14 Koin Defi Minggu Ini Yang Ada Berita Bagus, Apa Saja?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Salah satu langkah memperkuat hidup dan sukses di bumi kripto, adalah memantau perkembangan apa saja nan terjadi, terutama dari beragam proyek menggugah minat para penanammodal dan pengamat. Karena itu, kami bakal menyajikan deretan berita apa saja nan menjadi sorotan pada minggu ini, berasas rekap nan dilkukan oleh pengamat pasar mata uang digital dengan nama samaran The DeFi Investor di platform X.

1. Peluncuran Token LayerZero Menanti di Kuartal II

LayerZero, proyek nan bermaksud memperkuat prasarana DeFi, telah mengonfirmasi bahwa peluncuran tokennya dijadwalkan pada kuartal kedua tahun ini. Dengan roadmap nan ditunggu-tunggu, penanammodal sedang menanti pengumuman lebih lanjut nan dapat memberikan gambaran mengenai strategi pengembangan dan penggunaan token LayerZero.

2. Renzo Protocol Menyulut Kontroversi

Renzo Protocol menjadi pusat perhatian dengan pengumuman rencana peluncuran tokennya pada tanggal 30 April mendatang. Namun, rencana alokasi nan signifikan kepada modal ventura dan tim proyeknya telah memicu kontroversi. Banyak pihak mempertanyakan transparansi dan keadilan dalam alokasi tersebut, sementara pendukungnya mempertahankan keputusan tersebut sebagai strategi nan diperlukan untuk pengembangan proyek.

3. Metis Capai Milestone dengan Selesainya Tahap 2 Peluncuran Decentralized Sequencer

Metis, platform nan konsentrasi pada solusi skalabilitas untuk aplikasi terdesentralisasi, telah sukses menyelesaikan Tahap 2 dari peluncuran Decentralized Sequencer-nya. Dengan ini, Metis siap untuk memulai pembagian pendapatan L2 kepada pemegang token METIS sebagai insentif untuk partisipasi dalam jaringan.

4. Aptos Labs dan Microsoft Berkolaborasi untuk Platform Institusional

Kolaborasi strategis antara Aptos Labs dan Microsoft untuk membangun Aptos Ascend, sebuah platform institusional untuk mendukung mengambil DeFi di lembaga finansial tradisional, menandai langkah krusial dalam mendorong integrasi antara teknologi blockchain dan prasarana finansial global.

5. Injective Luncurkan Tokenomika INJ 3.0

Injective Protocol telah memperkenalkan tokenomika INJ 3.0 di mainnet, sebuah inisiatif nan bermaksud untuk mengurangi inflasi dan memperbaiki model ekonomi token INJ. Langkah ini diharapkan bakal meningkatkan kestabilan dan keberlanjutan protokol.

6. Ondo Finance Ekspansi ke Ekosistem Cosmos

Dengan pengumuman ekspansi ke ekosistem Cosmos, Ondo Finance membawa model tokenisasi treasuries ke jaringan tersebut, membuka pintu bagi lebih banyak penemuan dan hubungan antar-jaringan dalam ekosistem DeFi.

7. Stacks Terapkan Pembaruan Nakamoto

Melalui pembaruan Nakamoto, Stacks bermaksud untuk meningkatkan kecepatan finalisasi transaksi jaringan, membuka kesempatan baru untuk aplikasi DeFi dan pengembangan smart contract di atas Bitcoin.

8. Lyra Finance Perkenalkan Token Utilitas LDX dan Program Farming Airdrop

Langkah Lyra Finance untuk memperkenalkan token utilitas baru, LDX, dan program farming airdrop bermaksud untuk mendorong mengambil dan partisipasi organisasi dalam platform DeFi mereka.

9. Hercules Meluncurkan Token TORCH

Sebagai bagian dari ekosistem Metis, Hercules telah meluncurkan token TORCH untuk meningkatkan likuiditas dan menggalang support organisasi dalam pengembangan proyek.

10. Ankr Umumkan Neura Public Testnet

Langkah Ankr dalam mengumumkan testnet publik untuk Neura menunjukkan komitmennya untuk memperluas aksesibilitas dan menggali potensi blockchain untuk aplikasi kepintaran buatan.

11. Curvance Uji Coba Money Market Cross-Chain di Private Testnet

Dengan peluncuran private testnet, Curvance berupaya untuk menguji dan mengembangkan pasar duit lintas rantai mereka, membuka kesempatan bagi pengguna untuk mengakses beragam aset dan mengeksplorasi strategi investasi nan beragam.

12. Socket Memperkenalkan Protokol Abstraksi Rantai

Dengan memperkenalkan protokol abstraksi rantai, Socket bermaksud untuk menyederhanakan hubungan pengguna dengan teknologi blockchain, membuka pintu bagi penggunaan nan lebih luas dan mengambil nan lebih mudah.

13. Merlin Chain Rilis Token MERL

Rilis token MERL oleh Merlin Chain memperkuat ekosistem Bitcoin Layer 2, membuka kesempatan baru bagi pengguna untuk terlibat dan memanfaatkan potensi pertumbuhan proyek.

14. Bebop DEX Aggregator Diluncurkan di Optimism

Dengan peluncuran di Optimism, Bebop DEX Aggregator berupaya untuk memperluas jangkauan dan skala layanannya, memberikan pengalaman perdagangan nan lebih baik dan efisien bagi pengguna.

This week's DeFi news👇

LayerZero confirmed that its token is launching in Q2

Renzo Protocol announced the launch of its token on April 30. There’s a lot of controversy around it due to the huge supply allocated to VCs & team

Metis completed Phase 2 of its Decentralized… pic.twitter.com/h88Sgrs89I

— The DeFi Investor 🔎 (@TheDeFinvestor) April 25, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis