5 Tempat Terbaik Untuk Landing Di Sanhok Pubg Mobile

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bermain di map Sanhok di PUBG Mobile memang beda banget dibanding map nan lain. Map nan mini dan sigap fase permainannya ini bikin Anda kudu siap-siap untuk berkompetisi keras terus-menerus.

Enggak kayak di Erangel, Miramar, alias Vikendi nan map-nya lebih luas dan pertarungan lebih jarang terjadi.

Kamu perlu pandai dalam memilih tempat landing di Sanhok. Pilihlah tempat nan strategis agar bisa menang dalam permainan. Kalo salah pilih tempat, bisa jadi Anda bakal langsung ketemu musuh dan kalah sebelum sempet siapin perlengkapan nan cukup.

Di Sanhok, Anda bisa manfaatin karakter map-nya. Misalnya, Anda bisa sembunyi di rumput tinggi alias gedung untuk menghindari musuh. Nah, di sini kita bakal telaah beberapa tempat landing terbaik di Sanhok nan cocok banget buat pemula.

Sanhok di PUBG Mobile adalah area terkenal dengan tema rimba Asia nan menarik bagi para gamer. Jika Anda mau dapetin senjata dan perlengkapan keren, Anda kudu tau tempat terbaik di Sanhok. Yuk, cari tahu lebih lanjut di tulisan ini!

1. Pai Nan

Pai Nan adalah spot nan terletak di tengah map PUBG dan sangat krusial untuk dikuasai, terutama di early game. 

Tempat ini berada di antara wilayah-wilayah besar seperti Boot Camp, Ruins, dan Quarry, membuatnya jadi pilihan nan bagus, terutama buat para pemula.

Namun, ingatlah bahwa Pai Nan seringkali ramai lantaran berada di jalur utama, jadi Anda perlu berhati-hati saat mendarat di sana. 

Mulailah dengan mendarat dan mencari perlengkapan di rumah-rumah untuk siap menghadapi pertarungan awal.

Di Pai Nan, Anda bisa menemukan beragam macam barang, mulai dari senjata, amunisi, hingga item medis nan cukup lengkap. 

Memilih Pai Nan sebagai tempat untuk mendarat bakal memberimu pengalaman bertempur nan seru dan intens di Sanhok.

2. Kampong

Kampong adalah pilihan terbaik di Sanhok. Wilayah ini punya banyak peralatan jarahan bagus dan rumah nan terhubung satu sama lain. Kampong juga punya tempat looting nan sigap dan mudah dijarah.

Yang penting, letak Kampong punya tempat nan strategis di pinggir peta, kayak Lakawi dan Docks, buat ngelanjutin looting.

Kamu juga bisa meluncur ke Quarry alias Boot Camp jika udah punya senjata dan obat-obatan nan cukup. Disana biasanya banyak pemain, jadi bisa dapet banyak kill jika siap bertarung.

Tapi hati-hati, pas mendarat di Kampong, seringkali ada tim nan suka main di pinggir peta. Jadi, tetep waspada sama serangan mendadak dan hati-hati saat ngeloot barang.

Baca Juga : Inilah Drop Zone PUBG Terbaik Kesukaan Para Pro Player

3. Ha Tinh

Ha Tinh, nan terletak di bagian utara peta, mungkin sering terabaikan dalam permainan Sanhok, tapi sebenarnya bisa jadi pilihan mendarat nan bagus untuk pemula. 

Di sini, Anda bisa mendapatkan banyak peralatan rampasan tanpa kudu bersaing dengan pemain di wilayah seperti Boot Camp alias Paradise Resort nan biasanya lebih padat.

Meskipun kadang-kadang sepi, Ha Tinh kadang-kadang dihuni oleh pemain lain nan bisa saja menyerang Anda secara tiba-tiba. 

Oleh lantaran itu, krusial untuk selalu waspada dan menjelajahi setiap perspektif peta dengan hati-hati agar tidak terkejut oleh serangan mendadak dari musuh.

4. Bootcamp

Bootcamp adalah kota di map Sanhok nan terkenal sebagai tempat dengan loot terbaik. Di tengah-tengahnya ada gedung besar, dikelilingi oleh gedung mini dan penyimpanan nan menarik untuk dijarah.

Di sini, Anda bisa mendapatkan banyak item level 3, jadi banyak pemain nan datang ke Bootcamp untuk mencari barang-barang tersebut. 

Kamu bisa menemukan senjata-senjata keren seperti M24, M762, M416, dan Kar98k di sini.

Mereka tersebar di dalam gedung dan di sekitarnya. Pastikan Anda mengumpulkan senjata dengan sigap di Bootcamp agar bisa memperkuat hidup lebih lama.

Baca Juga : Map Guide PUBG Mobile : 7 Tips Menang di Sanhok

5. Docks

Docks adalah tempat keren dengan dua penyimpanan besar dan dua kapal nan besar berlabuh di pinggir pantai. 

Ketika looting di sini, pastikan untuk menjelajahi semua tempat, termasuk kapal, bangunan, dan kargo di sekitarnya. Tetapi, tetaplah waspada lantaran musuh bisa muncul kapan saja.

Lokasi Docks terletak di bawah bukit, membuatnya mudah bagi musuh untuk menyerang dari kejauhan. 

Meskipun begitu, jangan lengah lantaran serangan bisa datang dari mana saja. Bagi nan sudah mahir menembak di Georgopol, Docks bisa jadi tempat nan menarik untuk dieksplorasi.

Docks menyimpan loot keren seperti helm, ransel, armor apalagi bisa sampai level 3, senjata-senjata langka, obat-obatan medis, dan booster. 

Setelah puas looting, lebih baik jangan langsung menuju ke pusat peta seperti Cave alias Kampong. Lebih baik ambil jalur laut dengan menggunakan kapal nan tersedia, meskipun perlu sedikit omelin.

Memilih tempat landing nan tepat di peta Sanhok PUBG Mobile memerlukan pemikiran dan perencanaan nan hati-hati, terutama bagi pemain baru.

Pai Nan, Kampong, Bootcamp, Docks, dan Ha Tinh, semuanya menawarkan pengalaman nan berbeda-beda, cocok untuk para pemula nan mau meningkatkan keahlian mereka di map mini dengan pertarungan nan cepat.

Top Up PUBG Mobile hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan potongan nilai nan bisa Anda miliki dan pastinya aman!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia