10 Rekomendasi Game Seru Untuk Perempuan

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Lagi jenuh dan butuh game seru buat ngisi waktu luang? Nah, coba deh nih, ada 10 rekomendasi game seru untuk wanita nan bisa banget jadi pilihan! 

Kenapa seru? Soalnya, game-game ini sudah banyak banget nan suka dan diunduh sama banyak orang.

Main game emang asik banget, apalagi bisa latihan strategi otak. Jadi, yuk langsung aja cek penjelasan tentang game seru untuk wanita di bawah ini!

Walaupun ada nan bilang “untuk perempuan,” tapi jangan salah, teman-teman laki-laki juga boleh main! Game ini cocok buat siapa aja. 

Jangan dianggap enteng, lantaran game-game ini butuh Anda punya mata tajam, kesabaran, apalagi menguji otak strategis kamu, lho!

1. Candy Crush Saga

Game Seru untuk Perempuan

Sudah pada coba main game nan satu ini belum? Pasti pada tau deh, game puzzle nan bikin Anda gabisa lepas! 

Apalagi buat para perempuan, pasti sering banget deh mainin game nan berasosiasi sama permen-permen ini. Udah nggak perlu diragukan lagi, jumlah nan download game ini udah tembus ratusan juta!

Game ini, namanya Candy Crush Saga, udah jadi salah satu nan paling hits di Google Play Store. Nah, gimana caranya mainnya? 

Gampang banget! Kamu kudu pinter-pinter nyusun permen-permen nan ada biar dapetin poin maksimal. 

Tapi, hati-hati ya, bukan hanya soal cepet ngetik doang, tapi butuh strategi nan matang juga! Jadi, siap-siap deh, siapa tau udah ada temen-temenmu nan kecanduan main game ini juga!

Baca Juga : 12 Game Mancing Terbaik nan Wajib Kamu Mainkan

2. SimCity BuildIt

Jika Anda jenuh dengan menjadi pemilik restoran pizza, gimana jika Anda mencoba menjadi pemilik kota? Di dalam game SimCity BuildIt, Anda bisa merancang dan membangun kota impianmu sendiri. 

Mulai dari tata letak kota, akomodasi publik, hingga penataan tampilan, semuanya bisa Anda atur sesuai keinginanmu. 

Namun, ingat ya, membangun kota impianmu tidak semudah membalikkan telapak tangan lantaran Anda perlu mencari duit untuk mewujudkannya.

Tantangan terbesar di SimCity BuildIt adalah membikin kota semakin maju dan menarik. Kamu juga bakal berkompetisi dengan pemain lain nan menjadi personil klub wali kota. 

Yuk, bandingkan kota nan Anda bangun dengan kota pemain lain dan tunjukkan bahwa kota impianmu adalah nan terbaik!

3. Plants vs Zombies

Game Seru untuk Perempuan

Jika kita ngomongin game seru untuk perempuan, pasti nggak boleh ketinggalan game legendaris ini. 

Meskipun sudah berumur 14 tahun, game ini tetap enak-enak banget buat dimainin. Meski udah hapal ceritanya, tapi Anda tetap perlu strategi nan oke buat ngebantai zombie-zombie nan datang. 

Nggak hanya menghadapi zombie, Anda juga bisa kumpulkan beragam jenis tanaman. Nanti, tanaman-tanaman itu bakal jadi senjata jagoan buat ngalahin zombie-zombie nan mau serang rumah kamu. Yuk, siapin diri buat bertarung.

4. My Bakery Empire: Bake a Cake

Coba bayangkan, Anda jadi bos di toko roti paling keren di kota! Dalam My Bakery Empire: Bake a Cake, Anda bisa merasakan sensasi itu. 

Tugas Anda adalah menerima pesanan dan bikin makanan lezat seperti donat, cupcake, dan kue-kue manis lainnya.

Kamu kudu siapin pesanan dengan jeli sesuai kemauan pengguna dan pastikan selesai sebelum waktu habis. 

Kalau Anda sukses bikin makanan dengan sempurna dan cepat, pengguna bakal senang banget!

Baca Juga : Daftar Cheat The Sims 4 Lengkap Untuk PC, PS4, XBOX

5. Subway Surfers

Game Seru untuk Perempuan

Kamu pasti sudah familiar dengan game nan satu ini, kan? Subway Surfers, game Android nan bikin Anda ketagihan! 

Di game ini, Anda bakal jadi karakter nan terus-terusan lari tanpa henti. Semakin lama, semakin cepat! 

Tapi, jangan remehkan rintangan nan muncul di sepanjang jalan, ya. Jadi, siap-siap deh untuk uji ketangkasan!

6. Dress Up Diary

Selain game masak-memasak nan seru, game dengan tema fashion dan cinta juga jadi pilihan favorit para gamer perempuan. 

Dalam Dress Up Diary, Anda bisa berkarya dengan beragam macam busana keren dan kocak untuk karakter perempuan. 

Enggak hanya itu, Anda juga bisa temukan cowok-cowok tampan nan bisa jadi pasangan karakter perempuan. nan lebih seru lagi, di game ini Anda bisa pilih baju-baju budaya Indonesia!

7. Hay Day

Game Seru untuk Perempuan

Game terbaru dari Supercell, nan menampilkan tema perkebunan dan peternakan, kembali lagi sebagai pilihan favorit para gamer perempuan. Diklaim sebagai nan terbaik dalam aliran tersebut, game ini sedang naik daun.

8. Redecor

Inilah game nan pas banget buat Anda nan suka kreasi dan hiasan rumah! Dalam game ini, Anda bisa ekspresikan kreasi Anda untuk bikin rumah impianmu jadi nyata.

Kamu bisa hiasan semua bagian rumah, dari lantai sampai kasur, sesuai selera kamu. Kamu bisa tukar warna, corak, dan segala macam perihal sesuai dengan angan kamu. Setelah Anda selesai mendesain, Anda bisa adu desainmu dengan pemain lain!

Tiap pemain bisa kasih vote untuk kreasi favorit mereka. Kamu juga bisa lihat pendapat orang lain tentang kreasi nan Anda buat.

Kalau desainmu masuk ke ranking atas, Anda bisa dapetin koin dan item keren buat hiasan ruangan lainnya.

Baca Juga : Daftar Lengkap 100+ Cheat GTA 5 PS 3, XBOX, dan PC 2024

9. Angry Birds

Game Seru untuk Perempuan

Game ini sesuai untuk semua orang, termasuk perempuan! Khususnya, game Angry Birds bisa menjadi pilihan menarik bagi para gamer perempuan.

Dalam game ini, Anda bakal mengendalikan burung merah nan marah lantaran telurnya dicuri oleh babi jahat. Tugasmu adalah menggunakan ketapel untuk meluncurkan burung tersebut ke arah musuh. Setiap burung mempunyai skill unik nan bisa Anda manfaatkan untuk mengalahkan musuh.

Yang membikin game ini seru adalah ragam burung nan berbeda dengan keahlian unik masing-masing. Selain itu, Anda juga perlu berpikir secara strategis untuk menghancurkan tembok musuh dengan sigap agar bisa menang.

10. The Sims

The Sims adalah game seru nan banyak digandrungi, terutama oleh para perempuan. Di dalam game ini, Anda bisa merancang keluarga, membangun rumah impian, dan mengatur hidupmu sesuka hati! Ini kesempatan langka buat ngelakuin hal-hal nan mungkin gak mungkin dilakukan di kehidupan nyata.

Itulah rekomendasi game seru untuk wanita nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain game.

Apabila mau bermain Top Up Mobile Gaming di UniPin bisa menjadikan salah satu solusi untukmu lantaran banyak promo dan diskonnya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia