10 Hero Exp Lane Mobile Legends Paling Konsisten!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Role EXP Lane adalah salah satu role utama dalam Mobile Legends nan sangat penting. Hero EXP Lane kudu mempunyai keahlian pertahanan nan handal untuk berkompetisi dengan hero musuh dan menjaga jalur permainan dengan baik.

Pada kesempatan kali ini, UniPin bakal memberikan rekomendasi hero EXP Lane terbaik untuk Season 31 Mobile Legends. Penasaran siapa saja hero nan direkomendasikan? Yuk, ikuti terus tulisan ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

10 Hero EXP Lane Mobile Legends Terbaik!

Dalam game Mobile Legends, ada satu roles nan sangat penting, ialah Role EXP Lane. Nah, Hero nan mengambil peran ini kudu kuat dalam bertahan. Kenapa? Supaya dia bisa melawan Hero musuh dengan baik dan juga menjaga Lane-nya dengan sempurna.

Yuk, kita telaah siapa saja Hero EXP Lane terbaik di Mobile Legends Season 31! Siapa nan bakal jadi pilihanmu? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

1. Yu Zhong

Hero EXP Lane terbaik nan patut Anda pertimbangkan adalah Yu Zhong. Dia adalah seorang Fighter nan betul-betul mematikan di medan perang Mobile Legends. Kenapa? Karena dia punya tingkat daya tahan nan tinggi dan bisa memberikan serangan nan mematikan.

Yang membikin Yu Zhong makin keren adalah kemampuannya untuk berubah menjadi seekor naga menggunakan skill Ultimate-nya. 

Ini membuatnya bisa bergerak dengan leluasa di sekitar arena pertempuran, apalagi bisa menghantam musuh jauh-jauh dengan pengaruh Knockback nan bikin mereka terpental.

Tidak hanya itu, dengan skill Black Dragon Form, Yu Zhong bisa menargetkan langsung hero-hero musuh nan berlindung di barisan belakang. Jadi, dia bisa bikin kacau susunan musuh saat Teamfight berlangsung.

2. Lapu – Lapu

Jagoan Mobile Legends nan satu ini emang gak main-main, dikenal sebagai ‘Om-om galak’, Lapu-Lapu bisa jadi pilihan nan tepat buat kamu. 

Ngapa? Soalnya dia bisa bikin kerusakan besar-besaran dan kuat memperkuat di medan perang. Terutama pas udah nge-trigger Ultimatenya, dia bisa jadi tahan banting dari serangan musuh!

Enggak hanya itu, Lapu-Lapu juga punya catatan mengalahkan 4 musuh sekaligus. Gak perlu jadi pro banget buat mainin dia, loh. 

Dia bisa cepet banget bersihin minion musuh dengan skill-skill andalannya. Jadi, bisa dipastikan, Lapu-Lapu adalah pilihan keren buat ditaruh di jalur EXP Mobile Legends.

3. X.borg

X.Borg adalah pilihan ketiga nan tepat buat Anda nan suka bermain di jalur EXP. Dia adalah seorang Fighter nan bisa bikin musuh ngerasa panas dingin dengan serangannya nan membara.

Keberanian X.Borg nggak main-main, dia punya keahlian untuk menyerap semua serangan musuh dan memperkuat pertahanannya. Jadi, dia bisa jadi tumpukan HP dan armor nan melangkah hidup!

Selain itu, X.Borg juga punya trik regenerasi nan super canggih, jadi jangan takut kehabisan tenaga saat lagi di medan perang. Kalau Anda bisa memilih build nan tepat untuk X.Borg, dia bisa jadi musuh nan bikin musuh menyesal.

4. Terizla

Terizla adalah salah satu fighter paling handal di Mobile Legends berkah darah tebalnya. Ini artinya dia susah dihancurkan! Tapi, bukan hanya itu, loh. Terizla juga punya serangan nan bikin sakit dan bisa sigap pulihkan HP-nya setiap kali menyerang lawan.

Yang bikin makin susah adalah kemampuannya bikin aktivitas musuh terbatas dengan pengaruh slow dari skill-skillnya. Jadi, musuh bakal kesulitan banget menghindari serangannya!

5. Arlott

Arlott adalah salah satu hero baru nan telah berasosiasi dalam Mobile Legends beberapa pekan nan lalu. Kehadirannya sangat disambut baik oleh para pemain nan suka bermain sebagai jungler alias exp laner di musim ke-27 ini.

Skill-nya membikin lawan-lawannya merasa kesulitan saat menghadapinya. Tak hanya itu, Arlott juga bisa memberikan akibat besar saat pertarungan tim sedang berlangsung.

Tidak hanya itu, keahlian nan dimiliki Arlott cukup mengerikan dalam perihal memberikan damage kepada lawan. 

Apalagi jika dia sudah mempunyai beberapa item nan penting. Selain dari skill biasa, ultimate skill nan dimiliki Arlott bisa membikin lawan-lawannya kewalahan menangani serangan dengan damage tinggi darinya.

6. Esmeralda

Bagi kalian fans Mobile Legends, pasti udah denger tahu hero seru ini! Ada hero baru nan bakal muncul, namanya Esmeralda.

Kesan pertama, dia mirip banget sama Princess Jasmine dari Aladdin, tapi kelak dia bakal berkompetisi di Land of Dawn. Nah, baru-baru ini, di pembaruan patch bulan lalu, Moonton akhirnya ngeluarin hero Esmeralda ini di Mobile Legends.

Esmeralda tuh hero unik, dia campuran antara Tank dan Mage, dan punya style main Charge dan Burst Damage. 

Jadi, bukan hanya punya serangan nan keras nan bisa ngebuat musuh meninggal dengan cepet, tapi juga bisa jadi tank nan susah banget dibunuh. Moonton kali ini bener-bener bikin hero nan bikin gregetan deh di Mobile Legends.

7. Benedetta

Benedetta adalah Hero handal di Mobile Legends nan punya tempat unik di EXP Lane. Dia punya skill “Flicker tanpa batas” dan skill anti-Crowd Control nan bikin musuh kesulitan menangkapnya. 

Jadi, betul-betul menantang untuk mengejar Hero ini, terutama buat Anda nan mahir dalam mengoperasikan Hero dengan teknik tinggi.

Serangan awal Benedetta sangat mengganggu. Ketika berhadapan dengannya, kita kudu hati-hati lantaran bisa jadi terbunuh dengan sigap jika nggak waspada.

Yang menarik, Benedetta juga punya kecepatan rotasi nan luar biasa. Dia bisa beranjak dari EXP Lane ke Mid Lane dengan sigap berkah Movement Speed tingginya dan keahlian Flicker nan nggak terbatas. Jadi, dalam sekejap saja dia sudah bisa berada di tempat lain.

8. Uranus

Uranus adalah pilihan hero nan menarik untuk ditaruh di EXP Lane, teman-teman. Meskipun kekuatannya tetap cukup handal di sana, tapi setelah melalui penyesuaian oleh pengembang, dia sedikit kalah pamor dibandingkan dengan hero lain. 

Di awal permainan, pertahanan Uranus belum terlalu kuat dan regenerasinya juga mengalami penurunan.

Namun, jangan salah, kelebihan Uranus muncul saat Late Game. Ketika item dan skill-nya sudah mencapai puncak, dia bisa menjadi momok nan menakutkan. 

Namun, dia juga bisa menjadi masalah besar di EXP Lane. Susah banget untuk mengejar dia, dan serangan nan dia lontarkan bisa membikin Hyper Carry terasa sengsara.

9. Paquito

Dibandingkan dengan hero fighter lain di Mobile Legends: Bang Bang, Paquito nggak butuh Mana untuk nge-pake skillnya. 

Jadi, Anda bisa terus ngegas tanpa kudu khawatirkan pasokan Mana. nan perlu diperhatikan, jarak waktu antara setiap kali bisa ngegunain skillnya.

Nah, bedanya pemain Paquito nan jago sama nan biasa aja tuh terletak di keahlian mereka menjalankan serangan-serangan beruntun dengan sempurna.

Kamu mau jadi pemain nan bikin musuh gemetaran pas pake hero nan terinspirasi dari petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao? Nah, kunci utamanya adalah belajarin gimana langkah nge-kombinasikan skill-skill Paquito dengan tepat.

10. Edith

Edith merupakan salah satu hero nan unik di Mobile Legends lantaran dia bisa berkedudukan sebagai Marksman dan Tank sekaligus. Dengan kombinasi tersebut, dia bisa menyerang dari jarak jauh dan juga punya pertahanan nan kuat.

Saat menggunakan mode Edith, dia bisa memberikan damage nan besar dan apalagi bisa mengakibatkan musuh ter-rooting ketika diserang. Di mode Phylax, Edith menjadi lebih handal dan susah dikalahkan berkah kekuatan dan daya tahannya nan tinggi.

Kemampuan Edith ini membuatnya cocok untuk menjaga jalur (lane) dan menjadi jagoan dalam pertarungan.

Itulah beberapa EXP Laner di Mobile Legends nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends. Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia