5 Alasan Mengapa Token Defi Baru Pullix (plx) Akan Mengungguli Binance Coin (bnb) Dan Solana (sol) Dalam Bull Run Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pullix (PLX), salah satu aset mata uang digital DeFi teratas, digadang-gadang bisa bersaing dengan aset digital mapan seperti Binance Coin (BNB) dan Solana (SOL). Binance Coin baru-baru ini mengumumkan kerjasama baru sebagai proyek Launchpool ke-51, menandakan ekspansi pasar mereka.

Di sisi lain, meskipun kapitalisasi pasar Solana (SOL) melonjak menjadi $77 miliar, pergerakan harganya di chart tetap terkonsolidasi. Sementara itu, fitur unik Pullix, seperti model bagi hasil dan sistem trade-to-earn, mendorong pertumbuhannya  nan eksplosif dan menempatkannya sebagai salah satu investasi mata uang digital baru nan menjanjikan.

Akankah Binance Coin (BNB) Mencapai Angka $600 di Minggu Mendatang?

Binance (BNB), platform pertukaran mata duit mata uang digital nan terkenal, baru-baru ini memberikan berita gembira. Mereka baru-baru ini mengumumkan Saga (SAGA) sebagai proyek Launchpool ke-51. Kemitraan ini menyoroti keahlian Binance nan mengesankan di pasar kripto, nan terlihat jelas dari grafiknya baru-baru ini.

Saat ini, token BNB memperkuat stabil di atas nomor nilai $578 dengan lonjakan nan luar biasa sebesar 38.% selama sebulan terakhir. Terlepas dari tren positif ini, Binance Coin telah mengalami sedikit penurunan nyaris 6% dalam seminggu terakhir, diperdagangkan di antara kisaran nilai mingguan $545 hingga $619. Meskipun demikian, para mahir tetap optimis, memperkirakan bahwa nilai BNB dapat menguat di atas nomor $600 pada akhir April.

Pullix (PLX) Bertujuan untuk Melampaui Binance Coin dan Solana dengan Kinerja nan Mengesankan

Sejak diluncurkan, Pullix (PLX) langsung menjadi salah satu investasi mata uang digital terdepan tahun ini. Harga jual awal nan menguntungkan serta dicatatkan di bursa papan atas menjadi aspek pendukungnya. Selain mengusung strategi hybrid, Pullix juga menghadirkan fitur inovatif seperti Trade-to-Earn dan model bagi hasil. Dengan fitur ini, pemegang token dapat melakukan staking PLX untuk mendapatkan bagian dari pendapatan harian nan dihasilkan platform ini.

Namun, kelebihan Pullix tidak berakhir sampai disitu. Untuk bersaing dengan pemain besar seperti Binance Coin dan Solana, proyek DeFi nan ambisius ini menerapkan sistem pembakaran token. Ini berfaedah persediaan token PLX bakal berkurang secara berjenjang seiring berjalannya waktu, berpotensi melambungkan harganya. Selain itu, Pullix menawarkan kemudahan akses ke beragam aset perdagangan, termasuk FX, CFD, dan mata duit mata uang digital terkenal seperti Bitcoin.

Sejak pencatatan perdananya di Uniswap dengan nilai $0,168, nilai token PLX original telah melonjak ke level tertinggi dalam sejarah ialah $0,76, menandai peningkatan nan mengesankan sejauh ini. Kenaikan nan luar biasa ini telah menarik perhatian bursa-bursa besar, dan PLX sekarang terdaftar di platform agregator seperti CoinMarketCap dan CoinGecko. Selain itu, token PLX juga telah terdaftar di bursa-bursa terkemuka seperti BitMart, MEXC, dan XT.com

Perlu juga dicatat bahwa proyek ini secara resmi meluncurkan Platform Perdagangan Beta mereka pada 21 Maret 2024. Sekarang, para pendukung awal dapat menyatakan token tahap pra-penjualan mereka, menyetor duit sungguhan, dan terlibat dalam aktivitas perdagangan dan staking. Dengan kombinasi nan mengesankan dari fitur-fitur inovatif, keahlian nan kuat, dan daftar bursa, token PLX secara strategis memposisikan dirinya di antara aset mata uang digital teratas  untuk dipantau dan diinvestasikan pada tahun 2024.

Solana (SOL)  Bertujuan untuk Mencapai $200 pada Q2 tahun 2024

Coin Solana (SOL)  telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu mata uang digital papan atas di pasar. Volume perdagangannya mencapai $4 miliar nan fantastis, sementara kapitalisasi pasarnya menyentuh nomor $77 miliar. Namun, pergerakan nilai Solana di chart terlihat condong berkonsolidasi, diperkirakan berada di kisaran $170 hingga $190 untuk sementara. Meskipun demikian, pencapaian Solana tidak bisa diremehkan. Harga SOL telah melonjak lebih dari 720% year-to-date.

Dalam jangka pendek, meskipun chart bulanan Solana menunjukkan kenaikan solid sebesar 34.15%, nilai mingguan aset ini mengalami penurunan nyaris 10%. Namun, dalam 7 hari terakhir, harganya sukses pulih dengan baik, naik dari $173.9 menjadi $203.7. Menurut prediksi analis, Solana tengah bersiap untuk reli menuju area $200, menandakan awal nan kuat untuk bulan April 2024.

Kunjungi Pullix 

Bergabunglah dengan Komunitas Pullix

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis