7 Item Counter Terbaik Baxia, Easy Win!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Baxia, salah satu hero Tank Jungler paling kuat di Mobile Legends, punya keahlian nan bikin lawan-lawannya kesulitan di pertandingan. UniPin bakal telaah beberapa item counter terbaik nan bisa musuh Baxia Jungler di Mobile Legends. Penasaran apa aja? Yuk, simak terus!

Menghadapi Baxia sebagai jungler emang bisa bikin pusing. Dia susah banget untuk dihadapi lantaran kecepatan farming dan gerakannya nan sigap banget. Kalian kudu tahu nih, item counter apa aja nan bisa ngelawan Baxia di jungle Mobile Legends.

Tapi sebenernya, nggak terlalu susah loh menghadapi Baxia. Asal kalian tahu langkah main nan tepat, dia nggak bakal terlalu bikin repot. 

Tapi hati-hati, jika pemainnya garang dan mengerti langkah mainnya, bisa jadi bener-bener bikin kesusahan. Apalagi jika sudah masalah teamfight dan ganking, Baxia emang jago banget.

Kemampuannya dalam berkompetisi dan bergerak dari satu tempat ke tempat lain juga nggak bisa dianggap remeh. 

Baxia di jungle itu salah satu langkah main nan paling efektif, lantaran dia bisa lebih leluasa mengontrol map.

Tapi jika dimainin di sidelane alias sebagai tank, Baxia agak kurang nyaman. Tapi kalo jadi jungler, dia bisa bantu semua temannya di beragam lane. Jadi, bisa dibilang dia itu support nan ambisius banget.

1. Oracle

Jika Anda bermain Mobile Legends dan kudu berhadapan dengan Baxia nan suka menyerang, ada satu item counter nan wajib Anda pertimbangkan: Oracle

Ini adalah item defense nan super bagus untuk membantu Anda memperkuat dari serangan Baxia.

Oracle punya kelebihan spesial berjulukan Bless. Ini bakal membikin Anda bisa lebih sigap pulih HP dan mendapatkan shield tambahan, jadi Anda lebih tahan lama dalam pertempuran.

Tak hanya itu, Oracle juga memberi Anda tambahan statistik krusial seperti Magic Defense, HP, dan Cooldown Reduction. 

Dengan Oracle, Anda bisa lebih sering menggunakan skill untuk menyerang Baxia, sehingga Anda punya kesempatan lebih besar untuk mengalahkannya. Jadi, jangan ragu untuk memilih Oracle saat bermain melawan Baxia!

2. Demon Hunter Sword

Salah satu item terbaik nan bisa Anda gunakan untuk melawan Baxia Jungler di Mobile Legends adalah Demon Hunter Sword

Ini adalah senjata rahasia untuk menghadapi hero-hero dengan pertahanan super tebal seperti Tank.

Demon Hunter Sword tidak hanya mengalahkan pertahanan musuh, tapi juga meningkatkan Attack Speed dan Physical Damage. Jadi, dengan item ini, seranganmu bakal lebih sigap dan lebih mematikan!

3. Divine Glaive

Jika Anda suka memainkan hero-hero nan serangan utamanya adalah Physical Damage, pasti Anda familiar dengan Demon Hunter Sword, kan? 

Item physical damage seperti Demon Hunter Sword jenis Magical Damage-nya. Jadi, jika Anda punya hero Mage, Divine Glaive ini bakal jadi jagoan kamu.

Divine Glaive itu punya faedah Magic Power buat nambah damage si hero kamu. Selain itu, ada juga atribut tambahan berupa Magic Penetration. 

Magic Penetration ini bikin serangan si hero Anda bisa tembus Magic Defense lawan. Misalnya, jika musuh punya hero Baxia nan punya Magic Defense tebal, dengan Divine Glaive, Baxia bisa lebih mudah Anda lawan.

4. Radiant Armor

Sebagai hero Tank nan bisa menyerang dengan serangan Magical Damage, Radiant Armor adalah pilihan terbaik untuk menghadapi Baxia Jungler dalam pertandingan Mobile Legends.

Dengan menggunakan item ini, ketangguhan hero nan Anda gunakan bakal bertambah. Radiant Armor memberikan tambahan Magic Defense, HP, dan HP Regen nan bakal membuatmu lebih susah dikalahkan di medan permainan.

5. Malefic Roar

Seperti Demon Hunter Sword, Malefic Roar juga jadi pilihan bagus buat musuh hero handal seperti Baxia. Pasalnya, Malefic Roar punya kelebihan spesial nan disebut Armor Buster. 

Fitur ini bakal meningkatkan kekuatan seranganmu terhadap Baxia berasas Item Defense Jadi, makin tebal pertahanannya, makin dahsyat seranganmu!

6. Thunder Belt

Thunder Belt sangat krusial bagi para pemain nan menggunakan hero dengan tingkat kekuatan HP nan tinggi dalam permainan Mobile Legends. 

Ini tidak hanya lantaran statistiknya nan menguntungkan, tetapi juga lantaran pengaruh pasifnya nan sangat kuat. Efek pasifnya sangat berguna, terutama dalam menghadapi hero seperti Baxia. 

Dengan pengaruh nan berangkaian dengan persentase HP, Thunder Belt bisa menjadi senjata efektif untuk melawan Baxia nan sering muncul sebagai jungler. 

Jadi, jangan ragu untuk memasukkan Thunder Belt ke dalam build hero Anda jika mau melawan Baxia dengan lebih efektif dalam permainan Mobile Legends.

7. Brute Force Breastplate

Jika Anda sedang berhadapan dengan Baxia di Mobile Legends, ada beberapa item nan bisa sangat berfaedah untukmu, terutama Brute Force Breastplate

Meskipun secara kasar, item ini mungkin tidak sepenuhnya melindungimu dari serangan magic dan damage sebesar persen HP dari Baxia, namun Brute Force Breastplate memberikan peningkatan HP nan signifikan serta pengaruh pasif nan sangat kuat ketika menghadapinya.

Nah, itulah beberapa item terbaik nan bisa menjadi kontra bagi Baxia Jungler dalam permainan Mobile Legends. Semoga info ini berfaedah untukmu!

Jangan lupa, jika Anda memerlukan tambahan diamond Mobile Legends, UniPin adalah tempat nan tepat untuk melakukan top up Mobile Legends. Ayo, tingkatkan pengalaman bermainmu dengan diamond tambahan dari UniPin!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia