4 Altcoin Yang Akan Membuat Jutawan Kripto Baru Di 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kincaimedia – Dengan bull run di tahun 2024 nan semakin kuat, mengidentifikasi altcoin kunci sejak awal dapat membikin perbedaan dalam portofolio investor. Artikel ini menyoroti 4 altcoin nan bakal membikin jutawan mata uang digital baru: ETFSwap (ETFS), JasmyCoin (JASMY), Litecoin (LTC), dan Ethereum Classic (ETC).

ETFSwap (ETFS) Diantara Altcoin nan Siap Membuat Jutawan Kripto Baru

ETFSwap (ETFS) menonjol sebagai pilihan utama di kalangan analis untuk altcoin nan bakal membikin jutawan mata uang digital baru lantaran teknologi inovatif dan visi strategisnya. Keberhasilan presale nan sedang berjalan menunjukkan keahlian ini. Pada tahap 1 nan baru saja selesai, platform ini menjual lebih dari 200 juta token dan mengumpulkan pendapatan lebih dari $10 juta.

Sebagai platform terdesentralisasi, ETFSwap (ETFS) dibangun untuk pertumbuhan jangka panjang dan keberlanjutan, mengintegrasikan solusi blockchain mutakhir dengan ekosistem nan kuat. Fitur uniknya, seperti pertukaran token nan mulus dan kesiapan likuiditas, membuatnya menjadi investasi dengan potensi dan elastisitas nan besar.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan aset bumi nyata nan telah di-token-kan (RWA) menggunakan cryptocurrency dan beragam pengganti ETF, termasuk ETF berjangka, spot, dan komoditas. ETFSwap (ETFS) menawarkan faedah pool likuiditas dan staking nan menghasilkan pendapatan pasif kepada penanammodal saat mereka dalam perjalanan.

Berbeda dengan bursa tradisional, platform ini menyediakan transaksi lebih sigap dengan biaya transaksi lebih murah, memanfaatkan keamanan dan elastisitas blockchain Ethereum. Untuk menumbuhkan rasa kondusif dan kepercayaan bagi para pedagangnya, ETFSwap (ETFS) baru-baru ini menjalani audit dari CyberScope, firma keamanan mata uang digital terkemuka, dan tidak menemukan kekurangan alias kelemahan dalam smart contract.

ETFSwap (ETFS) saat ini berada pada tahap 2 dari presale dengan nilai terjangkau $0.01813. Dengan proyeksi kenaikan koin hingga 40000x saat diluncurkan di platform pertukaran tier 1, ETFSwap (ETFS) pasti bakal membikin jutawan mata uang digital baru.

JasmyCoin (JASMY): Optimisme Analis Menyebabkan Sentimen Bullish untuk Altcoin

Jasmy Coin (JASMY) baru-baru ini mengalami kenaikan nilai nan signifikan, menarik perhatian besar dari analis dan pedagang. Hamid, tokoh terkenal di X, membagikan diagram nan menganalisis breakout JasmyCoin dan pengetesan level $0.03 saat ini, memperkirakan kenaikan nilai 2x untuk JasmyCoin (JASMY) dalam waktu dekat.

Selama periode ini, sebuah media melaporkan bahwa JasmyCoin (JASMY) mencapai titik tertinggi dua tahun sebesar $0.02882, mencatat kenaikan nilai sebesar 23.76%. Sentimen mengenai masa depan JasmyCoin (JASMY) sekarang bullish. Potensi kenaikan nilai ini menempatkan JasmyCoin (JASMY) sebagai salah satu kesempatan investasi terbaik bagi mereka nan mau menjadi jutawan kripto.

Litecoin (LTC) Siap Rebut Kembali Harga $100 dan Membuat Jutawan Kripto

Litecoin (LTC), nan sering disebut sebagai “perak untuk emasnya Bitcoin”, bermaksud untuk menawarkan waktu transaksi sigap dan proses penambangan efisien melalui fitur blockchain revolusionernya.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, keahlian pasar Litecoin (LTC) menjadi bahan obrolan meskipun ekosistem platform nan kuat. Meski demikian, dengan bull run nan bakal segera terjadi, banyak analis optimis tentang masa depan Litecoin (LTC), menyarankan bahwa koin ini bakal rebound dan merebut kembali nilai $100.

Prediksi nilai bullish Litecoin (LTC) disebabkan oleh peningkatan dompet aktif di blockchain, dengan penanammodal memanfaatkan penurunan nilai Litecoin saat ini. Analis percaya bahwa Litecoin (LTC) adalah salah satu altcoin terbaik untuk dibeli sekarang di tahun 2024, mengingat potensi pertumbuhannya nan substansial nan dapat membikin seseorang menjadi jutawan.

Ethereum Classic (ETC): Siap untuk Kenaikan Potensial

Ethereum Classic (ETC) telah membikin kemajuan signifikan dalam beberapa waktu terakhir, dengan nilai nan diperkirakan bakal melonjak dalam beberapa hari mendatang. Menurut analis berpengalaman, Ethereum Classic (ETC) diperkirakan bakal bergerak secara eksponensial pada tahun 2024, dengan perkiraan tertinggi mencapai $31.22 dan terendah pada $26.77.

Harga rata-rata Ethereum Classic (ETC) pada tahun 2024 diperkirakan sekitar $29, mempersiapkan panggung untuk level nan lebih tinggi pada tahun 2025. Kenaikan Ethereum Classic (ETC) ini dikaitkan dengan meningkatnya ketenaran koin dan potensinya untuk mengambil luas.

Sistem finansial telah direvolusi oleh Ethereum Classic (ETC), dan dampaknya diperkirakan bakal terus bersambung di masa depan.

Kesimpulan: 4 Altcoin nan Akan Membuat Jutawan Kripto Baru di 2024

Dengan altcoin nan sudah rally, ETFSwap (ETFS), JasmyCoin, Litecoin (LTC), dan Ethereum Classic berada dalam posisi nan kuat untuk mendapatkan faedah dari perihal ini. ETFSwap (ETFS) menawarkan proposisi unik nan dengan sigap membedakannya dari token lainnya. Akibatnya, para mahir percaya bahwa ETFSwap (ETFS) dapat terjual lebih sigap dari nan diperkirakan, menawarkan untung besar dan menciptakan jutawan mata uang digital baru dalam prosesnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Presale ETFS:

Kunjungi Presale ETFSwap

Join The ETFSwap Community

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis