5 Koin Meme Untuk Dilirik Minggu Ini Dengan Bullish Pepe Dan Floki

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Para trader sedang meningkatkan toleransi akibat mereka dan mengalokasi ulang ke koin meme di tengah kondisi pasar mata duit mata uang digital nan sedang pulih. Pepe dan Floki sedang berada memimpin koin meme teratas, di mana masing-masing naik 7,8% dan 3,3%.

Namun bagaimanapun, kegembiraan nan sedang berjalan menghadirkan kesempatan nan sangat besar karena harga-harga bersiap untuk menghadapi leg up nan lain. 

Artikel ini memberikan gambaran seputar (5) lima koin meme nan patut dilirik pada minggu ini. Kami mempertimbangkan sejumlah aspek seperti performa baru-baru ini, tokenomics, kasus penggunaan, opini para ahli, tim dan banyak lagi. 

Berdasarkan kriteria ini, maka pilihan teratas kami adalah Dogeverse, Dowifhat, Slothana, cat in a dogs world, dan Brett. Dan mari kita lihat bersama-sama secara lebih dekat.

5 koin meme top untuk dilirik minggu ini

  1. Dogeverse:

Dogeverse adalah koin meme multi chain nan meluncur pada enam blockchain terpanas nan diaktifkan oleh perjanjian pintar, nan mengantarkan generasi penemuan koin meme nan berikutnya. 

Pada saat ini, koin meme ini berada pada masa pra jualnya dan sejauh ini telah mengumpulkan jumlah nan sangat banyak ialah sebesar $9 juta, nan menunjukkan tanda persetujuan dari organisasi trader degen.

Namun, kasus penggunaan barunya memberikan sebuah untung nan berbeda dari token meme lainnya, nan melindunginya dari migrasi pengguna nan asal-asalan antar blockchain. 

Pra jual Dogeverse sudah meluncur pada Ethereum, Base, Polygon, BSC, dan Avalance dan segera bakal meluncur pada Solana.

Keuntungan lainnya adalah sistem staking Dogeverse, nan memberi insentif kepada para penggunanya untuk menyimpan token mereka dengan gantinya berupa hadiah pasif. Para pengguna dapat memperoleh 118% APY, namun pendapatan ini berkurang ketika lebih banyak token disimpan.

Tentu saja, sistem staking condong untuk memberi hadiah kepada para pengadopsi awal, namun sistem penetapan nilai pra jual melangkah pada faedah nan sama. 

Secara bertahap, nilai bakal naik selama event berlangsung, lantaran itulah para penanammodal kudu bertindak cepat. 

Kunjungi Pra Jual Dogeverse

  1. Dogwifhat

Dogwifhat telah memimpin musim koin meme nan baru, di mana para penanammodal tertarik untuk mengambil pendekatan nan sederhana dan suka cita. Slogan-slogan seperti “topi tetap di atas” beredar di antara organisasi media sosial degen, namun proyek ini menjadi mainstream setelah listing di Binance.   

Namun bagaimanapun, Coinbase baru-baru ini telah mengumumkan bahwa ini bakal mendaftarkan WIF untuk perdagangan futures pada exchange internasionalnya untuk pengguna institusional, nan menunjukkan sebuah listing spot pada exchange utamanya nan bisa jadi menyusul. 

Saat ini, WIF dihargai sebesar $3,05 alias sekitar Rp 49.400 jika dirupiahkan dengan kurs dolar nan sekarang, turun 3,4% hari ini, 0,1% minggu ini, hingga 24% bulan ini, dan lebih dari 1.700% sejak info CoinMarketCap mulai tersedia pada bulan September. 

Dogwifhat merupakan token meme terbesar ketiga berasas kapitalisasi pasar, namun ada ruang untuk naik 5x untuk menyusul koin meme terbesar berikutnya ialah Shiba Inu. 

Horse, seorang trader terkemuka nan baru-baru ini meminta agar nilai Dogwifhat ditelusuri ulang, telah memasuki koin meme kembali, nan mengilustrasikan bahwa dia telah beranjak menjadi bullish lagi. 

Beliau menulis, “Saya telah membeli beberapa $WIF lagi di mana saya beriktikad untuk duduk pada Musim Panas walaupun kita berubah-ubah .”

  1. Slothana

Slothana merupakan koin meme berbasis Solana nan mengalami kesuksesan pra jual nan belum pernah terjadi sebelumnya, nan membayangi koin meme raksasa nan lebih dulu, ialah Book of Meme dan Slerf.  

BOME mengumpulkan $2 juta pada masa pra jualnya, sementara SLERF mengumpulkan $10 juta. Jika dibandingkan, Slothana telah melampaui $10 juta dalam dua minggu dan sekarang bergerak maju ke arah IEO-nya. 

Baik BOME maupun SLERF mengalami kesuksesan nan luar biasa setelah meluncur pada sejumlah exchange, nan mempersiapkan peristiwa bullish untuk $SLOTH.

Selain sukacita ini, ada berita angin berdesir bahwa  tim Smog itu terhubung dengan Slothana. Smog melonjak 100x setelah peluncuran di bulan Februari, di mana kapitalisasi pasarnya mencapai puncaknya sebesar lebih dari  $200 juta.

Bisikan ini diperkuat oleh tim Smog nan berkomentar terhadap postingan Slothana nan pertama kalinya di X pada jam-jam pembukaan peluncurannya. 

Terdapat tujuh hari saja sampai masa pra jual Slothana berakhir. Para penanammodal dapat membeli pra jualnya secara langsung dari situs web proyek alias mengirimkan SOL ke dompetnya. 

Kunjungi Pra Jual Slothana

  1. Cat in a dogs world

Cat in a dogs world bertindak pada akhir bulan Maret, di mana pada mulanya mengadakan airdrop untuk para pemegang koin meme Solana. Popularitas proyek ini naik, di mana kapitalisasi pasarnya mencapai puncak sebesar $800 juta. 

Sementara MEW ditelusuri kembali dengan pasarnya nan lebih luas, koin Cat in dogs world telah mengalami pemulihan nan kuat pada hari ini, di mana naik 9%. Hal ini menunjukkan bahwa bulls mempunyai kepercayaan diri pada token saat  ini melampaui koin meme lainnya. 

MEW saat ini mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $506 juta dan volume trading sebesar $90 juta dalam kurun waktu 24 jam, turun 24% dari hari kemarin. 

Tontonan kekuatannya nan terjadi baru-baru ini mengindikasikan bahwa ini bisa memimpin pada reli koin meme berikutnya. 

Dan tidak seperti Dogwifhat, MEW belum mengalami reli koin meme nan penuh lantaran itu meluncur selama masa leg-up nan sebelumnya. Hal ini secara unik krusial dikarenakan selera pasar koin meme terhadap proyek-proyek nan baru. 

Faktor bullish lainnya adalah bahwasannya MEW merupakan koin meme teratas nan bertemakan kucing. Dengan mempertimbangkan sifat sembrono pada pasar, sebuah rotasi dari koin meme anjing ke koin meme kucing tidak boleh dikesampingkan. 

  1. Brett

Brett merupakan koin meme terdepan pada jaringan lapis 2 Ethereum pada Coinbase, Base. Proyek ini meluncur pada bulan Maret dan telah mengalami momentum nan krusial sejak saat itu. 

Saat ini, Brett mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $590 juta, dengan harganya nan turun menjadi 4,3% pada hari ini, 1,4% minggu ini, bakal tetapi naik sebesar 140% di bulan ini. 

Dekatnya Brett ke Coinbase menjadikannya sebagai kandidat listing nan memungkinkan pada bulan-bulan nan bakal datang. 

Ini diperkuat oleh listing WIF dan PEPE di Coinbase untuk memperdagangkan futures dengan segera. Jika pengguna Coinbase menerima listing-listing itu dengan baik, maka platform bisa mencari koin meme on-chain lainnya untuk didaftarkan (listing) berikutnya. 

Para analis terkemuka juga bullish, dimana Max Schwartzman, CEO dari Because Bitcoin, baru-baru ini mengatakan, “Jutaan pengguna ritel nan baru bakal mendatangi Base dengan segera.”

Dikarenakan Brett merupakan koin meme terdepan pada jaringan, analis itu percaya bahwa koin itu tengah bersiap untuk pertumbuhan eksplosif. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis