10 Hero Counter Natalia Mobile Legends, Auto Win!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Natalia punya skill ultimate nan bisa membuatnya menghilang tanpa perlu masuk ke dalam semak dua kali berturut-turut, membuatnya susah dihadapi. 

Dia juga dikenal sebagai roamer killer terbaik di META saat ini, terutama jika musuh menggunakan jungler assassin. 

Keberadaan Natalia nan bisa menghilang membikin jungler dan gold laner musuh kudu ekstra waspada lantaran dia punya burst damage besar di early game.

Kemampuan Natalia untuk menghilang membikin musuh kudu lebih berhati-hati, terutama jungler dan gold laner. 

Ini adalah salah satu kekuatan utamanya. Natalia juga adalah pembuka map terbaik di Land of Dawn dibandingkan hero-hero lainnya.

Jadi, apa nan kudu dilakukan jika kita berjumpa dengan Natalia, selain melakukan ban? UniPin punya sepuluh opsi hero nan dipercaya sebagai counter terbaik untuk Natalia.

Beberapa hero di Mobile Legends sangat terkenal lantaran kelebihan mereka. Salah satunya adalah Natalia, nan sering jadi favorit para pemain.

Natalia terkenal lantaran kemampuannya menghilang, nan bikin hero-hero musuh ketar-ketir. Dia juga sering dipakai untuk membuka map, memudahkan timnya beraksi. Meskipun Natalia bisa bikin musuh kesal, ada beberapa hero nan bisa mengcounter dia.

1. Hylos

Sudah banyak nan tahu jika Hylos adalah pilihan terbaik untuk melawan Natalia. Dua skillnya, Ring of Punishment dan Glorious Pathway, bisa bikin Natalia kerepotan.

Glorious Pathway bikin Natalia susah kabur lantaran pengaruh slow-nya. Dengan Hylos di tim, Natalia bakal kesulitan buat roaming dengan nyaman.

2. Rafaela

Rafaela mungkin sudah jarang dipilih sebagai hero support heal lantaran pengaruh blessing favor di-nerf. Tapi, dia tetap jadi ancaman besar bagi Natalia.

Skill Light of Retribution dari Rafaela bisa langsung menggagalkan invincibility Natalia jika digunakan di dekatnya. Keberadaan Rafaela betul-betul bikin hidup Natalia jadi susah!

3. Popol dan Kupa

Popol dan Kupa bisa jadi pilihan bagus buat nge-counter Natalia. Pertama, skill tiga mereka bisa bikin jebakan nan bikin musuh nggak bisa bergerak sementara waktu.

Selain itu, hero ini punya jangkauan serangan nan cukup jauh. Jadi, jika Natalia coba kabur, skill 1, Bite ’em Kupa, bisa bikin Kupa sigap ngejar Natalia dan ngasih pengaruh stun sejenak nan bikin dia nggak bisa lari kemana-mana.

4. Yi Sun-Shin

Dengan skill Mountain Shocker milik Yi Sun-Shin, Natalia gak bisa sembunyi lagi di rerumputan Land of Dawn. 

Skill ini bakal memaksa Natalia keluar dari persembunyian dan menunjukkan lokasinya. Yi Sun-Shin adalah hero nan cocok banget buat meng-counter Natalia!

5. Odette

Hero counter nan kelima untuk menghadapi Natalia adalah Odette. Hero Mage ini punya keahlian crowd control nan efektif.

Skill crowd control Odette bisa dengan mudah menghentikan aktivitas Natalia. Selain itu, serangan Odette nan berupa Magical Damage memberikan kerusakan besar pada Natalia, terutama di awal permainan.

6. Selena

Menggunakan hero Assassin seperti Selena bisa jadi pilihan bagus untuk counter Natalia. Selena bisa memakai skill Abyssal Devil untuk memantau lokasi-lokasi tertentu nan sudah Anda tentukan.

Begitu Natalia mendekat, dia bakal terkena pengaruh slow sampai 50% selama 1 detik. Jangan lupa gunakan combo skill Selena agar setiap serangannya bisa memberikan damage besar nan bisa mengalahkan Natalia.

7. Franco

Hero berikut ini adalah tujuh hero jenis Tank nan bisa Anda andalkan untuk counter Natalia. Franco biasanya berkedudukan untuk melindungi dan mendukung hero lain nan sedang bertarung.

Franco mempunyai skill crowd control nan sangat efektif, terutama saat digunakan pada musuh nan dia targetkan. Dengan mobilitas nan tinggi, Franco dapat menghalang pergerakan Natalia dengan cukup baik.

8. Aldous

Counter hero terbaik untuk Natalia di Mobile Legends adalah Aldous. Sebagai hero Fighter nan sangat kuat, terutama dengan 500 stack, Aldous mempunyai keahlian unik untuk mengungkap seluruh hero di peta menggunakan skill Ultimatenya, termasuk Natalia.

Begitu skill ini diaktifkan, langsung kejar Natalia nan berada jauh dari Turret. Meskipun Natalia bisa menahan serangan Aldous dengan skill 2-nya, jika dia berada jauh dari Turret, langsung habisi saja.

Keunggulan Aldous adalah kemampuannya untuk membuka peta, membikin semua hero terlihat. 

Namun, ingat, menggunakan Aldous untuk melawan Natalia tidak selalu kudu menyerang langsung. Kamu bisa cukup menggunakan Ultimate agar kawan satu tim tahu di mana posisi Natalia berada.

9. Eudora

Mage ini bisa bikin kekecewaan lantaran bisa menghabisi musuh hanya dengan satu kombinasi skill. Eudora juga punya keahlian untuk mengurangi magic defense musuh dengan skill pertamanya. Hal ini membuatnya bisa memberikan damage besar kepada musuh.

Selain itu, skill pertamanya juga bisa memberikan pukulan kepada Natalia nan sedang bersembunyi. Kalau sudah ketahuan, langsung saja habisi Natalia dengan satu kombinasi skill.

Tidak perlu khawatir, skill kedua Natalia hanya untuk physical damage dan tidak berpengaruh pada magic damage. Jadi, Eudora sangat cocok sebagai pilihan untuk melawan Natalia dalam Mobile Legends, terutama untuk keahlian pasifnya!

10. Thamuz

Thamuz mempunyai kekuatan nan luar biasa, sampai-sampai dia bisa mengalahkan Natalia dengan Skill Ultimatenya. 

Ultimate dari Thamuz menciptakan wilayah luas nan terbakar dengan api, sehingga Natalia tidak bisa sembunyi dari api ini jika sedang berupaya menghilang.

Itulah counter Natalia Mobile Legends nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia