10 Kripto Yang Bisa Dipantau Minggu Ini Menurut Analis, Ada Inj Lho

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Kincaimedia – Jika Anda sudah mempunyai pengalaman di pasar kripto, tentunya Anda mengetahui bahwa info kudu Anda dapatkan demi meraih kesempatan dan untung besar. Namun, jika Anda tetap pemula maka alangkah baiknya untuk menggali lebih dalam dengan perlahan mengenai apa-apa saja rumor terhangat, seperti nan bakal terjadi pada pekan ini.

Seperti diketahui, memahami tren dan perkembangan terbaru adalah kunci untuk membikin keputusan investasi nan cerdas. Minggu ini, salah satu pengamat pasar mata uang digital papan atas dengan nama samaran The DeFi Investor, telah mengumpulkan sorotan teratas dari watchlist kripto. Melalui akun X-nya, dia menyoroti proyek-proyek dan peristiwa nan berbobot perhatian investor.

INJ – Protokol Injective

Protokol Injective saat ini sedang dalam tahap voting untuk proposal peningkatan tokenomics jenis 3.0 mereka, nan berhujung pada 23 April. Jika disetujui, proposal ini dapat mengubah lanskap token INJ dengan mengurangi inflasi secara signifikan.

STG – Stargate V2

Proyek Stargate V2 telah lama dinantikan, dengan peluncuran nan dijadwalkan bulan ini, diikuti dengan aktivitas Generasi Token LayerZero (TGE) nan diantisipasi bakal datang pada kuartal kedua. Ini menandai fase krusial dalam perkembangan proyek ini, menjanjikan penemuan baru dan potensi pertumbuhan nilai bagi investor.

FET, AGIX, OCEAN – Fetch, Ocean Protocol, dan Singularity

Tiga proyek besar ini bakal berasosiasi dalam waktu dekat, membentuk salah satu proyek terbesar di bagian kepintaran buatan di bumi kripto. Ini adalah langkah besar nan bisa mengubah dinamika industri ini dan membuka kesempatan baru bagi investor.

OMNI – Jaringan Omni

Peluncuran jaringan Omni diharapkan bakal terjadi dalam waktu dekat, menawarkan interoperabilitas nan lebih besar antara beragam jaringan blockchain. Dengan keamanan nan diperkuat oleh EigenLayer restaking, proyek ini mempunyai potensi untuk menjadi pemain kunci dalam ekosistem kripto.

PRCL – Parcl

Proyek Solana, Parcl, bakal mengenalkan pasar token dan forex pertamanya minggu depan, membuka pintu bagi perdagangan aset bumi nyata dalam ekosistem blockchain. Ini adalah langkah krusial untuk mendorong mengambil blockchain di luar aset digital.

BTC – ETF Bitcoin di Hong Kong

Diharapkan bahwa ETF Bitcoin pertama di Hong Kong bakal diluncurkan dalam beberapa hari ke depan, membuka pintu bagi penanammodal institusional dan ritel untuk lebih mudah berinvestasi dalam aset mata uang digital tanpa kudu mempunyai bitcoin langsung.

FriendTech V2

Pada tanggal 29 April, FriendTech V2 bakal meluncurkan platform baru mereka berbareng dengan token FRIEND mereka. Ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang organisasi nan bertumbuh di sekitar proyek ini, menjanjikan potensi pertumbuhan nan kuat di masa mendatang.

Crypto Watchlist for the week ahead:$INJ – Voting for the Injective 3.0 tokenomics upgrade proposal ends on Apr 23. If approved, INJ inflation will drop significantly$STG – Stargate V2 is launching this month + LayerZero TGE is expected in Q2$FET $AGIX $OCEAN – Fetch,… pic.twitter.com/Z4eZaQioMu

— The DeFi Investor 🔎 (@TheDeFinvestor) April 21, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis