6 Altcoin Ini Bakal Di-upgrade, Sol Paling Curi Perhatian

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Pasar mata duit mata uang digital selalu bergerak sigap dan penuh dengan perubahan nan menarik. Minggu ini, para trader hingga penanammodal sedang menantikan beberapa peristiwa kunci dalam bumi DeFi (Keuangan Terdesentralisasi). 

Dalam perihal ini, seorang pengamat pasar mata uang digital di platform X dengan nama samaran The DeFi Investor, telah merilis daftar aset mata uang digital nan layak diperhatikan. Postingan terbarunya menyebut terdapat 6 altcoin nan bakal mengalami upgrade, dan Solana (SOL) merupakan salah satu diantaranya nan paling menojol.

Keenam altcoin tersebut, ialah sebagai berikut:

1. SOL (Solana) 

Solana, platform blockchain nan semakin populer, bakal menyambut tiga airdrop ekologi baru dalam waktu dekat. Ini berpotensi meningkatkan likuiditas Solana secara signifikan dan menarik minat baru ke dalam ekosistemnya.

2. PENDLE (Pendle) 

Pendle, sebuah protokol untuk pengelolaan akibat dan yield dalam DeFi, telah mencapai rekor tertinggi baru-baru ini. Perihal upgrade ini, tim proyek juga telah memberi isyarat tentang kemungkinan kerja sama dengan Solana, nan bisa menjadi dorongan tambahan bagi nilai token Pendle.

3. ATOM (Cosmos) 

Cosmos, platform blockchain inter-operasional, bakal mengumumkan buletin krusial pada 2 April mendatang. Pengumuman ini telah menimbulkan antisipasi tinggi di kalangan investor, dengan angan bahwa ini bisa membawa akibat positif bagi ekosistem Cosmos.

4. APT (Aptos) 

Aptos, platform DeFi nan sedang naik daun, bakal mengadakan Acara Aptos DeFi Days pada tanggal 2 April. Desas-desus mengenai pengumuman besar mengenai dengan aset bumi nyata telah menarik minat, dengan prediksi bahwa aktivitas ini bisa menjadi pendorong bagi pertumbuhan lebih lanjut.

5. ENA (Ethena) 

Token Ethena, nan bakal diluncurkan pada tanggal 2 April, menarik perhatian sebagai salah satu aplikasi DeFi nan paling menghasilkan. Investor berambisi bahwa valuasi nan menarik dapat membuatnya menjadi investasi nan menarik.

6. DYDX (dYdX) 

Pada awal April ini, dYdX bakal mengalami penguncuran token sebesar US$ 110 juta. Ini bakal menyebabkan peningkatan suplai nan signifikan dan dapat berakibat pada nilai token serta aktivitas pasar.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis