10 Tips Dan Tricks Blood Strike Cocok Untuk Pemula

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jika Anda suka sensasi game FPS nan serba cepat, Blood Strike pasti cocok untukmu! Dikembangkan oleh Netease Games, game Battle Royale ini telah menjadi pilihan favorit dengan banyak karakter nan bisa Anda pilih dan peta nan menarik untuk dijelajahi. 

Intinya adalah survival, dan Anda kudu menggunakan strategi pandai untuk mempertahankan peluangmu untuk menang. Blood Strikebisa didownload secara cuma-cuma di Google Play Store dan iOS App Store.

Komunitas Blood Strike dengan antusias berbagi tips dan trik tersembunyi mereka kepada para pemain baru. 

Dengan tulisan ini, kami telah merangkum strategi terbaik untuk memperkuat lebih lama dan mendapatkan lebih banyak sumber daya. 

Semua ini bakal membantu meningkatkan tingkat kemenanganmu secara keseluruhan dan membantumu meraih rank nan lebih tinggi.

1. Melatih AIM

Ketika Anda masuk ke dalam pertempuran di Blood Strike, kecepatan dan ketepatan adalah kunci utama. 

Setiap gerakanmu dan setiap tembakanmu kudu tepat sasaran. Jumlah “kill” nan Anda dapatkan bakal menjadi penentu besar dalam memastikan kemenanganmu. 

Semakin banyak musuh nan Anda habisi, semakin tinggi poin nan bakal Anda dapatkan. Dan tentu saja, semakin tinggi poinmu, semakin besar peluangmu untuk meraih kemenangan. 

Tapi jangan khawatir, lantaran di dalam game ini, Anda punya kesempatan untuk mengasah keahlian menembakmu melalui beragam tantangan nan tersedia. Jadi, tingkatkan kemampuanmu dan rebut kemenangan!

2. Survival

Dalam game battle royale, strategi utama nan kudu dikuasai adalah memperkuat hidup hingga akhir guna meraih kemenangan di tengah serbuan musuh. 

Tugas utama bagi para pemain adalah menjelajahi setiap perspektif area pertempuran guna mengumpulkan perlengkapan nan cukup sebelum terlibat dalam pertarungan sengit. 

Perlengkapan nan diincar mencakup segalanya mulai dari perban penyembuh, senjata Amoo, hingga granat nan dapat membantu dalam pertempuran. 

Semua ini adalah kunci utama untuk memperkuat hidup pada fase awal permainan. Aturannya sederhana: bunuh semua musuh dan pertahankan dirimu dengan segala peralatan nan ada hingga akhir pertarungan untuk meraih kemenangan.

3. Memainkan Seluruh Game Modes

Di Blooddstrike, ada beragam mode permainan nan siap Anda pilih sesuai selera. Kamu bisa merasakan serunya empat mode permainan nan berbeda: Squad Fight untuk pertandingan tim, Hot Zone untuk tindakan panas di area tertentu, Range Challenge untuk mengasah keahlian menembakmu, dan Ranked dan Unranked Battle Royale untuk berkompetisi dalam pertempuran epik. 

Di setiap mode, Anda bakal menemukan tantangan nan unik nan bakal menguji kemampuanmu dalam logistik, menembak, dan memperkuat hidup. Jadi, siapkan senjatamu dan buktikan kehebatanmu di medan perang Blood Strike!

4. Meningkatkan dan Memodifikasi Senjata

Ketika Anda terjun ke dalam bumi game Blood Strike, Anda bukan hanya sekadar memegang senjata biasa. 

Di sini, senjata bisa menjadi ekstensi dari kepribadianmu, di-customized sesuai keinginanmu, layaknya membikin jenis unik nan hanya milikmu. 

Mengapa krusial memodifikasi senjata? Jawabannya simpel: untuk menaklukkan medan perang dengan lebih efektif dan kuat.

Walaupun kesempatan untuk memodifikasi senjata terbatas pada awal permainan, naik level berfaedah meningkatkan peluangmu untuk melakukan modifikasi nan lebih ekstensif. 

Ketika Anda melakukan modifikasi, setiap senjata bakal menjadi lebih unggul dalam performanya. 

Jadi, pastikan untuk terus memperkuat senjatamu. Dan ketika Anda melakukan modifikasi dengan menambahkan komponen baru, jangan ragu untuk memandang opsi nan direkomendasikan. 

Game ini memberikan saran terbaik untuk meningkatkan senjatamu sesuai kebutuhan pertempuran.

Baca Juga : Bloodstrike telah Rilis! Raih 1JT UniPin Credits dengan Top Up Blood Strike di UniPin

5. Menyelesaikan Misi

Dalam petualangan tak kenal capek di Blood Strike, pemain dihadapkan pada beragam misi dan tugas nan memacu adrenalin. Terdapat dua jenis utama tantangan nan menanti: Task Mingguan dan Task Harian.

Task Mingguan menyajikan tantangan baru setiap minggu, sementara Task Harian memberikan keseruan setiap hari nan kudu diselesaikan dalam waktu terbatas. 

Melalui pencapaian dalam misi-misi ini, pemain bakal meraih sumber daya berbobot nan menjadi kunci keberhasilan di bumi game ini.

Dengan menyelesaikan tugas-tugas tersebut, pemain tidak hanya meraih kepuasan, tetapi juga mengumpulkan sumber daya krusial nan dapat digunakan untuk beragam aktivitas dalam permainan, serta meningkatkan profil mereka sebagai pemain. Jadi, siapkan diri untuk tantangan-tantangan epik dan raihlah kemenangan di Blood Strike!

6. Kumpulkan Supply

Dalam bumi game battle royale, seperti nan dihadirkan oleh Blood Strike, menjadi pemenang tidak semudah mengucapkan kata-kata. 

Setiap langkahmu kudu dipertimbangkan dengan hati-hati, terutama ketika Anda berhadapan dengan striker musuh nan haus darah.

Sebelum terjun ke pertempuran mematikan, Anda kudu memastikan persiapanmu telah maksimal. Berkelilinglah ke beragam perspektif peta untuk mengumpulkan perlengkapan nan bakal menjadi penyelamatmu. 

Mulai dari perban penyembuh luka, amunisi berlimpah, hingga granat nan siap meledak, semuanya ada dalam daftar jarahanmu. Ini semua krusial untuk memastikan Anda mempunyai bekal nan cukup untuk memperkuat di fase awal pertempuran.

Tujuan utamamu? Menghabisi setiap musuh nan menantang, dan tentunya mempertahankan setiap inci perbekalanmu dengan gigih hingga akhir pertarungan. 

Kemenangan bukanlah sekadar mimpi, tetapi hasil dari strategi matang dan ketangguhan dalam menghadapi setiap ancaman nan muncul di medan perang.

7. Safezone

Dalam permainan Blood Strike, saat perjalanan berlanjut, area kondusif bakal terus menyusut, menuntut pemain untuk tetap waspada dan gesit. 

Ketika ruang kondusif mengecil, berada di dalamnya menjadi prioritas utama. Berada di luar area kondusif ketika proses pemulihan berjalan berfaedah memperoleh akibat terkena kerusakan. Ini berarti, jangan ragu untuk berlari menuju area kondusif saat ruangannya mulai menyusut.

Memang, pada awalnya, penyusutan area kondusif mungkin tidak terlalu berbahaya. Namun, seiring permainan berlanjut, situasinya bisa berubah drastis. Jadi, jangan remehkan untuk selalu berada dalam area aman. 

Jika bingung mencari dimana area kondusif berada, lihat peta untuk menemukan lokasinya. Pastikan juga untuk bergerak sigap sebelum area kondusif menyusut lebih jauh. 

Ini adalah tips Blood Strike untuk melindungi diri dan menghindari kematian nan tidak perlu dalam permainan.

8. Bermain di Highground

Dengan mendongak ke puncak, Anda bukan hanya meningkatkan kesempatan bertahan, tapi juga membuka pintu untuk menghancurkan lebih banyak musuh dalam Blood Strike. 

Menghadapi musuh dari ketinggian memberikanmu kelebihan tak ternilai. Mereka nan berada di bawah bakal kesulitan menembakmu, sementara Anda bisa dengan mudah menargetkan dan menyingkirkan mereka satu per satu. 

Jadi, jangan ragu untuk mendominasi puncak dan menjadikannya panggung kemenanganmu!

9. Clear Area

Alih-alih memperkuat di wilayah rendah, Anda bisa mendapat kelebihan dengan menjatuhkan lebih banyak musuh sembari melindungi diri jika Anda mencapai posisi nan lebih tinggi. Selalu mempunyai posisi ketinggian dalam pertempuran memberikan kelebihan besar. 

Ini membikin musuh di bawahmu kesulitan mengincarmu, sementara Anda bisa dengan mudah mengarahkan serangan mereka dari atas dan menyingkirkan mereka dengan cepat. Jadi, jangan ragu untuk menduduki posisi nan lebih tinggi dan menguasai pertempuran!

Baca Juga : Seluruh Karakter Blood Strike2024 nan Perlu Kamu Tahu!

10. Buru Airdrops

Kamu pernah memikirkan untuk meminta support langit saat terjebak di medan perang Blood Strike? 

Jika belum, inilah saatnya untuk memanfaatkan kesempatan ini! Dalam permainan ini, Anda bisa meminta support pemuatan melalui airdrop ketika dompet Anda penuh. 

Ini bukanlah support biasa, teman-teman. Airdrop ini membawa sumber daya luar biasa nan bakal meningkatkan kesempatan Anda untuk memperkuat hidup di tengah-tengah pertempuran sengit.

Bayangkan mempunyai senjata terbaik di tangan Anda saat bersiap menghadapi musuh. Sungguh luar biasa, bukan? 

Nah, dengan memanggil airdrop pemuatan, Anda bisa mempunyai itu semua. Tapi ingat, kehati-hatian tetaplah kunci.

Periksalah sekitar Anda sebelum menyatakan barang-barang berbobot dari airdrop tersebut. Siapa tahu, musuh bisa saja mengintai di kembali sudut. Jadi, jadilah pandai dan manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik!

Itulah tips dan tricks Blood Strike nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Blood Strike, semoga membantu ya!

Jangan lupa untuk selalu Top up Blood Strike di UnPin sekarang juga! Banyak promo dan potongan nilai nan bisa Anda nikmati!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia