5 Altcoins Yang Mungkin Akan Tetap Relevan Di Tengah Peluncuran Besar-besaran Mata Uang Digital Bank Sentral (cbdc) Pada Tahun 2030

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Beberapa Bank Sentral di seluruh bumi sedang berupaya menerbitkan Mata Uang Digital Bank Sentral (CBDC) mereka sendiri lantaran orang-orang semakin tertarik dengan mata duit digital. Tidak seperti kebanyakan mata duit mata uang digital nan terdesentralisasi, mata duit digital ini bakal dikelola oleh bank sentral.

Saat ini, CBDC sudah dikembangkan di 132 negara, nan dipimpin oleh Jamaika, Nigeria, Bahama, dan e-CNY dari Tiongkok. Pada tahun 2030, Bank of International Settlements memperkirakan bakal ada 15 CBDC ritel dan sembilan wholesale CBDC. Selain itu, penggunaan CBDC semakin terkenal dari hari ke hari lantaran beberapa negara telah menguji coba CBDC mereka.

Sementara itu, tren nan bakal datang ini dapat mengubah pasar altcoin dengan memperkenalkan persaingan nan ketat, mengubah peraturan, dan mengubah pandangan investor. Meskipun kita kudu menunggu dan memandang gimana perihal ini memengaruhi nilai altcoin, di bawah ini adalah 5 top altcoin nan tetap bakal tetap relevan di pasar meskipun ada kemunculan mata duit digital terpusat nan bakal datang.

Sebagai Pelopor GameFi dan Penggabungan Sosial, KangaMoon (KANG) Memiliki Potensi Besar untuk Berumur Panjang

Tahun 2030 sepertinya bukan waktu di mana KangaMoon (KANG) bakal kehilangan relevansinya. Memecoin nan kegemerlapan dan token play-to-earn ini telah mencapai prestasi nan cukup signifikan dalam waktu singkat. Secara khusus, KangaMoon telah bisa melampaui $6,5 juta dalam presale setelah menjual lebih 80% token dalam presale tahap terakhirnya.

Sebagai informasi, KangaMoon adalah proyek meme coin nan memanfaatkan insentif media sosial dengan model game play to earn, menciptakan ekosistem nan imersif di mana para pesertanya dapat bersenang-senang sembari mendapatkan token KANG di samping peralatan berbobot lainnya. Dijuluki sebagai “Kangaverse”, ekosistem imersif ini menyelenggarakan beragam kontes pertempuran nan dapat diikuti oleh para pemain untuk memenangkan token KANG alias apalagi aset dalam game seperti skin avatar nan langka.

Meskipun belum diluncurkan di pasar mata uang digital arus utama, para analis mempunyai ekspektasi nan tinggi terhadap token KANG. KangaMoon sekarang mempunyai organisasi nan berkembang pesat dengan lebih dari 20.000 personil komunitas, nan menjadi bukti pengaruhnya di pasar meme coin.

Dengan kemitraan keterlibatan organisasi terbarunya dengan RaidSharkBot, KangaMoon siap untuk mengumpulkan lebih banyak mengambil dan berpotensi melampaui orang-orang seperti Dogwifhat dan Bonk. Saat ini, personil baru dan personil lama nan mengomentari dan membagikan postingan KangaMoon di media sosial bakal menerima token $KANG cuma-cuma dari KangaMoon – sebuah pendekatan nan berbeda untuk mendukung pengembangan komunitas.

Solana (SOL) Meningkatkan Kinerja Jaringan nan Mengesankan nan Dapat Menghadapi Ujian Waktu

Solana (SOL) adalah platform blockchain berkinerja tinggi nan dikenal dengan kecepatan transaksi nan sigap dan biaya rendah serta golongan memecoin nan telah menghasilkan TVL dan kapitalisasi pasar nan signifikan.

Saat ini semua meme coin Solana termasuk nan terkenal seperti Dogwifhat, Bonk, BOOK OF MEME, Popcat, dan Cats in a dogs world telah sukses mengumpulkan kapitalisasi pasar lebih dari $6,2 miliar. Hal ini menyoroti pentingnya jaringan Solana mengenai seberapa besar jaringan ini dapat berkembang di tahun-tahun mendatang.

Di antara lima pengganti mata uang digital teratas di pasar, jaringan Solana pada awalnya mendukung aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan perjanjian pintar, sehingga menarik bagi para developer dan pengguna. Oleh lantaran itu, relevansinya dalam dasawarsa mendatang kemungkinan besar bakal dipengaruhi oleh kemampuannya untuk meningkatkan skala lebih lanjut, mempertahankan biaya transaksi nan rendah, dan terus mengembangkan ekosistem nan bergerak dari proyek-proyek dApps dan meme coin.

Sifat Berpikir Maju Celestia (TIA) Menciptakan Jalan untuk Kasus Penggunaan Baru di Tahun-tahun Mendatang

Celestia (TIA) adalah mata uang digital nan relatif baru di bumi blockchain nan berfokus pada privasi, keamanan, dan aplikasi finansial terdesentralisasi (DeFi). Celestia menekankan anonimitas pengguna dan fitur keamanan nan kuat. Token Celestia telah mengalami lonjakan harga sebesar 354% sejak peluncurannya, dan telah mencapai nilai kapitalisasi pasar sebesar $1,7 miliar.

Salah satu kekuatan utama Celestia Network terletak pada penyediaan pengganti terpusat untuk kesiapan data, membuka pintu untuk aplikasi baru nan sebelumnya tidak dapat dilakukan di Ethereum. Selain itu, kompatibilitasnya dengan blockchain Ethereum lantaran ukuran blok awal nan tinggi dan biaya transaksi nan rendah menunjukkan hubungan simbiosis nan dapat membuka kasus penggunaan lebih lanjut di pasar alcoin.

Sebagai Aset Kripto Asli, Relevansi Bitcoin (BTC) Tidak Tersentuh

Bitcoin (BTC) adalah mata duit mata uang digital pertama dan paling terkenal, nan sering disebut sebagai “emas digital”. Mata duit ini terdesentralisasi, persediaannya terbatas, dan berfaedah sebagai penyimpan nilai dan perangkat tukar. Relevansi Bitcoin kemungkinan besar bakal memperkuat lantaran pengenalan merek, sifat terdesentralisasi, dan statusnya sebagai penyimpan nilai.

Namun, aset mata uang digital lawas ini mungkin menghadapi tantangan dari CBDC dalam perihal mengambil untuk transaksi sehari-hari. Bagaimanapun, perannya sebagai emas digital dan lindung nilai terhadap inflasi mungkin tetap menonjol. Lebih baik lagi, pengaruhnya terhadap pasar alcoin nan lebih luas juga merupakan salah satu aspek nan perlu diperhatikan ketika mempertimbangkan potensi pertumbuhannya.

Kenaikan Bitcoin dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi monumental, dan tahun lampau menunjukkan kenaikan lebih dari 100%, nan menunjukkan nilainya nan berkepanjangan di pasar. Dengan disetujuinya beberapa ETF dan antisipasi lebih banyak pengembangan nan bakal datang, relevansi Bitcoin nyaris menjadi permanen.

Dogecoin (DOGE) Adalah memecoin Asli nan Telah Menginspirasi Banyak Orang dan Masih Menjadi nan Teratas

Dogecoin (DOGE) dimulai sebagai meme coin tetapi telah mendapatkan ketenaran dan support organisasi dari waktu ke waktu. Dogecoin mempunyai biaya transaksi nan rendah dan waktu blok nan cepat. Relevansi Dogecoin berjuntai pada kemampuannya untuk mempertahankan keterlibatan komunitas, beradaptasi dengan kemajuan teknologi, dan berpotensi menemukan kasus penggunaan di luar asal-usul meme-nya.

Sementara itu, token DOGE original mungkin menghadapi lebih banyak tantangan dibandingkan dengan koin lain dalam daftar ini dalam perihal kegunaan dan mengambil jangka panjang; meskipun demikian, dia tetap mempunyai pengaruh nan tak terukur nan mungkin tidak bakal lenyap dalam waktu dekat. Analis dari CoinMarketCap apalagi memperkirakan Dogecoin bakal tetap relevan di tahun-tahun mendatang dan mungkin mencapai $4.423 pada tahun 2050.

Bagaimana Sebenarnya KangaMoon Akan Tetap Relevan Dalam Dekade Mendatang?

Ada banyak aspek nan perlu diperhatikan saat mempertimbangkan umur panjang dan relevansi KangaMoon. Pertama, menjadi memecoin sudah menjadi bonus, lantaran memecoin dikenal semakin didukung oleh support komunitas.

Karena platform KangaMoon nan menarik dan bermanfaat, KangaMoon semestinya dapat mengumpulkan jutaan pengguna dalam dasawarsa berikutnya. Singkatnya, KangaMoon juga merupakan pelopor GameFi dan SocialFi, sebuah pendekatan inovatif nan siap untuk membikin gelombang nan signifikan di pasar game play-to-earn dan blockchain.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://Kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/Kangamoonofficial

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis