4 Koin Ini Dirumorkan Bakal Jadi Bahan Jualan Whale

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Saat pasar mata uang digital bersiap menyambut halving Bitcoin nan bakal datang, sejumlah penanammodal dihadapkan pada pilihan nan membikin bimbang. Hal ini, lantaran apakah mereka kudu mencairkan aset sebelum event alias mencari kesempatan untung nan lebih besar. Namun, saat ini ada salah satu rumor menarik nan tidak kalah penting. 

Berdasarkan rumor nan beredar di kalangan organisasi fans kripto, para whale dirumorkan bakal menjual sejumlah koin. Melansirkan dari coingape.com, Dogecoin (DOGE), Toncoin (TON), Ethereum (ETH), dan Pendle (PENDLE).

1. Ethereum (ETH)

ETH tetap berada di atas support US$ 3.600 setelah pergerakan bullish nan terhenti di US$ 3.729. Namun, Indeks Kekuatan Relatif (RSI) menunjukkan outlook bearish, meningkatkan kemungkinan retest support di US$ 3.500. Investor nan lebih konservatif mungkin bakal menunggu rebound dari level support sebelum mempertimbangkan investasi lebih lanjut. Breakout di atas US$ 3.666 hingga US$ 4.811 dapat membuka jalan untuk rekor tertinggi baru bagi Ethereum.

2. Toncoin (TON)

Toncoin baru-baru ini melonjak ke level tertinggi sepanjang masa sebesar US$ 7.08 sebelum mengalami koreksi minor ke US$ 6.71. Dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 23.38 miliar, Toncoin sekarang masuk dalam 10 besar cryptocurrency. Lonjakan luar biasa sebesar 263 persen dalam volume perdagangan dalam satu hari menunjukkan minat nan tumbuh terhadap potensi Toncoin. 

Cryptocurrency ini menunjukkan tren naik nan menjanjikan, siap untuk menembus level resistensi $7 dan potensial untuk mencapai US$ 10 alias lebih dalam waktu dekat.

3. Dogecoin (DOGE)

DOGE berada di sekitar level US$ 0.20, sebuah barrier psikologis nan sukses ditembus tiga minggu nan lalu. Namun, perubahan terbaru menunjukkan kemungkinan tren penurunan, dengan nilai nan turun di bawah US$ 0.20. 

Meskipun demikian, sentimen secara keseluruhan tetap positif, mencerminkan optimisme lebih luas terhadap cryptocurrency. Meskipun DOGE menunjukkan peningkatan 2 persen dalam sehari terakhir dan kenaikan 7 persen dalam sebulan terakhir, volume derivatif dan minat terbuka nan menurun menandakan penurunan minat pasar. 

Sementara itu, tekanan bearish dapat mendorong DOGE di bawah US$ 0.18, sementara momentum bullish mungkin bakal mendorongnya menuju capaian US$ 1.

4. Pendle (PENDLE)

Pendle menonjol dalam sektor mata uang digital dengan protokol restaking inovatifnya, nan mengotakan dan memisahkan yield dari kepemilikan aset dasar. Meskipun mengalami penurunan nilai sebesar 3 persen dalam 24 jam terakhir, fungsionalitas pendukung Pendle meningkatkan manajemen yield DeFi, menawarkan likuiditas dan adaptabilitas nan meningkat bagi investor.

Saat pasar mata uang digital menavigasi volatilitas menjelang halving Bitcoin, penanammodal terus memperhatikan token nan sedang tren dan aktivitas “whales” untuk wawasan tentang pergerakan pasar potensial. Dengan optimisme nan terus bersambung di tengah ketidakpastian, panggung terbuka untuk perkembangan signifikan dalam hari-hari mendatang.

Catatan: Berita ini merupakan prediksi para ahli, minta simak disclaimer di bawah artikel.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis