7 Asset Rwa Yang Dilirik Oleh Trader Handal

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Dalam pembaruan terbarunya, seorang analis mata uang digital papan atas berjulukan Miles Deutscher membujuk para investor, khususnya para followernya untuk mengenali lebih dalam apa itu Real World Asset (RWAs). Tidak hanya itu, dia juga memberikan rekomendasi altcoin teratas nan diproyeksikan untuk meraih kesuksesan di sektor nan sedang berkembang pesat ini. 

“RWAs adalah aset bentuk seperti emas, real estat, dan komoditas lainnya nan diwakili dalam corak token di blockchain,” ungkap Deustscher di media sosial X, Senin (8/4/2024).

Dia menambahkan, token ini bukan hanya meningkatkan efisiensi dengan memangkas biaya broker, tetapi juga membuka aksesibilitas nan lebih besar dan meningkatkan likuiditas di pasar nan sebelumnya terfragmentasi.

Salah satu titik utama nan ditekankan oleh Deutscher adalah potensi besar RWAs untuk menjadi pendorong nilai nan signifikan pada rantai. Hal ini didorong oleh keahlian RWAs untuk menjangkau pasar besar seperti obligasi dunia dan emas, serta menyediakan instrumen penghasilan tetap untuk yield DeFi, dengan biaya masuk nan lebih rendah bagi penanammodal dan pengurangan biaya broker.

“RWAs beraksi melalui penggunaan smart contract untuk menciptakan token nan mewakili kepemilikan atas aset bumi nyata,” ujarnya. 

Setiap token mewakili sebagian alias seluruh nilai aset nan mendasarinya, membuka jalan bagi transaksi nan mudah dan kepemilikan nan terfragmentasi.

Untuk mendukung argumennya, Deutscher menyajikan info nan kuat, mencatat pertumbuhan eksponensial dalam tokenisasi sekuritas publik dan pasar emas nan berkembang pesat. Dia juga menyoroti kehadiran BlackRock, lembaga finansial besar nan baru-baru ini memasuki ruang RWA dengan meluncurkan biaya aset digital nan memberikan tokenisasi obligasi.

“Keterlibatan BlackRock adalah sinyal kuat bahwa RWAs adalah area nan menarik bagi penanammodal institusional. Tidak hanya itu, perusahaan-perusahaan seperti Citi, Franklin Templeton, dan JPMorgan juga telah memasuki sektor ini,” kata Deustcher.

Dalam kesempatan ini, Deustcher juga membagikan sejumlah altcoin potensial nan dinilai bakal menjadi bintang ketika RWA booming. Dia menyoroti proyek-proyek seperti Redbelly Network, MANTRA Chain, Chainlink, Pyth Network, Ondo Finance, Pendle Finance, dan Frax Finance sebagai pemain utama dalam ruang RWAs.

“Ada juga peluncuran nan bakal datang dari Lingocoins dan Truflation, nan menjanjikan perkembangan besar dalam sektor RWAs,” pungkas Deutscher.

Catatan: Berita ini merupakan prediksi para ahli, minta simak disclaimer di bawah artikel.

RWA is one of the biggest opportunities this cycle.

BlackRock just launched a tokenised fund.

Tokenised assets are set to hit $10T by 2030.

If you're still sleeping on this sector, now is the time to wake up.

🧵: My ULTIMATE guide to Real World Assets (+ top altcoin picks).👇

— Miles Deutscher (@milesdeutscher) April 8, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis