10 Karakter Cewek Genshin Impact Tercantik

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Genshin Impact nggak pernah tidakhadir bikin karakter wanita baru. Tiap kali ada update, pasti ada tambahan karakter wanita nan bikin mata melotot. 

Eh, penasaran nggak siapa aja nih nan masuk dalam daftar 10 karakter wanita Genshin Impact tercantik jenis Blog UniPin?

Selain cerita seru di dalamnya, Genshin Impact punya daya tarik lain, ialah kreasi karakternya nan bikin ngiler.

Gak heran deh, penampilan para karakter di Genshin Impact ini selalu jadi incaran. Bahkan ada nan rela banget keluarin duit buat dapetin karakter idaman.

Nah, sekarang kita bakal telaah 10 karakter wanita tercantik dan paling eye-catching di Genshin Impact jenis Blog UniPin. Siap-siap buat terpesona!

Dalam bumi Genshin Impact, ada sejumlah karakter wanita nan tak hanya mempunyai kekuatan luar biasa, tapi juga kecantikan nan memukau.

1. Eula

Eula Karakter Genshin Impact Tercantik

Eula, warisan dari family Lawrence nan dulu menguasai Mondstadt, meraih ranking teratas dalam permainan ini. Meskipun mempunyai latar belakang nan mulia, Eula tidak sombong; malah, dia condong pemalu.

Sebagai mahir physical attack paling handal dalam gim, style bermain Eula sangat unik. Dia tidak berjuntai pada serangan unsur, tetapi tetap bisa memberikan kerusakan besar.

2. Furina

Furina Karakter Genshin Impact Tercantik

Di ranking kedua, ada sang pecahan manusia dari Archon Hydro, Focalor, nan dikenal sebagai Furina. Meskipun tampak bahagia, namun rupanya di kembali itu tersimpan pemikiran nan dalam.

Furina tidak hanya dikenal sebagai seorang buffer di dalam permainan, tetapi juga membawa ragam kombinasi tim nan beragam setelah dirilis. 

Kecantikan wanita ini juga menonjolkan nilai dari beberapa karakter lainnya, terutama karakter penyembuh.

3. Ganyu

Ganyu Karakter Genshin Impact Tercantik

Di jejeran ranking tiga, kita menemukan seorang DPS nan betul-betul mengagumkan: Ganyu

Dia begitu handal sehingga bisa bertindak sendirian dalam sebuah tim. Ganyu tidak hanya mudah untuk dibangun, tetapi juga bisa memberikan serangan besar.

Ganyu adalah separuh manusia separuh dewa nan bekerja sebagai sekretaris di bawah Liyue Qixing. Dia adalah contoh nyata dari seorang pekerja keras nan selalu antusias dalam bekerja.

4. Hutao

Hutao Karakter Genshin Impact Tercantik

Seorang pemimpin dari Wangsheng Funeral Parlor, nan berkedudukan dalam merawat orang-orang nan telah meninggal di pelabuhan Liyue, sering diakui lantaran sikapnya nan ramah. Hutao, personil tim kami, ditempatkan di ranking kedelapan dalam daftar.

Meskipun memerlukan keahlian nan luar biasa untuk memanfaatkan kekuatannya secara maksimal, ialah memperkuat dalam kondisi kesehatan nan rendah, Hutao tetap menjadi pilihan utama sebagai DPS utama berkah serangannya nan sangat mematikan.

5. Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka Karakter Genshin Impact Tercantik

Bergeser ke dalam bumi game, kita punya satu tokoh nan disebut-sebut sebagai salah satu DPS paling tangguh, apalagi dikasih julukan “Ratu Beku” alias “Penguasa Pembekuan” lantaran kemampuannya nan luar biasa. Dia adalah Kamisato Ayaka, nan ditempatkan di posisi kelima dalam daftar kami.

Ayaka berasal dari family bangsawan Kamisato di Kepulauan Inazuma. Meskipun mempunyai status nan begitu tinggi, dia tetap mempertahankan sikap ramah dan rendah hati. Keren banget, kan?

6. Navia

Navia Karakter Genshin Impact Tercantik

Di posisi keenam, Navia mengambil peran dalam bumi permainan jenis 4.3. Navia bukanlah karakter biasa; dia membawa kerusakan nan signifikan dibandingkan dengan nan lain dalam skill khususnya.

Dalam cerita permainan, Navia adalah pemimpin di Spina di Rosula. Mereka adalah golongan nan peduli dan berkeinginan membantu mereka nan kesulitan di Fontaine. Navia tidak hanya mempunyai kecantikan luar biasa tetapi juga hati nan baik.

7. Nilou

Nilou Karakter Genshin Impact Tercantik

Dengan lincahnya aktivitas dan pesonanya nan tak terbantahkan, Nilou, penari elegan dari teater Zubayr dan fans setia sang Archon Dendro, telah menarik perhatian kita semua. Ia sekarang duduk di ranking ketujuh dalam permainan ini.

Nilou telah menghadirkan penemuan baru dalam permainan ini. Dia mengusulkan strategi baru di mana dalam sebuah tim, hanya karakter-karakter dengan unsur Hydro dan Dendro nan diizinkan bergabung. 

Namun, jangan salah, dia tetap bisa memberikan pagelaran nan spektakuler ketika menghadapi banyak musuh sekaligus.

8. Raiden Ei

Raiden Ei Karakter Genshin Impact Tercantik

Kami memberikan ranking kedelapan kepada sang Archon Electro, nan memerintah di kota Inazuma, ialah wanita dewasa nan telah mengambil pelajaran dari kesalahannya dan berkembang menjadi sosok nan bijaksana, Raiden Ei.

Selain mempunyai kisah nan menarik dan penampilan visual nan memukau, Raiden Ei adalah salah satu karakter nan sangat fleksibel. 

Dia dapat berkedudukan dengan baik dalam beragam posisi, baik sebagai penyerang utama, penyerang pendukung, penambah serangan komponen electro, maupun penyimpan energi.

9. Xianyun

Xianyun Karakter Genshin Impact Tercantik

Pada ranking kesembilan, kami menyajikan karakter nan bakal segera muncul dalam jenis 4.4 nanti. 

Dia adalah perwujudan manusia dari seorang adeptus antik Liyue nan akhirnya memilih untuk tinggal di bumi manusia: Xianyun, nan lebih dikenal sebagai Cloud Retainer.

Tim imajinatif betul-betul sukses dalam menggambarkan Xianyun sebagai sosok wanita dewasa. 

Selain kecantikan visualnya nan memukau, cerita di baliknya sebagai seorang ibu bijak menambah daya tarik tersendiri pada karakter ini menurut pandangan kami.

10. Yelan

Yelan Karakter Genshin Impact Tercantik

Di antara jejeran karakter nan menarik dalam game ini, ada satu karakter nan patut disorot: Yelan, seorang mahir dalam pertempuran bawah air nan luar biasa. 

Kehebatannya tak terbantahkan, dan kecantikannya pun tak kalah memikat. Yelan bukan hanya memberikan sentuhan spesial pada setiap pertemuan, tetapi juga menjadi komponen kunci dalam banyak petualangan.

Dalam cerita game, Yelan digambarkan sebagai seorang pemasok rahasia elit dari Liyue, nan sering diberikan tugas-tugas khusus. 

Salah satu tugasnya nan paling menonjol adalah menjelajahi kejadian asing di Chasm, menjadikannya figur misterius nan menambah kesan mendalam pada cerita.

Dan ingatlah, jika Anda top up Genesis Crystals untuk perjalananmu, jangan ragu untuk top up di UniPin. 

Dengan banyak metode pembayaran nan kondusif dan nyaman, Anda bisa mendapatkan Genesis Crystals dengan mudah dan cepat!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia