7 Hero Counter Johnson, Cocok Untuk Roamer!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

ng satu ini Hero counter terbaik untuk Johnson sebenarnya ada cukup banyak di Mobile Legends. Johnson adalah salah satu hero dengan atribut nan sangat unik di MLBB, sehingga mempunyai banyak penggemar.

Namun, atribut Johnson tidak sepenuhnya sesuai dengan META tier tinggi alias skena kompetitif. 

Sebagai hero nan berjuntai pada momen, ada banyak tank alias roamer lain nan dianggap lebih objektif dan efektif dalam menjalankan tugas dibandingkan dengan Johnson.

Coba bayangkan, ada hero nan bisa berubah menjadi mobil dan menabrak lawan-lawannya sembari menyebabkan damage besar. 

Itulah Johnson, dan dia punya skill keren berjulukan Rapid Touchdown nan memungkinkannya berubah menjadi mobil dan menyerang musuh-musuhnya dengan kecepatan tinggi.

Namun, jangan cemas jika Anda menghadapi Johnson di Mobile Legends, lantaran ada beberapa hero nan bisa menghadapinya dengan baik. 

Berikut adalah tujuh hero terbaik nan bisa menjadi musuh handal untuk Johnson di Mobile Legends.

Kamu penasaran, kan, siapa saja mereka? Yuk, kita telaah berbareng hero-hero pilihan nan bisa mengalahkan Johnson dengan mudah di Mobile Legends!

1. Diggie

Sebuah hero support bisa bikin Johnson geleng-geleng kepala! Dia nggak hanya kasih “purify” cuma-cuma buat teman-temannya, jadi kalo dia alias temannya ke-tanduk, nggak bakal kena pengaruh kaku! Jadi, strategi serangannya nan dibangun Johnson bisa kembali ke dia dengan mudah.

Apalagi kalo Johnson biasanya pake hero combo-nya, jadi bisa jadi pengaruh Diggie nan bisa bebasin “purify”, ngebekuin musuh, dan kasih damage magic support teman-temannya, bisa jadi bumerang buat Johnson.

2. Bellerick

Saat Johnson berbenturan dengan Belerick dalam permainan Mobile Legends, masalah muncul. Belerick punya kekuatan pasif nan bisa menghasilkan kerusakan magic nan bikin repot. 

Tapi nan paling bikin kesel adalah keahlian Belerick nan bisa langsung ‘nempel’ pada Johnson dan menguntungkan timnya. Jadi, jangan heran jika dia jadi masalah besar buat Johnson dan timnya!

3. Martis

Meskipun bukan pilihan terbaik untuk menjadi roamer, Martis di Mobile Legends punya keistimewaan nan langka: dia punya kontrol kekebalan saat menggunakan skill tertentu. nan bikin keren adalah skill keduanya, Mortal Coil. 

Nah, manfaatkan Mortal Coil ini buat menghindari serangan-serangan mematikan dari Johnson, terutama skill Rapid Touchdown, dan hentikan dia dalam langkahnya.

Seranglah dia dengan Ashura Aura dan serangan biasa sebelum mengakhiri dengan Decimation. 

Jangan lupa, setelah Anda kumpulkan item serangan, pastikan juga punya perlindungan dengan beli item melindungi seperti Dominance Ice dan Radiant Armor. Dengan begitu, serangan-serangan dari Johnson nggak bakal terlalu sakit buatmu.

4. Atlas

Atlas merupakan seorang hero handal di Mobile Legends nan mempunyai keahlian unik untuk mengatur permainan dengan mengalahkan Johnson. 

Salah satu keunggulannya terletak pada skill berjulukan Perfect Match, di mana dia bisa terhubung dengan Johnson dan kawan-kawannya. 

Nah, setelah terhubung, Atlas bisa memicu Fatal Links untuk menarik mereka berdua, sehingga mereka tidak bisa bergerak. Ini menciptakan momen nan pas bagi timnya untuk menyerang tanpa hambatan.

Dengan menggabungkan Perfect Match dan Fatal Links, Atlas bisa mengalahkan Johnson dan hero pendampingnya dengan sangat efektif. Ini membikin mereka sangat rentan dan membuka kesempatan besar bagi tim Atlas untuk menyerang dan memenangkan pertempuran.

5. Grock

Grock adalah hero nan bisa bikin Johnson, si mobil legendaris, kerepotan banget! tank yapunya keahlian nan disebut tembok (skill 2) nan bisa ngebentuk tembok, dan itu bisa jadi rintangan buat Johnson. Jadi, Johnson bakal nabrak tembok Grock dulu sebelum nyerempet ke tim lawan.

Dengan support tank nan satu ini, teman-teman satu tim gak perlu takut lagi dikejar-kejar sama Johnson. Bahkan, tank nan satu ini bisa jadi pelindung buat teman-teman nan mau diselamatkan dari tabrakan sadis si Johnson! Makanya, Grock ini jadi kunci buat ngalahin Johnson.

6. Khufra

Penasaran dengan Khufra, hero Mobile Legends nan punya keahlian unik? Nah, dia tuh jago banget melawan Johnson, lho! Khufra ini seorang hero nan bisa melawan nyaris semua hero di game ini, terutama si Johnson.

Khufra ini, selain kuat sebagai hero tanker, dia juga bisa dengan mudah menghindari serangan lawannya. 

Misalnya, ketika Johnson nyeruduk Khufra di pertandingan, Anda bisa langsung membalas dengan skillnya nan namanya Bouncing Ball. 

Nah, dengan skill itu, Khufra bisa memperkuat dari serangan apapun nan dilancarkan oleh Johnson. Jadi, jangan takut lagi deh kalo ketemu Johnson di Mobile Legends!

7. Tigreal

Tentunya Anda bisa memanfaatkan Tigreal sebagai pilihan hero untuk melawan Johnson di Mobile Legends. Tigreal punya kekuatan dan ketangguhan nan cukup untuk menghadapi serangan mematikan dari Johnson.

Ketika Anda diserang, Tigreal bisa memperkuat dengan baik dan apalagi membantu untuk melumpuhkan hero lawan. 

Gunakan skill kedua untuk mengumpulkan Johnson dan teman-temannya, lampau serang dengan ultimate Tigreal untuk jawaban nan mematikan. Dengan begitu, Anda bisa mengambil alih pertarungan dengan lebih mudah.

Itulah hero counter Johnson Mobile Legends nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia