14 Proyek Kripto Berhasil Gapai Capaian Baru, Simak Selengkapnya Di Sini!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Kincaimedia – Keuangan Terdesentralisasi, alias Decentralized Finance (Defi) merupakan area inovatif dari teknologi blockchain nan mengizinkan jasa finansial seperti pinjaman, asuransi, dan investasi beraksi tanpa perlu lembaga finansial tradisional seperti bank. 

Seperti nan terjadi pada sejumlah proyek mata uang digital baru-baru ini, nan mana telah menggapai beragam capaian terbaru. Capaian ini dilaporkan oleh seorang pengamat pasar mata uang digital di platform X dengan nama samaran The DeFi Investor pada Kamis (3/5/2024). 

Dalam artikel, tim Kincaimedia bakal membahas beberapa dari pengumuman terbesar dan apa artinya bagi industri dan pengguna individual.

1. Peluncuran Token EIGEN oleh Eigenlayer

Eigenlayer, sebuah proyek DeFi dikabarkan telah memperkenalkan token digital baru mereka ialah EIGEN. Mereka memberikan 5 persen dari semua token nan ada sebagai airdrop. Langkah ini dinilai menjadi salah satu langkah menarik untuk mendorong lebih banyak orang menggunakan platform baru ini.

2. Pengembangan AAVE V4 dan Rencana Masa Depan

AAVE merupakan salah satu platform pinjaman DeFi terkemuka di bumi Defi. Pada pembaruan terbarunya, mereka telah mengumumkan jenis paling anyar ialah AAVE V4.

Sebagai informasi, jenis baru ini membikin AAVE dapat beraksi di lebih dari satu blockchain, nan berfaedah lebih banyak pengguna dari beragam blockchain bisa mengakses layanannya. AAVE juga berencana mengembangkan ‘Aave Network’, sebuah langkah besar untuk ekspansinya.

3. Securitize Kumpulkan US$ 47 Juta dengan Pimpinan BlackRock

Securitize adalah perusahaan nan mengubah aset nyata menjadi token digital. Dalam laporan terbaru, Securitze baru saja mengumpulkan biaya besar.

Dengan BlackRock nan memimpin pendanaan ini, tampak bahwa perusahaan finansial besar semakin serius tentang teknologi blockchain.

4. Kasus Hukum Changpeng Zhao (CZ)

Changpeng Zhao, nan lebih dikenal sebagai CZ merupakan pendiri Binance, salah satu bursa mata uang digital terbesar. Keputusan pengadil menyatakan bahwa dirinya bersalah atas pelanggaran undang-undang anti pencucian duit dan hukuman AS tahun lalu. 

5. Pengecekan Kelayakan Airdrop Drift

Drift adalah platform DeFi nan berfokus pada perdagangan derivatif. Platform ini memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan futures dan opsi dengan leverage tinggi dan slippage rendah.

Berdasarkan info terbaru, Drift baru-baru ini meluncurkan pengecekan kepantasan untuk airdrop nan bakal datang. Airdrop ini merupakan alokasi 12% dari total pasokan token original DRIFT, kepada peserta. 

6. Penyelesaian Putaran Pendanaan Strategis oleh NATIX Network

Sebagai informasi, NATIX Network adalah proyek blockchain nan berfokus pada teknologi pelestarian privasi, nan berfokus pada peningkatan keamanan info dan privasi pengguna dalam aplikasi terdesentralisasi. Poyek ini telah mengumumkan penyelesaian putaran pendanaan strategis sebesar $4,6 juta. Investasi ini bakal mendukung pengembangan berkepanjangan dari platform mereka dan peluncuran token original mereka di blockchain Solana.

7. Kerjasama Zero1 dengan Google Web 3 Program

Zero1 merupakan salah satu proyek mata uang digital nan berfokus pada ekosistem AI terdesentralisasi. Pada hari Kamis (2/5/2024), mereka telah menyatakan kerja sama dengan program Web 3 dari Google. Ini menunjukkan kerjasama nan meningkat antara teknologi blockchain dan perusahaan teknologi besar, nan bisa mempercepat mengambil dan penemuan di DeFi.

8. Vault USD Netral Pasar EtherFi

EtherFi telah meluncurkan produk finansial baru nan disebut Vault USD Netral Pasar Liquid. Produk ini memungkinkan orang untuk berinvestasi dalam langkah nan lebih stabil dan kurang berisiko dibandingkan dengan pasar nan sangat fluktuatif. 

Vault ini dirancang untuk menghasilkan untung tanpa terpengaruh oleh naik turunnya pasar, nan sangat menarik bagi penanammodal nan mencari kestabilan dalam investasi mereka.

9. Program Hibah dan Hadiah dari Massa

Massa, sebuah platform blockchain baru telah mengumumkan program untuk membagikan 20 juta token MAS mereka melalui program hibah dan hadiah. Program ini ditujukan untuk mendorong lebih banyak developer dan pengguna untuk terlibat dengan Massa dengan memberikan insentif. Ini adalah langkah krusial untuk membangun organisasi nan kuat dan mempercepat pertumbuhan teknologi mereka.

10. Snapshot Airdrop LayerZero

Apa itu? LayerZero, sebuah proyek blockchain, telah mengambil snapshot info pengguna mereka sebagai bagian dari persiapan untuk memberikan airdrop. Sebagaimana diketahui, airdrop ini adalah langkah pertama dalam proses ini, nan menunjukkan LayerZero serius dalam memperluas jangkauannya dan memberi penghargaan kepada pengguna awal.

11. Strategi Pendapatan Vertex Protocol

Vertex Protocol mengumumkan rencana untuk menggunakan sebagian pendapatan mereka untuk membeli kembali dan menstake token mereka. Rencana ini diharapkan untuk meningkatkan nilai token mereka dan secara keseluruhan kesehatan ekonomi dari platform Vertex. 

12. Peluncuran Mainnet Entangle

Entangle, sebuah proyek nan menyediakan solusi untuk info dan interoperabilitas antar jaringan blockchain, baru saja meluncurkan mainnetnya. Dengan peluncuran mainnet, Entangle sekarang secara resmi beraksi dan dapat menawarkan layanannya kepada umum. 

Ini krusial bagi mereka nan memerlukan transfer info nan lancar antar beragam blockchain, memperluas kegunaan dan efisiensi di seluruh ekosistem DeFi.

13. Peluncuran Token oleh Kamino Finance dan Renzo

Kamino Finance dan Renzo, dua proyek dalam ekosistem DeFi telah meluncurkan token mereka. Peluncuran token baru ini menarik perhatian dan investasi nan vital, untuk pertumbuhan dan pengembangan proyek tersebut. 

14. Kolaborasi Elixir dengan Pendle

Elixir, nan berfokus pada peningkatan likuiditas di pasar. Proyek ini telah bekerja-sama dengan Pendle, nan dikenal dengan sistem pasar finansial mereka. Kolaborasi ini bermaksud untuk menggabungkan kekuatan kedua platform, meningkatkan efisiensi dan menciptakan produk finansial nan lebih baik di pasar DeFi. Ini menunjukkan penemuan dan kemajuan dalam menciptakan solusi nan lebih baik untuk semua pengguna.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis