7 Hero Counter Fredrinn Yang Tepat, Auto Ga Gerak!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sedang cari langkah buat counter Fredrinn? Dia kayaknya jadi sorotan banget di MPL Season 13 dan nyaris di semua daerah, jadi gak heran banyak pro player nan lagi nyari langkah buat nge-stop dia.

Di MPL ID 13 dan juga MPL ID, Fredrinn tuh sering jadi prioritas pick hero. Ini buktinya dia emang kuat banget sebagai jungler alias EXP laner.

Fredrinn punya daya tahan nan bagus, banyak banget skill untuk mengatur permainan, dan kuat banget buat serang objektif. 

Jadi, sering banget bikin masalah buat musuh. Pemain-pemain top kayak Alberttt, Kairi, KarlTzy, sampe nan jadi trendsetter kayak Wise, suka banget mainin hero ini.

Nah, pertanyaannya sekarang, gimana sih langkah paling mantap buat ngelawanin dia? Dan hero Counter apa nan bisa jadi musuh terbaik buat Fredrinn sekarang? Nah, UniPin punya jawabannya nih.

Fredrinn di Mobile Legends bisa jadi musuh nan susah ditaklukkan, terutama lantaran dia mempunyai ketahanan nan tinggi sebagai seorang Tank/Fighter. Tapi jangan khawatir, ada beberapa hero nan bisa mengatasi kekuatannya dengan baik.

1. Akai

Ketika kita bicara tentang tank jungler di Mobile Legends, kita tak bisa melupakan nama-nama besar seperti Fredrinn, Martis, dan Akai nan sering menjadi jagoan di panggung kompetitif. 

Namun, ketika kita berhadapan dengan Fredrinn, Akai menjadi pilihan nan lebih mudah untuk digunakan secara mekanik dan dalam permainan.

Akai memang menjadi salah satu tank jungler nan paling handal dalam merebut objektif seperti turtle dan lord. Skill Heavy Spin-nya sungguh efektif untuk mengusir jungler musuh dari area tersebut. 

Ketika berbincang soal Counter Fredrinn dalam perihal objektif, Akai menjadi pilihan nan tepat lantaran Fredrinn condong lamban dan tidak terlalu gesit dalam pergerakannya.

2. Helcurt

Penemuan tentang Hero counter nan betul-betul kuat telah mengejutkan para pemain Mobile Legends baru-baru ini. 

Salah satu momen menarik datang dari MPL PH melalui Bren Esports. Mereka telah menunjukkan bahwa dengan peningkatan pada item Sea Halberd, Helcurt bisa menjadi pilihan jungler nan sangat menakutkan.

Bren Esports telah menggunakan Helcurt sebanyak tiga kali dalam pertempuran melawan Fredrinn alias tank jungler lainnya, membuktikan bahwa Helcurt bisa menjadi hero nan sangat efektif untuk melawan Fredrinn.

Helcurt tidak hanya mempunyai damage nan sangat tinggi dari awal permainan, tetapi juga mempunyai keahlian untuk menggelapkan map, membuatnya menjadi pilihan nan sempurna dalam meta saat ini di mana kontrol objektif nyaris selalu dipegang oleh tank jungler.

3. Karrie

Karrie adalah pilihan nan tepat buat musuh hero-hero musuh nan kuat, nan punya banyak HP alias pertahanan tinggi. 

Dengan basic attacknya, dia bisa ngebantai tank musuh dengan HP tebal dalam sekejap! Terutama, Fredrinn bisa jadi sasaran lembek buat Karrie lantaran dia punya serangan nan cepet banget!

Karrie punya skill ultimate nan bisa ngebuat basic attack makin kenceng banget, dan susah banget buat Fredrinn alias hero lainnya buat ngelawan itu tanpa keahlian pelarian. 

Tapi, sebelum Fredrinn sempet pakai skill ultinya, Anda kudu menghapus dia dari map dulu. Dengan attack speed dan damage nan tinggi, Karrie bisa counter Fredrinn alias hero-hero ber-HP tebal lainnya dengan sigap banget!

4. Baxia

Baxia adalah pilihan nan sangat bagus buatmu jika musuhmu menggunakan Fredrinn dalam permainan Mobile Legends. 

Ini lantaran Baxia punya skill unik nan bisa bikin Fredrinn kerepotan. Pasifnya bisa ngurangin shield dan regenerasi HP musuh nan dia serang. 

Nah, dia punya skill kedua nan bisa ngebuat damage sihir acapkali ke musuh saat serangannya mengenai. Jadi, Fredrinn nan gak punya keahlian untuk kabur bakal kesulitan musuh Baxia.

Selain itu, Baxia bisa lompat-lompat lewatin tembok pake skill pertamanya nan bisa bikin musuh terkena pengaruh stun dan terpental. 

Keren banget kan? Dan nan lebih seru lagi, jika Baxia digabung sama hero support kayak Angela alias Rafaela, dia bisa jadi makin mematikan! Jadi, pastiin deh buat coba Baxia jika lagi berhadapan sama Fredrinn.

5. Chou

Ada hero antimeta nan bisa menghentikan aktivitas sigap sang Fredrinn dalam permainan Mobile Legends, namanya Chou. 

Chou bukan hanya pilihan biasa, dia adalah hero nan bisa mengalahkan Fredrinn dengan keahliannya nan luar biasa.

Dengan keahlian crowd control (CC) nan dimilikinya, Chou bisa menahan pergerakan sigap Fredrinn. 

Ini adalah salah satu argumen kenapa Chou dipilih sebagai penentang nan efektif terhadap Fredrinn. Jadi, jika Anda mau mengatasi Fredrinn, Chou bisa menjadi pilihan nan tepat untukmu.

6. Lunox

Hero nan paling efektif untuk melawan Fredrinn dalam Mobile Legends adalah mereka nan mempunyai damage besar dan cepat. 

Jika Anda menggunakan Helcurt sebagai Physical Hero, namun tidak ada nan sebanding dengan kekuatan Lunox, sang ratu serangan sigap dalam Mobile Legends.

Lunox mempunyai keahlian untuk membikin hero-tank terlihat sangat rentan. Bahkan, penggunaan Lunox sebagai jungler juga bukanlah perihal nan mustahil, lantaran beberapa kali dia telah muncul dalam MPL. 

Meskipun Anda kudu bermain dengan sangat hati-hati saat menggunakan Lunox sebagai jungler, namun Lunox adalah pilihan nan sempurna untuk mengalahkan Fredrinn.

7. Valir

Valir adalah hero mage nan sangat andal dalam menghadapi lawan-lawan nan tidak terlalu sigap bergerak. 

Dia bisa terus menerus melepaskan serangan dengan skill pertamanya tanpa kudu menunggu cooldown ketika mengenai musuh. 

Musuh seperti Fredrinn nan tidak begitu lincah bakal kesulitan untuk kabur dan bisa dengan mudah menjadi sasaran lembek bagi Valir. 

Selain itu, skill kedua Valir bisa membikin musuh terpental ke belakang sembari memberikan damage magic nan besar.

Valir juga sangat berfaedah dalam membantu jungler lantaran dia bisa terus menyerang turtle dan lord dengan skill pertamanya tanpa henti, membantu untuk menghabisi mereka dengan lebih cepat. Jadi, jika Anda bermain sebagai jungler, mempunyai Valir di timmu bisa sangat menguntungkan.

Tak hanya itu, Valir juga punya skill ultimate nan membikin setiap serangannya lebih kuat dan memberinya perlindungan sementara dari debuff. 

Jadi, dia bukan hanya pahlawan nan menyerang, tapi juga bisa membantu timnya dalam melawan pengaruh negatif nan diberikan oleh musuh.

Itulah beberapa hero Counter Fredrinn nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends.

Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, tepat, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia