12 Game Horor Multiplayer Pc, Cocok Untuk Uji Nyali!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kadang-kadang, Game Horor Multiplayer PC bisa membikin beberapa orang merasa gemetar untuk memainkannya seorang diri. Tapi, bagi nan lain, sensasi menakut-nakuti itu justru nan membikin mereka nyaman di depan layar.

Jangan remehkan kegembiraan bermain Game Horor Multiplayer PC berbareng kawan alias keluarga. Semua orang bakal merasakan ketegangan nan sama dan sering kali berhujung dengan tawa nan bergema.

Jadi, jika Anda mencari game seram multiplayer PC terbaik untuk tahun ini, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Game seram merupakan aliran nan sangat diminati oleh para gamer, dengan konten-konten nan penuh dengan hantu, makhluk menyeramkan, jumpscare nan memacu adrenalin, dan adegan-adegan nan mengerikan. 

Sensasi bermain game seram dapat menghasilkan campuran unik dari ketegangan, ketakutan, dan rasa penasaran. Dari judul-judul nan menakutkan hingga nan paling sadis, game-game seram multiplayer di PC menawarkan intermezo nan pas untuk mengusir kebosanan.

1. Cry of Fear

Game Horor Multiplayer PC - Cry of Fear

Salah satu rekomendasi game seram multiplayer terbaik nan paling menarik adalah Cry of Fear. Game ini membujuk pemainnya menjelajahi sebuah kota terpencil nan dipenuhi oleh mahluk-mahluk mengerikan nan mengintimidasi.

Dalam mode Single Player, Anda bakal mengikuti kisah seorang laki-laki muda berumur 19 tahun nan berjulukan Simon Henriksson. Namun, jika Anda lebih suka bermain berbareng teman, mode multiplayer menghadirkan pengalaman bermain sebagai personil polisi nan menyelidiki keberadaan Simon.

Hingga empat pemain bisa berasosiasi dalam mode multiplayer ini, memungkinkan Anda dan teman-teman untuk menjelajahi kota bersama. Dan jangan cemas tentang waktu, lantaran lama gameplay bisa mencapai lebih dari 8 jam.

Keunikan sistem permainan ini terletak pada kemampuanmu membawa hingga 6 item secara berbarengan dan apalagi menggabungkannya untuk keperluanmu. Sensasi mencekam dalam Cry of Fear semakin terasa dengan suasana nan mencekam dan soundtrack orisinal nan menakutkan nan membikin debar jantung semakin berdegup kencang.

2. Dead by Daylight

Game Horor Multiplayer PC - Dead by Daylight

Dead by Daylight adalah permainan kooperatif nan memukau, membujuk Anda memasuki arena ketakutan sebagai pembunuh sadis alias survivor berani. 

Sebagai pembunuh, misimu adalah menangkap dan menghabisi empat survivor nan berani. Sementara itu, survivor kudu menemukan langkah meloloskan diri dari cengkeraman maut pembunuh dengan memperbaiki lima generator nan rusak, berambisi membuka pintu kebebasan.

Dalam mode kustom, hingga lima pemain dapat bergabung, satu di antaranya menjadi pembunuh dan empat lainnya memperkuat sebagai survivor. 

Salah satu fitur menariknya adalah mengambil cross-play oleh Behaviour Interactive, memungkinkan Anda bermain dengan teman-teman meskipun menggunakan platform nan berbeda.

Meskipun telah berumur lima tahun, Dead by Daylight tetap menjadi salah satu raja aliran horor. Karya gemilang Behaviour Interactive ini telah menjalin kemitraan dengan waralaba movie dan game seram paling terkenal seperti Resident Evil, Silent Hill, dan Stranger Things, menciptakan pengalaman nan menakutkan dan mendebarkan bagi para pemainnya.

3. Deceit

Game Horor Multiplayer PC - Deceit

ermainan terkenal Among Us nan mewabah di akhir 2020 mungkin sudah Anda kenal, tapi apa berita dengan Deceit? Ini adalah jenis game PC nan menyajikan konsep serupa, namun dengan tambahan komponen seram nan membuatnya lebih mencekam. 

Di Deceit, Anda tidak hanya kudu mencurigai sesama pemain seperti dalam Among Us, tetapi juga kudu menghadapi ketakutan bakal menjadi mangsa monster sadis.

Dalam Deceit, Anda dan empat pemain lainnya terjebak di dalam akomodasi nan terbengkalai. Namun, ada nan tak beres: satu di antara kalian adalah seorang jangkitan nan dapat berubah menjadi monster mengerikan. 

Kemampuan instingmu bakal diuji secara ekstrem, lantaran hanya dengan itu Anda bisa membedakan antara kawan dan musuh, antara keselamatan dan kematian.

Permainan ini tidak hanya menegangkan, tetapi juga memberikan pelajaran berharga: ancaman bisa datang dari mana saja, termasuk dari orang nan tampaknya berupaya membantumu. 

Jadi, dalam Deceit, selalu waspada dan berhati-hati dengan siapa Anda percaya. Dengan diagram nan memukau dan gameplay nan menarik, Deceit adalah game seram multiplayer PC nan patut Anda coba, dan nan lebih baik lagi, Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di Steam!

Baca Juga : Seluruh Map COD Mobile nan Wajib Kamu Tahu!

4. Devour

Game Horor Multiplayer PC - DEVOUR

Devour, sebuah permainan seram daring untuk PC nan memungkinkan pemain untuk bermain berbareng secara multipemain. 

Dikembangkan oleh Straight Back Games, game indie ini telah meraih predikat sebagai salah satu nan terbaik di aliran seram untuk PC. 

Ceritanya mengisahkan tentang sekelompok mantan pengikut setan nan berupaya menyelamatkan pemimpin mereka dari genggaman setan jahat. 

Namun, mereka kudu melewati beragam rintangan, termasuk transformasi mengerikan sang pemimpin dan serangan monster nan mengancam.

Tantangan nan menantang dan atmosfer seram nan kental membikin Devour begitu menarik. Dalam kegelapan nan menghantui, pemain hanya dibekali dengan senter untuk bertahan. 

Game ini sangat cocok untuk dimainkan berbareng teman-teman, menambah keseruan dan ketegangan. Devour dapat dinikmati dengan membelinya melalui Steam.

5. Dying Light

Game Horor Multiplayer PC - Dying Light

Dalam Dying Light, Anda bakal memasuki peran pemasok rahasia berjulukan Kyle Crane, nan ditugaskan untuk menyusup ke dalam area karantina di kota Harran di Timur Tengah. 

Di sana, dia berasosiasi dengan para penyintas nan berkumpul di gedung megah nan dikenal sebagai “The Tower”.

Petualangan di kota Harran penuh dengan misi nan menegangkan dan mengikuti alur cerita nan mendebarkan. 

Semakin Anda menjelajahi, semakin banyak senjata dahsyat dan keahlian baru nan bisa Anda dapatkan. Dalam perjalananmu, Anda juga bisa menjelajahi kota berbareng hingga tiga teman.

Dengan respon positif dari para pemain, Techland telah mengumumkan sekuel nan dinantikan, Dying Light 2: Stay Human, nan menjanjikan pengalaman nan lebih mendalam dan menarik.

6. Friday the 13th: The Game

Game Horor Multiplayer PC - Friday the 13th_ The Game

Friday the 13th, sebuah permainan seram multipemain PC nan patut dicatat dalam daftar ini. Siapa nan tak kenal dengan Jason, si psikopat pembunuh berdarah dingin dengan topeng beruntung nan nyaris tak terbunuh? 

Game Horor Multiplayer PC mempersembahkan karakter sadis dan sadis ini dalam dua peran nan berbeda: sebagai survivor alias sebagai Jason sendiri. 

Bagi nan bermain sebagai Jason, tugasnya jelas: bunuh semua survivor dan jangan biarkan mereka lolos. Sementara bagi para survivor, misi utamanya adalah memperkuat hidup dan melarikan diri dari cengkeraman maut Jason.

Dengan kapabilitas hingga 7 orang survivor ditambah sang Jason, permainan ini memungkinkan banyak orang untuk merasakan ketegangan dan keseruan bersama. 

Friday the 13th menjadi salah satu pilihan menarik untuk fans game seram PC online, dengan tambahan ramuan gore dan tindakan sadis nan menegangkan. Mainkan berbareng teman-temanmu untuk pengalaman nan lebih menggetarkan!

Baca Juga : Cara Melihat Replay Mobile Legends: Panduan Mudah untuk Gamers

7. In Silence

Game Horor Multiplayer PC - In Silence

Dalam game “In Silence”, suasana nan mencekam tercipta saat satu pemain mengambil peran sebagai monster misterius nan disebut “Rake”, sementara nan lainnya berkedudukan sebagai survivor nan kudu berupaya memperkuat hidup dan melarikan diri dari cengkeraman mautnya.

Rake, dengan kebutaan sebagian tetapi pendengaran nan tajam, memaksa para pemain untuk bergerak dengan tak bersuara agar tidak terdeteksi. 

Sensasi ketegangan semakin terasa ketika Rake melintas di depan mata Anda tanpa bisa didengar suaranya. 

Survivor juga mempunyai kesempatan untuk mencari senjata nan tersembunyi di dalam kontainer hijau di peta. Dengan senjata itu, mereka bisa melawan Rake dan berupaya untuk membunuhnya.

Namun, kegagalan memperkuat dari serangan Rake berfaedah menjadi tikus dalam permainan. Meski begitu, sebagai tikus, Anda tetap mempunyai peran krusial dalam memberikan support kepada rekan-rekan kamu, mengeksplorasi peta, dan apalagi mencoba mengalihkan perhatian Rake dari para survivor lainnya.

8. Left 4 Dead 2

Game Horor Multiplayer PC - Left 4 Dead 2

Dalam bumi game nan penuh dengan ketegangan dan adrenalina, Left 4 Dead 2 tetap menjadi pilihan nan tak terbantahkan. 

Mungkin sudah banyak nan berkawan dengan gemerlapnya, terutama para penunggu warnet nan telah menjelajahi kengerian bumi zombie. 

Namun, jangan lewatkan kesempatan untuk memasuki lagi bumi gelap nan diciptakan oleh Valve Corporation ini.

Dalam sekuel nan memukau ini, Anda bakal terjun ke dalam kekacauan nan mematikan di tengah serangan zombie nan ganas.

Left 4 Dead 2 tidak hanya sekadar lanjutan dari pendahulunya; dia menghadirkan nuansa baru dengan tambahan kampanye seru dan karakter nan lebih mendebarkan. 

Bukan hanya sebuah game, tetapi sebuah pengalaman nan memikat, di mana setiap detiknya diisi dengan pertempuran mematikan dan upaya memperkuat hidup.

Di dalam permainan ini, Anda tidak bakal sendirian. Bersama tiga rekan setim, Anda bakal merangsek melalui kegelapan, memerangi gelombang demi gelombang zombie nan mendesis. 

Namun, ingatlah, setiap keputusanmu bakal menentukan nasibmu. Hanya dengan bekerja sama dan mengikuti pedoman misi dengan cermat, kalian bisa memperkuat hidup di tengah kekacauan ini.

Bagi para pecinta aliran zombie, Left 4 Dead 2 adalah surga nan sejati. Penuh dengan senjata-senjata mematikan, tantangan memperkuat hidup, dan tentu saja, banyak darah nan mengalir. 

Namun, karakter sejati terletak pada organisasi nan tak henti-hentinya berinovasi melalui workshop Steam. 

Dengan beragam modifikasi nan kreatif, mulai dari karakter hingga peta, game ini terus memikat para pemainnya dengan keseruannya nan tak terbatas. Jadi, siapkah Anda memasuki bumi kegelapan dan memperkuat hidup di tengah lautan mayit hidup ini?

Baca Juga : Cara Mudah Gift Diamond di Mobile Legends (ML)

9. Pacify

Game Horor Multiplayer PC - Pacify

Pacify mengajakmu untuk merasakan sensasi menjadi bagian dari tim PAH Inc. (Paranormal Activity Helpers Incorporated) nan ditugaskan untuk menyelidiki gedung misterius nan penuh dengan kengerian. 

Rumah nan digosipkan sebagai tempat bersemayamnya roh-roh gentayangan, menawarkan pengalaman berkomunikasi dengan bumi setelah kematian. Kamu dan tiga temanmu bakal memasuki gedung berpenunggu ini dengan penuh keberanian.

Dalam petualangan nan menegangkan ini, kalian bakal dihadapkan pada Emilia, seorang gadis mini nan menjadi perantara bagi roh jahat. 

Misi kalian adalah menemukan jalan keluar dari gedung tersebut dengan mengumpulkan kunci-kunci nan tersebar di sekitar rumah. 

Namun, berhati-hatilah! Jika kalian berjumpa dengan Emilia dalam keadaan marah, akibat berubah menjadi boneka menyeramkan mengintai kalian di sudut-sudut gelap.

10. Phasmophobia

Game Horor Multiplayer PC - Phasmophobia

Mimpi mengejar hantu bisa Anda wujudkan dalam game Phasmophobia! Terjunlah ke dalam bumi seram nan dibuat oleh Kinetic Games ini dan jadilah seorang pemburu hantu profesional. 

Tantangan menakutkan nan bakal Anda hadapi tak lain adalah hantunya sendiri, nan siap mengintai dan apalagi menakut-nakuti nyawa.

Peranmu sebagai pemain adalah menebak jenis hantu nan berlindung di rumah-rumah klienmu.

Tugasmu tidak hanya sebatas itu, Anda juga bakal diminta untuk menyaksikan aktivitas supranatural, menggertak hantu agar meniup lilin, dan tetap banyak lagi.

Bayangkan, setiap tindakanmu nan sukses diselesaikan bakal dihargai oleh klienmu dengan penghasilan nan cukup menggiurkan. 

Phasmophobia juga bisa dimainkan berbareng tiga temanmu untuk meningkatkan keberanian, tetapi jika Anda merasa cukup berani, tantanglah dirimu untuk bermain sendirian dalam ketegangan nan sesungguhnya.

11. School Labyrinth

Game Horor Multiplayer PC - School Labyrinth

Game Horor Multiplayer PC ini bakal menghadirkan sensasi bermain nan menggetarkan dan memacu adrenalin.

Kamu dan kawan-kawanmu bakal dihadapkan pada tantangan nan menguji ketahanan di dalam gedung sekolah nan seolah berubah menjadi labirin mengerikan.

Strategi terbaik adalah untuk berpisah dengan teman-temanmu agar dapat menemukan jalan keluar dengan lebih cepat. Namun, hati-hati agar tidak tersesat sendirian di dalam kegelapan nan menakutkan.

Saat Anda berupaya mencari pintu keluar, beragam makhluk mengerikan bakal mengintai di kembali bayang-bayang, siap menakut-nakuti dan membuatmu merinding sepanjang perjalanan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Visual PUBG Mobile 120 FPS dengan Mudah

12. The Forest

Game Horor Multiplayer PC - The Forest

The Forest adalah pilihan terdepan untuk para fans game PC nan menginginkan sensasi horror dan survival dalam satu paket. 

Dikembangkan oleh Endnight Games, studio indie nan memikat hati para pemain dengan karya-karya unggul, The Forest memikat dengan konsepnya nan unik.

Dalam permainan ini, pemain terdampar di pulau terpencil dengan rimba belantara setelah kecelakaan pesawat, dengan satu tujuan nan mendebarkan: menyelamatkan anak nan diculik. 

Di tengah rimba nan dipenuhi dengan misteri dan bahaya, pemain kudu memperkuat hidup dengan mengumpulkan sumber daya dan membangun tempat perlindungan.

Namun, tantangan sesungguhnya bukan hanya datang dari lingkungan alam nan keras. Di kembali pepohonan nan rimbun, tersembunyi ancaman nyata: manusia kanibal nan siap memburu pemain. 

Dengan mode multiplayer nan mendukung hingga tujuh pemain, The Forest menawarkan pengalaman nan lebih mendebarkan dan tak terduga. 

Meskipun ketegangan seram tetap ada, bermain berbareng teman-teman juga membawa komponen kerjasama nan memperkaya pengalaman bermain.

Itulah Game Horor Multiplayer PC nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Gim di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia