13 Koin Defi Yang Akan Ada Event Minggu Ini

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Kincaimedia – Selama sepekan ini, beragam berita menarik muncul dalam bumi finansial terdesentralisasi (DeFi) dan teknologi blockchain. Hal ini dipaparkan oleh seorang pengamat mata uang digital dengan nama samaran The DeFi Investor di platform X, dimana dia membeberkan apa-apa saja nan terjadi selama minggu ini.

1. CTFC Tegaskan Status ETH sebagai Komoditas 

Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CTFC) kembali mengonfirmasi Ethereum (ETH) sebagai komoditas. Hal ini bisa membantu persetujuan Exchange-Traded Fund (ETF) Ethereum di masa depan.

2. Peluncuran Token ENA oleh Ethena 

Ethena bakal meluncurkan token $ENA pada 2 April. Sebanyak 5 persen dari pasokan token tersebut bakal didistribusikan kepada pengguna nan berasosiasi lebih awal.

3. Optimism Menyiapkan US$ 3 Miliar untuk Hibah 

Optimism, solusi scaling untuk Ethereum, mengalokasikan biaya hibah sebesar $3 miliar untuk pengembangan ekosistemnya.

4. NEAR Protocol Memperkenalkan Chain Signatures 

NEAR Protocol menghadirkan Chain Signatures, memungkinkan pengguna NEAR untuk melakukan transaksi di beragam blockchain, dengan angan meningkatkan pengalaman pengguna.

5. Protokol Transfer Lintas Rantai Circle di Solana 

Circle meluncurkan Protokol Transfer Lintas Rantai di Solana, memungkinkan pengguna untuk mentransfer stablecoin USDC secara mudah di beragam blockchain.

6. Marketplace Keymaker dari Zero1 

Zero1 memperkenalkan Keymaker, sebuah pasar untuk kepintaran buatan terdesentralisasi (deAI), dengan tujuan menjadi ekosistem terbesar dalam bagian tersebut.

7. Blockchain Neura oleh Ankr untuk Kecerdasan Buatan 

Ankr mengumumkan Neura, sebuah blockchain nan dibuat untuk aplikasi kepintaran buatan, dengan keamanan nan diperkuat oleh Bitcoin.

8. dApp Launchpad Polygon 

Polygon memperkenalkan dApp Launchpad, nan memberikan akses kepada developer untuk membangun aplikasi di ekosistem Polygon.

9. Stablecoin USDA oleh Angle Protocol 

Angle Protocol mengenalkan USDA, sebuah stablecoin nan dipeg oleh aset nyata dan didukung oleh sistem anti-depeg, menawarkan likuiditas nan setara dengan USDC.

10. PancakeSwap Meluncurkan MancakeSwap 

PancakeSwap merilis MancakeSwap, pertukaran terdesentralisasi pertamanya di Mantle Network, dengan 60% dari pendapatan dibagikan kepada PancakeSwap.

11. Fitur Utama Liquity V2 

Liquity mengumumkan fitur baru Liquity V2, nan memungkinkan pengguna menetapkan suku bunga, bermaksud untuk menciptakan pasar nan efisien antara peminjam dan pemegang stablecoin.

12. Musim 2 Points EtherFi 

EtherFi mengumumkan musim 2 Points, dengan alokasi 5 persen dari total pasokan ETHFI, nan bakal berhujung pada 30 Juni.

13. Insiden Hack Munchables 

Munchables, sebuah protokol di Blast L2, mengalami serangan hacker senilai US$ 63 juta. Namun, hacker tersebut mengembalikan biaya tersebut, memberikan kelegaan bagi pengguna.

This week's DeFi news👇

CTFC reaffirmed that ETH is a commodity, increasing the chances of a spot Ethereum ETF being approved

Ethena announced that the $ENA token launch will happen on April 2. 5% of $ENA supply will be airdropped to early adopters

Optimism has allocated $3B… pic.twitter.com/dhSPaCM3aA

— The DeFi Investor 🔎 (@TheDeFinvestor) March 28, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis