10 Hero Counter Vexana Yang Efektif!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sekarang, Anda bisa mengatasi tantangan Vexana di Land of Dawn dengan lebih mudah. Ada trik simpel untuk mengalahkannya menggunakan pilihan hero terbaik nan bisa counter di Mobile Legends 2024.

Vexana, dia adalah salah satu hero nan punya kekuatan untuk mengganggu musuh dengan keahlian Crowd Control-nya nan sangat menjengkelkan. Kehadirannya bisa membikin tim lawanmu terasa sangat terganggu.

Tapi tenang saja, teman-teman pejuang! Meskipun dia kuat, dia punya kelemahan nan bisa kita manfaatkan.

Mau tahu langkah untuk mengatasi Vexana? Yuk, terus baca tulisan ini untuk menemukan 10 pilihan hero terbaik nan bisa counter Vexana di tahun 2024!

Dalam bumi Mobile Legends, ada satu hero nan mungkin belum banyak diperhatikan, namun bisa menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya.

Yup, dia adalah Vexana, si mage nan seringkali diabaikan tapi jangan salah, kekuatan skillnya sungguh membikin frustrasi!

Pertama-tama, skill pertama Vexana memberikan serangan besar ke depan dalam corak gelombang gelap nan tak terduga. 

Tak hanya itu, skill ini juga membikin musuh terkena pengaruh CC nan bisa membikin mereka meninggal kutu sejenak. 

Lalu, skill kedua Vexana nggak main-main, serangannya tinggi dan bisa mengenai area luas sekaligus.

Namun, nan paling mencengangkan adalah ultimate skill-nya. Vexana bisa menyerang musuh dengan memberikan debuff, tapi nan bikin merinding adalah kemampuannya mengendalikan jiwa musuh nan sudah dikalahkan. 

Mereka jadi pasukan Vexana nan setia! Dan jangan lupakan skill pasifnya nan bisa membikin musuh meledak-ledak ketika mereka tumbang.

Jadi, meski terlihat sepele, jangan remehkan kekuatan Vexana di Mobile Legends. Dia bisa menjadi aset nan luar biasa bagi timmu!

1. Aurora

Aurora dan Vexana punya kekuatan nan mirip. Keduanya mahir dalam memulai pertarungan tim dan bikin musuh terkejut dengan serangan area luas.

Bedanya, Aurora punya kelebihan di pasifnya, ialah Pride of Ice nan bisa membekukan musuh. Aurora nan pandai bisa manfaatkan kelemahan mobilitas Vexana dengan menyergapnya dari semak-semak dan menghabisinya dengan serangan dahsyat melalui ultimate-nya, Cold Destruction.

Aurora punya kekurangan dalam mobilitasnya, jadi memilihnya untuk melawan Vexana lebih cocok di pertarungan mekanik di late game.

2. Kagura

Kagura memang susah dikuasai, tapi sangat berfaedah terutama di tier tinggi. Dia punya mobilitas, serangan cepat, dan bisa membatalkan serangan musuh dengan tepat.

Dia bisa membatalkan serangan Vexana dengan payungnya jika dilakukan dengan timing nan pas, dan bisa kembali menyerang dengan kekuatan nan sama.

Jika dimainkan dengan baik, Vexana bisa kesulitan mengelak dari serangan Kagura alias paling tidak kudu menggunakan battle spell untuk lolos.

3. Kadita

Kadita cocok melawan hero-hreo rentan tanpa keahlian lari seperti Vexana. Dengan skillnya nan mumpuni, dia bisa menyerang Vexana setelah stun dengan skill pertamanya, Ocean Oddity, dan kemudian melepaskan Rough Waves.

Dengan battle spell Petrify nan tepat, Kadita bisa membikin Vexana terpaku dan menguras HP-nya.

Skill pasif Kadita juga membantunya memperkuat dalam pertarungan tim. Kadita bisa jadi pilihan bagus untuk mengatasi Vexana.

4. Karina

Karina adalah Assassin dengan serangan sigap dan besar. Skill-skillnya bisa memberikan damage besar pada lawan.

Dengan keahlian burst damage nan tinggi, Karina bisa menghabisi Vexana dalam sekejap.

5. Natalia

Natalia adalah Assassin nan bisa menghilang dari pandangan musuh. Ini sangat membantu untuk mendekati Vexana tanpa diketahui.

Setelah dekat, Natalia bisa menggunakan skill 1-nya untuk membikin Vexana tak bisa menggunakan skillnya. Kemudian, Natalia bisa menggunakan ultimate-nya untuk menghabisi Vexana.

Natalia bisa memanfaatkan keahlian menghilangnya dengan hati-hati untuk mengatasi Vexana.

6. Freya

Freya punya kelebihan dalam mobilitasnya nan tinggi berkah kepiawaiannya dalam menggunakan skill. 

Dengan begitu, dia bisa dengan mudah mendekati Vexana, si penyihir, dan memberikan serangan langsung. 

Vexana, nan kurang bisa bergerak sigap dan mudah diserang oleh Freya, bakal kesulitan melawannya. 

Meskipun Freya bukan counter absolut untuk Vexana, kemampuannya secara keseluruhan sangat cocok untuk mengendalikan sang penyihir.

7. Eudora

Jika Anda butuh hero nan efektif untuk melawan Vexana, Eudora adalah jawabannya! Serangan listrik mematikan dari skill 1 dan 2-nya sangat efektif melawan Vexana nan punya HP rendah. 

Bahkan jika Vexana mencoba untuk memperkuat dengan skillnya, serangan tinggi dari Eudora tetap bisa menembusnya. 

Dengan kecepatan serangan dan ultimate-nya nan bisa menghujani area luas dengan petir, Eudora bakal menjadi mimpi jelek bagi Vexana.

8. Harley

Harley merupakan salah satu hero terbaik untuk melawan Vexana di Mobile Legends. Dengan serangan nan mematikan dan keahlian untuk mendekati Vexana dengan mudah, Harley bisa memberikan serangan nan mematikan. 

Ultimate-nya dapat memberikan damage besar kepada Vexana, ditambah dengan skill pertama nan bisa menambah damage lagi.

9. Hayabusa

Hayabusa adalah assassin terbaik untuk menghadapi Vexana satu musuh satu. Meskipun Vexana mempunyai serangan nan luas, keahlian Hayabusa dalam menyerang secara langsung bakal membuatnya susah ditaklukkan. 

Hayabusa dapat counter kelemahan Vexana dan melancarkan ultimate-nya dengan mudah, membikin Vexana susah untuk menyerang balik.

10. Lancelot

Lancelot adalah pilihan terbaik sebagai counter untuk Vexana. Dengan kemampuannya nan lincah, Lancelot bisa dengan mudah menghindari serangan Vexana. 

Gunakan skill kedua untuk menghindari serangan Vexana, lampau serang dengan kombinasi skill satu dan basic attack, dan akhiri dengan ultimate-nya.

Dengan menggunakan salah satu dari hero-hero di atas, Anda bisa meningkatkan kesempatan kemenanganmu saat melawan Vexana di Mobile Legends. 

Pastikan untuk menguasai skill dari masing-masing hero tersebut dan memilih item build nan tepat. 

Dan jangan lupa, jika Anda mau membeli hero-hero tersebut, Anda bisa top up diamond MLBB di UniPin.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia