6 Jenis Medkit Pubg Mobile Yang Perlu Kamu Tahu

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Dalam permainan PUBG, Anda pasti familiar dengan Medkit, bukan? Ya, Medkit adalah item nan krusial banget dalam game ini. Kenapa? Karena Medkit adalah jagoan dalam memulihkan darah alias HP Anda ketika terkena tembakan musuh.

Di game battle royale kayak PUBG, kehilangan darah itu perihal lumrah, terutama ketika berkompetisi melawan musuh. Nah, Medkit ini seperti penyelamat nan bisa bikin Anda kembali segar dalam permainan.

Jadi, Medkit itu sejenis item penyembuh, ya. Artinya, dengan menggunakan Medkit, Anda bisa mengisi kembali tenaga kamu. 

Dengan begini, Anda bisa memperkuat lebih lama di dalam permainan dan terus beraksi. Nah, berikut ini penjelasan singkat tentang Medkit di PUBG Mobile.

Apa Itu Medkit PUBG Mobile?

Medkit adalah perangkat nan bisa langsung menyembuhkan pemain di permainan. Dalam waktu 8 detik, medkit bisa membikin darah pemain kembali 100 persen.

Jauh berbeda dengan first aid kit alias bandage nan hanya bisa menyembuhkan 75 persen darah pemain. Tapi ingat, medkit hanya bisa digunakan saat Anda tak bersuara alias melangkah dengan kecepatan tertentu. Dan, Anda nggak bisa gunakan medkit saat naik kendaraan.

Medkit jarang banget ditemukan, biasanya hanya ada di air drop. Jadi, jika Anda nemuin medkit, jangan dilewatinya!

Baca Juga : List Daftar Karakter PUBG Mobile, Wajib Punya!

6 Jenis Medikit PUBG Mobile

Medkit PUBG Mobile

Dalam game PUBG, Anda ditantang untuk memperkuat hidup di medan pertempuran hingga Anda alias timmu menjadi nan terakhir berdiri. 

Tentu saja, perihal ini tidak mudah lantaran Anda kudu menghadapi pemain lain nan mau mengalahkanmu.

Agar bisa memperkuat lebih lama, krusial untuk memperhatikan kesehatan karaktermu. Untungnya, ada beberapa jenis kit medis nan bisa membantumu pulih dan tetap memperkuat di medan perang. Kit medis ini termasuk.

1. Bandage

Bandage adalah salah satu item healing nan sering ditemukan di dalam permainan PUBG. Saat digunakan, perban dapat memulihkan 10 persen dari total HP pemain. 

Meskipun termasuk dalam item healing, perban mempunyai tingkat pemulihan HP nan paling rendah dibandingkan dengan item healing lainnya. 

Sebagian pemain mungkin tidak begitu merekomendasikan penggunaan perban ini lantaran pemulihan HP nan terbilang kecil.

2. Energy Drink

Energy Drink, sama seperti bandage, mempunyai tingkat pemulihan nan lebih rendah dibandingkan dengan item pemulihan lainnya di PUBG Mobile.

Medkit PUBG Mobile ini memberikan untung berupa peningkatan kecepatan berlari, namun tidak meningkatkan jumlah HP pemain secara signifikan. 

Karena itu, biasanya para pemain menggunakan energy drink ini untuk memperpanjang lama berlari mereka, bukan untuk menyembuhkan luka.

Dibutuhkan waktu sekitar 4 detik untuk mengonsumsi satu energy drink. Namun, faedah dari penggunaan item ini hanya bisa dirasakan sekali, sampai pemain tersebut menerima tembakan dari lawan.

Baca Juga : 7 Pistol PUBG Mobile Terbaik, Senjata Second Choice

3. Painkiller

Di dalam game PUBG, Painkiller adalah salah satu item healing nan penting. Ketika Anda menggunakannya, Anda bisa mendapatkan tambahan sebesar 60% pada recovery boost, tapi Anda kudu menunggu selama 6 detik untuk mengkonsumsinya sepenuhnya. 

Hal nan keren dari Painkiller ini, pemain nan menggunakannya juga bakal mendapatkan kecepatan aktivitas tambahan sebesar 2,5%. Mirip dengan energy drink, tapi tingkat pemulihannya lebih rendah.

4. Adrenaline Syringe

Adrenaline Syringe adalah item nan sering muncul di setiap air drop dalam PUBG, tapi jarang ditemukan di tempat lain. 

Ketika Anda menggunakannya, butuh sekitar 6 detik untuk mengisi meter boost mu sampai penuh.

5. First Aid Kit 

First Aid Kit di PUBG Mobile adalah obat pemulihan dengan kecepatan pengobatan nan lumayan cepat. 

Kamu bisa menemukan item ini di beragam lokasi, dan paling bagus digunakan untuk menyembuhkan pemain nan nyaris terkapar.

Saat Anda menggunakan First Aid Kit, Anda kudu menunggu sekitar 6 detik. Jadi, sebaiknya cari tempat berlindung terlebih dulu sebelum menggunakannya.

6. Medkit PUBG

Medkit dalam PUBG itu seperti obat penyembuh super! Kalau Anda pakai, langsung deh HP-mu kembali 100 persen. 

Tapi, ingat ya, sama seperti first aid kit, pakainya butuh waktu sekitar 8 detik. Jadi, jangan lupa siap-siap saat menggunakan medkit di dalam permainan PUBG!

Itulah beberapa jenis Medkit PUBG Mobile nan dapat Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantumu ya! Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia