15 Altcoin Yang Ada Berita Bagus Dan Jelek, Ada Manta Dan Ondo

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kincaimedia – Dunia investasi mata duit kripto dikenal dengan keunikannya masing-masing dari setiap proyek. Namun, tidak bisa disangkal bahwa semakin banyaknya fans aset mata uang digital di dunia, maka banyak pula perusahaan alias firma nan berlomba-lomba untuk menghasilkan penemuan dan pencapaian.

Ingin tahu apa saja penemuan dan pencapaian unik di pasar mata uang digital minggu ini, simak ulasannya di bawah ini.

1. Coinbase Meluncurkan Dompet Pintar

Coinbase telah meluncurkan Dompet Pintar (Smart Wallet) baru mereka nan dirancang untuk memudahkan pengguna baru dalam mengelola aset digital mereka. Dengan antarmuka nan lebih sederhana, pengguna dapat lebih mudah mengakses dan mengelola aset mereka.

2. Babylon Berhasil Himpun Dana Sebesar US$ 70 Juta

Babylon, sebuah protokol staking Bitcoin, sukses mengumpulkan biaya sebesar US$ 70 juta. Dana ini bakal digunakan untuk mengembangkan jasa staking mereka, nan memungkinkan pemilik Bitcoin mendapatkan hadiah dengan langkah tersebut.

3. Connext Ganti Nama Menjadi Everclear

Connext sekarang berganti nama menjadi Everclear. Everclear berfokus untuk menyelesaikan masalah fragmentasi likuiditas di pasar, serta menyediakan likuiditas nan lebih baik untuk rantai dan aset baru.

4. Solv Protocol Luncurkan SolvBTC

Solv Protocol mengumumkan peluncuran SolvBTC Ethena Yield Vaults. Mereka juga mengadakan kampanye insentif bekerja sama dengan Binance Wallet.

SolvBTC adalah Bitcoin pertama nan menghasilkan imbal hasil (yield-bearing), dimana penanammodal mempunyai kesempatan tambahan untuk mendapatkan poin Solv di samping imbal hasil tahunan (APY).

5. Avail Dapatkan Pendanaan US$ 43 Juta

Avail, sebuah proyek blockchain modular, sukses mendapatkan pendanaan sebesar US$ 43 juta menjelang peluncuran mainnet mereka. Dana ini bakal mendukung pengembangan teknologi mereka nan bermaksud untuk menyelesaikan masalah likuiditas di pasar.

6. Sanctum Memperkenalkan Token CLOUD

Sanctum, aplikasi terdesentralisasi (dApp) nan berkembang sigap di Solana, telah meluncurkan token baru berjulukan CLOUD. 10 persen dari total pasokan token ini bakal dibagikan melalui airdrop awal untuk pengguna.

7. IntentX Luncurkan Token INTX

IntentX, sebuah DEX (Decentralized Exchange) nan menawarkan lebih dari 270 pasangan perdagangan, telah meluncurkan token INTX. Mereka juga mengumumkan sistem pembelian kembali untuk mendukung nilai token ini.

Baca Juga: Anda Ketinggalan Berita Penting di Dunia Kripto? Jangan Khawatir, Ini Rangkumannya

8. Uniswap Foundation Menunda Pemungutan Suara

Uniswap Foundation menunda pemungutan bunyi mengenai perubahan biaya (fee-switch). Penundaan ini memberikan lebih banyak waktu bagi organisasi untuk berbincang dan memberikan masukan.

9. Rabby Wallet Isyaratkan Airdrop Kedua

Rabby Wallet mengisyaratkan adanya snapshot airdrop kedua. Meskipun perincian lengkapnya belum diumumkan, penanammodal diharapkan untuk terus memantau pengumuman berikutnya.

10. MANTRA dan Ondo Luncurkan RWA Savings Vault

MANTRA, bekerja sama dengan Ondo, meluncurkan produk tabungan baru nan didukung oleh aset bumi nyata (Real World Asset Savings Vault). Produk ini menawarkan opsi tabungan nan kondusif dan berimbal hasil tinggi.

11. Swell Mengumumkan Airdrop 8 Persen

Swell mengumumkan airdrop awal nan bakal membagikan 8% dari total pasokan token SWELL. Airdrop ini bermaksud untuk memberi insentif kepada partisipasi awal pengguna.

12. Fuel Network Luncurkan Testnet Publik Terakhir

Fuel Network, sebuah sistem operasi nan dirancang unik untuk Ethereum rollups, meluncurkan testnet publik terakhir mereka. Ini adalah langkah krusial menuju peluncuran mainnet nan menjanjikan peningkatan keahlian dan skalabilitas untuk aplikasi berbasis Ethereum.

13. Spectra Resmi Diluncurkan

Spectra, sebuah protokol derivatif suku kembang terbuka secara resmi diluncurkan. Dengan Spectra, siapa pun dapat meluncurkan pool untuk derivatif imbal hasil, dan menawarkan langkah baru untuk mengelola dan mendapatkan untung dari perubahan suku bunga.

14. Karak Mendukung Arbitrum

Karak, protokol restaking cair terbesar kedua, sekarang mendukung Arbitrum. Ini memberikan lebih banyak elastisitas bagi pengguna untuk memaksimalkan hadiah staking mereka.

15. Phantom Wallet Kini Mendukung Bitcoin

Phantom Wallet telah menambahkan support untuk Bitcoin. Langkah ini menjadikannya solusi dompet nan lebih serbaguna dan komplit bagi pemegang aset digital.

This week's DeFi news👇

Coinbase launched its Smart Wallet, a wallet product that significantly simplifies the onboarding process

Babylon, a Bitcoin Staking Protocol, raised $70M in funding

Connext rebranded to Everclear, the First Clearing Layer, with the aim of solving the… pic.twitter.com/Fry4V8x3iR

— The DeFi Investor 🔎 (@TheDeFinvestor) June 6, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis