historis, nan mengatakan bahwa 6-12 bulan setelah halving, reli besar-besaran selama setahun bakal terjadi.

Smog (SMOG)

Pertama nan masuk dalam daftar kami adalah Smog (SMOG), banyak nan mengatakan bahwa SMOG merupakan salah satu crypto nan bagus untuk dimiliki pada bulan April. Tapi token ini sepertinya juga wajib masuk ke dalam portofolio Anda di tahun 2024. Alasannya lantaran SMOG adalah koin meme dengan ikon naga, dan 2024 adalah Tahun Naga.

Simbolisme nan dimiliki token dengan tanda zodiak China ini, cukup menarik perhatian dan sukses membikin membuat banyak orang membeli token SMOG. Naga merupakan makhluk mitos nan paling kuat dan juga melambangkan keberuntungan. Banyak nan percaya bahwa bukan hanya sekedar kebetulan, reli besar baru diperkirakan bakal dimulai pada tahun naga. Itulah sebabnya kenapa Smog menjadi salah satu token nan patut dipertimbangkan.

Smog bukan hanya sekedar proyek meme coin semata, developer proyek ini apalagi sudah merencanakan bakal mengadakan ‘Airdrop Solana Terbesar Sepanjang Masa’, nan tentunya terdengar cukup menarik untuk diikuti. Agar memenuhi syarat untuk mengikuti airdrop ini, pengguna kudu mendapatkan XP, nan bisa diperoleh dengan langkah membeli dan memnstaking token SMOG.

Saat ini, token SMOG dijual dengan nilai potongan nilai 10%, dan dapat dibeli dengan menukarkan ETH, USDT, alias dapat dibeli langsung melalui kartu. Setelah itu, Anda kudu menstaking token SMOG nan Anda miliki dan menunggu Airdrop Season Pertama berakhir.

Kunjungi Smog sekarang

Dogecoin (DOGE)

Seperti nan telah disebutkan sebelumnya, tanggal 20 April bakal menjadi Hari Doge. Jadi kapan lagi waktu nan tepat untuk membeli Dogecoin (DOGE) selain sekarang?

Dogecoin mungkin merupakan salah satu mata duit mata uang digital dari narasi meme nan paling terkenal di seluruh dunia. Awalnya Doge dibuat pada tahun 2013 hanya sebagai lelucon saja, sebuah koin meme nan semestinya tidak memperkuat lebih dari beberapa minggu, DOGE melejit dan menjadi favorit di industri kripto.

Hal ini belum berubah hingga saat ini, dan tetap menjadi salah satu mata duit mata uang digital ranking teratas, dan satu-satunya koin meme nan masuk dalam daftar 10 mata uang digital terbesar berasas kapitalisasi pasar. Dengan adanya Doge Day nan bakal segera tiba, kami percaya bahwa Doge juga layak mendapatkan tempat di daftar 10 mata uang digital terbaik untuk dibeli sekarang, lantaran pasti mempunyai katalis bullish di April 2024 ini.

Sebagai bapak dari semua koin meme, beberapa orang menganggap DOGE sebagai koin meme nan paling murni di antara semuanya. DOGE tidak hanya diciptakan untuk memecahkan masalah. Namun juga bakal menjadi nan terbaik, tercepat, termurah, alias untuk argumen kompetitif lainnya. Meskipun token ini dibuat hanya untuk membawa kesenangan ringan ke sektor mata uang digital lantaran sektor ini terlalu serius di masa lalu, peran token ini tetap sama dan tidak berubah sejak saat itu.

Dogecoin20 (DOGE20)

Selanjutnya, ada Dogecoin20 (DOGE20) nan merupakan koin meme baru nan sedang dalam masa presale lebih dari seminggu. Meskipun belum lama, token ini sukses mengumpulkan lebih dari $10 juta, nyaris sebulan penuh sebelum hari peluncurannya.

Berbicara tentang hari peluncurannya, ialah pada Hari Doge nan jatuh pada tanggal 20 April, ketika seluruh organisasi mata uang digital bakal merayakan Doge. Ini adalah katalisator sempurna nan bakal memastikan bahwa DOGE20 bakal mengalami lonjakan nilai nan sangat besar, setidaknya itulah nan diharapkan semua orang.

Dogecoin20 adalah mata uang digital nan sangat terinspirasi oleh Dogecoin (DOGE) asli, tetapi datang dengan sentuhannya sendiri. Tujuannya adalah untuk menjadi lebih ramah lingkungan dan membantu mendorong industri menuju masa depan nan lebih berkelanjutan. Inilah sebabnya kenapa DOGE diluncurkan di Ethereum, di mana jaringan ini mempunyai jejak karbon mendekati nol.

Selain itu, Anda juga bisa menstaking token ini untuk mendapatkan imbalan, sesuatu nan tidak dapat ditawarkan oleh DOGE asli. Belum lagi, DOGE20 mempunyai pasokan terbatas sebesar 140 miliar DOGE20, nan berfaedah bahwa DOGE20 juga memecahkan masalah inflasi Dogecoin. Dengan kata lain, ada banyak sekali argumen kenapa DOGE20 kudu ada dalam portofolio setiap Anda, dan peluncurannya berdekatan dengan Doge Day hanyalah salah satunya.

Kunjungi Dogecoin20 sekarang

Bitcoin Minetrix (BTCMTX)

Berbicara tentang mata uang digital dengan katalis bullish untuk April 2024, Bitcoin Minetrix (BTCMTX) sangat cocok dengan penjelasan tersebut. Bitcoin Minetrix merupakan platform cloud mining nan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dalam corak Bitcoin (BTC).

Idenya sederhana, beli token BTCMTX selama presale berlangsung, staking, dan Anda bakal menerima angsuran nan memungkinkan Anda untuk menerima bingkisan dalam corak BTC. Semua penambangan dilakukan oleh platform, nan berfaedah Anda tidak perlu membeli peralatan senilai ribuan dolar alias menghabiskan listrik dalam jumlah besar.

Sebaliknya, Anda cukup membeli dan menstaking token BTCMTX dan menikmati hadiah cuma-cuma selama Anda memegang BTCMTX. Mengingat kebenaran bahwa proyek ini sepenuhnya transparan dan terdesentralisasi, dan sudah diaudit. Calon pembeli token mempunyai semua agunan bahwa Bitcoin Minetrix merupakan proyek nan legit dan tidak bakal menipu para investornya.

Tidak hanya itu, presale token ini telah sukses mengumpulkan lebih dari $12,8 juta, dan tetap belum terlambat untuk bergabung. Dengan adanya Bitcoin halving nan hanya tinggal beberapa minggu lagi, sekarang adalah waktu nan tepat untuk mencoba mengumpulkan BTC sebanyak-banyaknya. Anda bisa menambangnya melalui Bitcoin Minetrix lantaran inilah langkah termudah dan paling irit untuk melakukannya.

Jika Anda tertarik, silahkan kunjungi situs webnya dan beli BTCMTX, gunakan token ETH alias USDT untuk melakukan transaksi. Atau jika Anda mau nan lebih mudah, gunakan kart debit alias angsuran untuk membelinya.

Kunjungi Bitcoin Minetrix sekarang

Solana (SOL)

Mendekati akhir daftar, kami mempunyai Solana (SOL), nan merupakan salah satu proyek nan mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini.

Solana sering disebut-sebut dalam obrolan nan terjadi baru-baru ini berkah perkembangan besar-besaran di sektor koin meme. Meskipun SOL sendiri bukanlah koin meme, tetapi merupakan mata duit mata uang digital original dari jaringan Solana, banyak koin meme terpopuler nan masuk dalam daftar ini nan sebenarnya melangkah diatas jaringan Solana.

Beberapa diantara koin meme tersebut seperti Smog dan Slothana. Namun, tetap banyak lagi koin-koin terkenal lainnya nan berasal dari blockchain ini, termasuk Dogwifhat (WIF), Bonk (BONK), Book of Meme (BOME), dan Slerf (SLERF).

Hal ini cukup krusial lantaran dapat menarik perhatian terhadap koin SOL dan jaringannya, terutama lantaran partisipasi dalam presale koin-koin meme ini mengharuskan pengguna untuk membeli token SOL. Hal nan sama juga bertindak untuk membeli dan menjual koin meme ini dengan sigap di DEX nan berbasis Solana.

Namun, Solana bukan hanya tentang koin meme . Solana adalah rumah bagi mata duit mata uang digital nan tak terhitung jumlahnya, dan blockchain-nya dikenal sebagai salah satu nan tercepat dan paling efisien di industri ini. Ini adalah tempat nan sempurna bagi para pengembang, itulah sebabnya banyak nan percaya bahwa suatu hari kelak Solana bakal melampaui Ethereum.

Slothana (SLOTH)

Token keempat nan masuk dalam daftar kami adalah token baru nan disebut Slothana (SLOTH). Seperti namanya, ini adalah mata duit mata uang digital berbasis Solana nan baru saja meluncurkan presale beberapa hari nan lalu. Meskipun begitu, token ini telah sukses mengumpulkan lebih dari $1,15 juta.

Proyek ini menawarkan 10.000 token SLOTH untuk setiap 1 SOL nan Anda setorkan ke alamat perjanjian pintarnya, dan ditampilkan di situs webnya. Setelah presale berakhir, proyek ini bakal melakukan airdrop.

Proyek ini juga memperingatkan bahwa presale terbatas, jadi bagi Anda nan mau berperan-serta kudu bergerak sigap dan berasosiasi sesegera mungkin. Proyek ini telah mempunyai lebih dari 1.100 pengikut di X (sebelumnya Twitter). Sebelumnya hanya mempunyai 500 pengikut, sehingga komunitasnya dan jumlah peserta presale berkembang dengan cepat.

Baru-baru ini, proyek ini juga mengumumkan bahwa Widget pembelian Slothana sudah tersedia di situs resminya. Dengan demikian maka Anda dapat membeli token melalui widget tersebut secara langsung, nan memungkinkan ‘kukang nan paling malas sekalipun’ bisa membeli token SLOTH hanya dengan beberapa kali klik saja.

Selain itu, krusial untuk diketahui bahwa proyek ini didukung oleh beberapa koin meme paling terkemuka, termasuk Smog dan juga Wall Street Memes, nan telah sukses mengadakan presale koin meme terbesar pada tahun 2023.

Kunjungi Slothana sekarang

eTukTuk (TUK)

Jika Anda tertarik untuk berasosiasi dengan presale nan tidak terlalu banyak membahas tentang meme dan lebih banyak membahas tentang AI dan keramahan lingkungan, maka eTukTuk (TUK) adalah proyek nan bisa Anda pertimbangkan.

eTukTuk merupakan proyek nan menggabungkan kepintaran buatan, kekuatan blockchain, dan Tuk-Tuk listrik merupakan salah satu kendaraan listrik paling nyaman di dunia. Ide proyek ini cukup sederhana, menggabungkan teknologi-teknologi nan sedang berkembang untuk memastikan masa depan transportasi nan terintegrasi dengan AI dan ramah lingkungan.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memungkinkan transportasi nan ramah lingkungan di negara-negara berkembang, di mana orang-orang tidak bisa membeli mobil dan bayar semua kebutuhan perawatan dan bahan bakar. Namun, ini hanyalah permulaan, lantaran eTukTuk pada akhirnya dapat berkembang dan menjadi tren di seluruh dunia.

Proyek ini apalagi telah mengembangkan permainan Play-to-Earn-nya sendiri, di mana Anda bisa mengemudikan eTukTuk di jalanan Sri Lanka sembari menjemput dan mengantar pengguna nan mau mencapai tempat tujuan dengan cepat.

Proyek ini juga cukup membanggakan, lantaran presale token ini telah sukses mengumpulkan lebih dari $2,55 juta. Anda juga dapat berasosiasi dengan proyek ini dengan langkah membeli token TUK dengan menggunakan ETH, BNB, alias USDT. Dan, seperti presale pada umumnya, Anda juga dapat menggunakan kartu angsuran alias debit Anda untuk membeli token TUK dengan mata duit fiat.

Kunjungi eTukTuk sekarang

5th Scape (5SCAPE)

Selanjutnya, proyek crypto nan bakal kami telaah adalah 5th Scape (5SCAPE). Sebuah proyek crypto nan berupaya menjadi pintu gerbang Anda menuju era baru di dasawarsa ini. Hal besar nan dimaksud adalah ekosistem AR & VR pertama di bumi nan bakal menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia, memungkinkan mereka untuk menjelajahi beragam kemungkinan bumi virtual.

Sederhananya, virtual reality dan augmented reality, tanpa pemisah alias nyaris tak terbatas. Segalanya mungkin terjadi, dan potensi tak terbatas ini dapat dengan mudah dibuka dengan mengakses bumi virtual 5th Scape. Di sinilah Anda bisa mendapatkan pengalaman nan sangat imersif, nan dapat mendefinisikan ulang batas dalam corak intermezo dan pendidikan.

Tidak hanya itu, 5th Scape merupakan tempat nan sempurna bagi para gamer dari semua genre, baik nan menyukai pertempuran nan memacu adrenalin, balapan berkecepatan tinggi, olahraga, hingga memanah dengan tepat dan presisi, dan tetap banyak lagi. Semuanya sangat realistis, dan merupakan pengalaman nan tidak pernah dibayangkan oleh kebanyakan orang.

Proyek ini juga sedang dalam masa presale, nan berfaedah semakin sigap Anda bergabung, maka semakin besar untung nan bisa Anda terima. Sejauh ini, proyek ini telah mengumpulkan $2,8 juta, dan token 5SCAPE saat ini dijual dengan nilai $0,00248 per tokennya. Membeli sekarang bakal memungkinkan Anda mendapatkan untung sebesar 303%. Angka ini cukup besar jika dibandingkan dengan saat membeli token ini pada saat listing.

Kunjungi 5th Scape sekarang

SingularityNET (AGIX)

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, kami merekomendasikan untuk mempertimbangkan SingularityNET (AGIX). Ini adalah proyek mata uang digital nan memelopori dan membentuk AI dan AGI di bumi kripto. SingularityNET telah ada sejak awal 2018, dan muncul untuk memperkenalkan sektor mata uang digital ke generasi AI terdesentralisasi berikutnya.

Visinya adalah menjadi pasar AI terdesentralisasi terdepan di bumi pada blockchain. Namun, misi utamanya adalah pengembangan Artificial General Intelligence (AGI), nan dimaksudkan untuk memungkinkan kita mencapai Singularitas teknologi nan bermanfaat.

Dengan kata lain, ini adalah proyek pamungkas bagi mereka nan mau menggabungkan AI dan blockchain untuk mendorong kepintaran buatan ke tingkat berikutnya. Jelas, ini berfaedah bahwa SingularityNET adalah salah satu mata uang digital mengenai AI terbaik untuk diinvestasikan saat ini, dan banyak orang nan tampaknya sampai pada konklusi nan sama.

AGIX mencapai ATH $1,86 pada 6 tahun nan lampau ketika pertama kali diluncurkan. Namun, harganya mengalami penurunan dan berada sedikit di atas $0. Maret 2024 adalah pertama kalinya sejak saat itu nilai AGIX sukses naik melampaui $0,50, dan saat ini, nilai AGIX sempat berada di $1,47, mencapai nilai nan paling mendekati nilai nan dimilikinya pada saat peluncuran.

Dengan AI nan menjadi semakin populer, kemungkinan besar SingularityNET bakal terus mengalami kenaikan harga. Meskipun waktu nan ideal untuk membeli AGIX adalah sebulan nan lalu, banyak nan percaya bahwa tetap belum terlambat untuk berasosiasi dan membeli token ini sekarang.

Kesimpulan

Dengan banyaknya mata duit mata uang digital nan masuk dalam katalis bullish untuk bulan April, tidak ada salahnya untuk membeli koin dan token saat ini, agar Anda bisa mendapatkan untung dalam waktu dekat. Tentu saja, tidak semua mata uang digital dibuat sama, jadi tidak semua mata uang digital bisa mempunyai keahlian nan sama.

Daftar di atas token diatas kami buat dengan mempertimbangkan peristiwa  Bitcoin halving nan bakal segera terjadi. Terlepas dari apakah itu token tersebut bakal segera listing di CEX, alias koin meme berbasis doge  nan sedang menunggu untuk merayakan Doge Day. Tidak ada waktu nan paling tepat untuk membeli sebuah koin selain saat harganya tetap diskon.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis