7 Hero Counter Zhask, Efektif Dan Ampuh!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Zhask, sang Raja Serangga, seringkali bikin jengkel dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Tapi jangan putus asa, dia tetap bisa diatasi. Dia adalah seorang mage nan sangat menyebalkan dengan kekuatan sihirnya nan hebat.

Dengan keahlian Skill Nightmaric Spawn dan kekuatan utamanya Dominator’s Descent, Zhask bisa memberikan Magic Power nan dahsyat. 

Jangan diremehkan, dia punya trik jitu seperti keahlian stun dengan Mind Eater dan kehadiran Hive Clones nan bisa membikin musuh terasa lambat. Jangan lupa, kekuatan ini semakin memuncak ketika dia menggunakan ultimate-nya.

Namun, kelemahan Zhask terletak pada kelemahannya nan mudah terbunuh dan minimnya keahlian bergerak. Ini bisa menjadi masalah besar ketika dia berhadapan dengan musuh-musuh tertentu. Simak Counter Zhask nan perlu Anda tahu!

Sebagai pemain Mobile Legends, pasti penasaran siapa saja nan bisa mengatasi si magician berbahaya, Zhask.

Dia punya trik keren di mana dia bisa memanggil monster nan bikin repot, terutama ketika monster itu meledak dalam mode ultimatenya dan nge-laser musuh dengan sigap banget!

Tapi tenang, gaes! Jangan sampai pusing mikirin gimana caranya ngebendung Zhask sendirian. Ada beberapa hero keren nan bisa jadi counter Zhask Mobile Legends terbaik, lho! 

Mereka siapa aja, ya? Nah, kali ini UniPin bakal bagi-bagi rekomendasi hero counter Zhask Mobile Legends nan paling oke buat kalian mainkan. Siap-siap deh untuk menangkap info krusial ini!

1. Akai

Saat bermain Mobile Legends, kita seringkali berjumpa dengan musuh-musuh nan susah ditaklukkan, seperti Zhask. Tapi jangan khawatir, lantaran ada hero nan bisa jadi penangkalnya, ialah Akai!

Nah, Akai punya trik unik untuk menghadapi Zhask. Ketika Zhask mengeluarkan serangan andalannya, Dominator’s Descent, langsung saja aktifkan skill Heavy Spin Akai untuk menempelkannya ke dinding. Dengan begitu, Zhask nggak bisa menyerang lagi dengan basic attacknya.

Selain itu, Anda juga bisa ‘menggiring’ Zhask ke turret alias rekan setimmu dengan mendorongnya menggunakan skill Heavy Spin. Jadi, Zhask bakal kesulitan buat kabur alias menyerang.

Kalau Anda lihat Zhask nyoba kabur, jangan biarkan dia lepas begitu saja. Manfaatkan skill Headbutt dan Bodyslam untuk memperlambat gerakannya. Dan, jangan lupa untuk membeli item Radiant Armor untuk menahan serangan magic DPS dari Zhask.

Baca Juga : Susah Mati! Build Vexana Mobile Legends!

2. Lancelot

Salah satu pilihan terbaik untuk melawan Zhask di Mobile Legends adalah Lancelot merupakan Assassin nan mematikan. 

Dengan attack speed Zhask nan tinggi, Anda butuh hero nan bisa mengimbangi kecepatannya.

Lancelot punya kelebihan dengan skill pertamanya nan bisa mengejar musuh dengan cepat. 

Setelah itu, Anda bisa mengandalkan skill kedua nan memberikan serangan area dan perlindungan sementara. 

Kalau Zhask berupaya kabur, tak ada salahnya gunakan ultimate untuk mengejar dan memberikan pukulan mematikan. Dengan kombinasi ini, Zhask tak bakal bisa melakukan banyak!

3. Helcurt

Helcurt adalah hero nan sungguh luar biasa di Mobile Legends! Dia punya trik untuk menembus pertahanan hero Zhask dengan mudah. Helcurt nggak main-main, serangannya besar dan bisa bikin musuh bingung nggak karuan!

Nah, triknya ada di skill ultimatenya Helcurt. Dengan itu, Anda bisa bergerak sigap sembari bikin lawanmu terkena pengaruh hitam. Seru kan?

Terus, jangan lupa pakai skill kedua Helcurt nan bisa bikin damage besar! Kalau Zhask berupaya kabur, jangan panik. Gunakan skill pertamanya untuk mengejarnya sampai ke ujung dunia!

4. Natalia

Hero Counter terbaik buat ngalahin Zhask di Mobile Legends adalah Natalia! Ini gara-gara keahlian istimewanya nan bikin dia susah terdeteksi oleh Zhask. Dengan Natalia, Anda bisa mobilitas bebas dan musuh Zhask dengan efektif.

Natalia punya kelebihan bisa jadi tidak terlihat saat masuk semak-semak. Ini berfaedah buat Anda bisa dapetin Zhask tanpa dia sadar. Nah, begitu dekat, langsung serang dari belakang biar bisa ngerasain damage besar nan dia kasih.

5. Chou

Chou adalah pilihan paling tepat untuk counter Zhask di Mobile Legends. Kemampuan Chou dalam meng-counter musuh sungguh tak terbantahkan. Kamu bisa memilih Chou sebagai hero andalanmu untuk menghadapi Zhask.

Pertama-tama, gunakanlah kombinasi skill pertama dan kedua Chou untuk mendekati Zhask. Selanjutnya, seranglah Zhask dengan serangan dasar dan berupaya memperpanjang waktu pertarungan. 

Jika ada kesempatan nan tepat, gunakanlah ultimate Chou untuk memberikan serangan mematikan nan tak terduga. Dengan strategi ini, Anda bakal bisa mengalahkan Zhask dengan mudah.

Baca Juga : IMBA! 8 Counter Luo Yi Mobile Legends!

6. Lesley

Lesley adalah hero nan bisa banget menghadapi Zhask di Mobile Legends. Dia punya kekuatan serangan dari jarak jauh nan super efektif musuh Zhask. Nah, triknya adalah Lesley bisa menghilang buat menghindari serangan dari Zhask.

Jadi, begini strateginya: kalian bisa ngejar-ngejar Zhask dari jarak jauh, dan pas Zhask kembali menyerang, kalian bisa kabur sembari nendang Zhask pake serangan jagoan Lesley nan bisa bikin damage besar.

7. Eudora

Dengan Burst Damage nan besar, Eudora bisa dengan sigap mengalahkan Zhask sebelum dia sempat menggunakan keahlian ultimatenya nan mengerikan.

Langkah pertama, gunakan keahlian stun dengan Ball Lightning, kemudian gunakan Thunder’s Wrath, dan hancurkan Zhask dengan Forked Lightning. 

Penting untuk menggunakan Mode Penguncian Pahlawan agar Anda konsentrasi menghancurkan Zhask, bukan sekutunya.

Eudora sudah cukup kuat untuk menghancurkan Zhask dengan menggunakan Clock of Destiny nan sudah penuh stack-nya, ditambah dengan Lightning Truncheon. 

Kamu bisa berlindung di semak-semak alias menggunakan Flicker untuk menyerang secara tiba-tiba.

Itulah beberapa perihal mengenai Counter Zhask nan dapat Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantumu ya! Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia