5 Item Counter Kaja Yang Pas Untuk Menghindar Ultimatenya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kaja adalah salah satu hero Initiator terbaik di Mobile Legends dengan keahlian nan luar biasa. 

Hero ini mempunyai skill berjulukan Divine Judgment nan bisa memberikan pengaruh Suppress dan menarik musuh ke arah nan diinginkan.

Jika Anda sering merasa kesulitan saat menghadapi Kaja, tulisan dari UniPin ini bakal membahas beberapa item terbaik nan bisa digunakan untuk meng-counter Kaja di Mobile Legends.

Jadi, bagi Anda nan mau tahu item apa saja nan efektif untuk meng-counter Kaja di Mobile Legends, simak tulisan ini sampai selesai ya!

Kaja adalah salah satu hero nan sangat serbaguna di Mobile Legends, bisa berkedudukan sebagai Fighter maupun Support. Fleksibilitasnya membikin Kaja bisa diandalkan baik sebagai support maupun sidelaner.

Saat Kaja dijadikan EXP Laner, dia bisa memberikan damage nan sangat besar, terutama jika sudah mempunyai semua item nan dibutuhkan. Kaja apalagi bisa membunuh hero musuh nan berada di lane nan sama secara solo.

Oleh lantaran itu, krusial sekali untuk mengetahui langkah counter Kaja dengan menggunakan item-item nan dapat menangkal damage magic nan dimilikinya. Berikut adalah daftar item counter nan efektif untuk melawan Kaja.

1. Winter Truncheon

Winter Truncheon adalah item nan sangat berfaedah saat menghadapi Kaja dalam game Mobile Legends. Item Magic ini bisa diaktifkan untuk memberikan pengaruh Freeze, nan membikin Anda tidak bisa menyerang alias diserang oleh musuh selama beberapa detik.

Kenapa item ini cocok untuk melawan Kaja? Karena dengan pengaruh Freeze, Anda bisa lolos dari serangan Divine Judgment miliknya, nan biasanya sangat mematikan.

Namun, Anda kudu menggunakan item ini dengan timing nan tepat agar bisa betul-betul menghindari pengaruh dari skill Divine Judgment Kaja. Jadi, pastikan Anda mengaktifkan Winter Truncheon pada saat nan pas untuk maksimalisasi perlindungan.

2. Immortality

Salah satu item terbaik untuk melawan serangan dengan damage besar adalah Immortality. Item ini sangat berfaedah terutama di late game saat waktu respawn menjadi sangat lama.

Jika kalian tertangkap oleh Kaja, Immortality dapat menghidupkan kembali hero kalian, memberi kesempatan untuk melawan balik.

3. Tough Boots

Salah satu item nan sangat efektif untuk melawan Kaja adalah Tough Boots. Item ini mempunyai keahlian unik nan dapat mengurangi lama Crowd Control dari Kaja berkah skill pasif nan disebut Fortitude.

Selain itu, Tough Boots juga memberikan tambahan pertahanan sihir (Magical Defense) dan kecepatan mobilitas (Movement Speed). 

Dengan menggunakan item ini, hero Anda bakal bergerak lebih sigap dan menjadi lebih handal saat menghadapi serangan Kaja.

4. Athena’s Shield

Jika Anda sering kesulitan menghadapi Kaja di Mobile Legends, Athena’s Shield bisa jadi solusinya. Item ini sangat handal dalam menghadapi serangan Burst Damage dari lawan.

Athena’s Shield adalah item Defense nan punya keahlian istimewa. Salah satu fitur terbaiknya adalah pengaruh pasif nan muncul saat Anda menerima Magic Damage. 

Ketika ini terjadi, Athena’s Shield bakal menciptakan perisai unik nan bisa mengurangi Magic Damage nan diterima untuk beberapa waktu.

Dengan begitu, serangan Magic Damage dari Kaja bisa diredam, membikin keahlian serangnya menjadi kurang efektif. 

Jadi, pastikan Anda mempertimbangkan Athena’s Shield saat melawan Kaja di medan pertempuran!

5. Queen’s Wings

Bagi para pengguna hero fighter dengan physical attack di Mobile Legends, item ini sangat berfaedah untuk meningkatkan keahlian serangan sekaligus pertahanan.

Dengan item ini, Anda tidak hanya mendapatkan spell vamp, tetapi juga bisa mengurangi damage baik physical maupun magical sebesar 20% saat HP Anda berada di bawah 40%.

Itulah item counter Kaja Legends nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia