7 Koin Meme Terbaik Untuk Dibeli Dengan Potensi Meledak Di Tahun Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Koin meme sekali lagi menarik perhatian di bumi mata uang digital minggu ini, dengan para pedagang nan giat mencari kejadian viral terbaru nan dapat memberikan untung besar. 

Meskipun banyak koin meme nan muncul dan menghilang dengan sangat cepat, ada beberapa nan sukses menciptakan gelombang besar di pasar mata uang digital dan menarik perhatian nan berkepanjangan dari organisasi mainstream. 

Dari pemain nan telah lama berkecimpung di pasar hingga permata nan baru muncul dalam masa pra-jual, berikut adalah tujuh koin meme terbaik untuk dipertimbangkan sebagai investasi, nan masing-masing mempunyai potensi untuk meledak dalam ketenaran dan nilai.

1. Dogecoin20 (DOGE20)

Di posisi pertama daftar kami terdapat proyek nan ditunggu-tunggu, ialah Dogecoin20 (DOGE20).

Token nan beraksi di atas jaringan Ethereum ini sukses mencapai tonggak berhistoris pekan ini dengan sukses mengumpulkan biaya sebesar $10 juta (145 billion IDR) selama masa pra-penjualan.

Bagi para penanammodal nan belum sempat terlibat, tetap tersedia satu kesempatan lagi untuk berperan-serta sebelum DOGE20 resmi diluncurkan di Uniswap pada bulan April.

Saat ini, tetap ada sejumlah alokasi terbatas nan ditawarkan dengan nilai nan ditetapkan sebesar $0.00022 (3.19 IDR) per token. Para penanammodal telah berlomba-lomba untuk terlibat dalam proyek ini, terpikat oleh branding nan mengundang tawa dari Dogecoin20 serta kegunaan dari blockchain nan diwujudkan dalam corak protokol staking.

Para pemilik DOGE20 berkesempatan memperoleh imbal hasil hingga 99% per tahun dengan melakukan penahanan dalam jangka panjang, sehingga memberikan aliran pendapatan pasif selain untung spekulatif nan mungkin terjadi.

Seiring dengan meningkatnya antusiasme menjelang peluncuran “Hari Doge” dari proyek ini, serta kehadiran lebih dari 5.400 personil di grup Telegram resminya, DOGE20 berpotensi menjadi kandidat nan layak diperhatikan untuk lonjakan nilai di masa depan.

Para penanammodal nan tertarik dapat memperoleh token DOGE20 dengan mengunjungi situs web dogecoin20.com dan melakukan pembelian menggunakan ETH, USDT, alias melalui kartu kredit/debit.

Beli Dogecoin20

2. Slothana (SLOTH)

Berikutnya dalam daftar kami adalah Slothana (SLOTH), sebuah meme coin baru nan telah mencuri perhatian di blockchain Solana. 

Mirip dengan SLERF (SLERF) sebelumnya, Slothana merupakan token bertemakan sloth nan belum mempunyai utilitas khusus, namun perihal tersebut tidak menghalangi kesuksesan presale-nya nan dimulai dengan sangat baik. 

Dalam waktu hanya dua hari, presale Slothana sukses mengumpulkan biaya lebih dari $650.000 (9.425 billion IDR), dan proyek ini telah menarik ratusan pengikut di laman Twitternya.

Daya tarik awal Slothana ini sebagian besar disebabkan oleh langkah presale mereka nan unik – daripada menggunakan penghitung waktu dan batas dana, presale mereka sepenuhnya terbuka. Investor hanya perlu mengirimkan SOL ke alamat dompet nan ditentukan untuk menerima SLOTH setelah presale berakhir. 

Berdasarkan keberhasilan meme coin lain nan menggunakan pendekatan serupa, banyak pendukung awal nan percaya bahwa Slothana berpotensi menjadi kandidat berikutnya untuk mengalami ledakan popularitas. 

Bagi mereka nan tertarik untuk membeli token SLOTH, perihal tersebut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs web resminya dan menggunakan alamat dompet nan tertera di laman utama.

Beli Slothana

3. Sponge V2 (SPONGEV2)

Sponge V2 (SPONGEV2) merupakan sebuah token nan mengusung tema SpongeBob di jaringan Polygon, nan telah melewati tahun nan sarat dengan pasang surut. 

Pada awal Februari, para developer memindahkan token ini dari Ethereum ke Polygon, nan memicu peningkatan besar-besaran dalam volume perdagangan dan juga nilai token. 

Keberhasilan ini membawa Sponge V2 mencapai puncak nilai tertinggi sepanjang masa ialah $0.00423 (61.33 IDR), meningkat hingga 673% dari nilai awalnya.

Meskipun saat ini token ini mengalami penurunan nilai nan cukup signifikan, para pemegangnya nan berpandangan jangka panjang tetap percaya bahwa bakal terjadi pemulihan harga. 

Optimisme ini sebagian besar didasarkan pada pengembangan permainan Play-to-Earn (P2E) nan sedang dikerjakan untuk Sponge V2. Lebih lanjut, pemegang SPONGEV2 juga mempunyai kesempatan untuk melakukan staking terhadap token mereka dan memperoleh imbal hasil sebesar 170% per tahun.

Para penanammodal nan tertarik dapat membeli token SPONGEV2 melalui widget nan tersedia di situs web sponge.vip, menggunakan ETH, USDT, alias kartu kredit/debit.

Beli Sponge V2

4. Smog (SMOG)

Smog (SMOG) telah sukses menempatkan dirinya sebagai salah satu bintang nan paling menonjol di bumi koin meme di tahun 2024, menarik perhatian dengan debut nan luar biasa di jaringan Solana. 

Setelah diluncurkan pada awal bulan Februari, SMOG mengalami kenaikan nan luar biasa, melonjak lebih dari 3.000% hanya dalam empat hari perdagangan awalnya. Tren positif ini terus berlanjut, dan token tersebut mencapai puncak nilai tertinggi sepanjang masa pada tanggal 8 Maret, dengan nilai sebesar $0.384 (5,568 IDR).

Hingga saat ini, SMOG telah sukses menarik lebih dari 106.000 pemegang di seluruh dunia, dan mempunyai kapitalisasi pasar terdilusi penuh nan mencapai nomor $255 juta (3.698 trillion IDR). 

Prospek ke depan untuk pemegang SMOG tampak sangat menjanjikan, terutama dengan adanya rencana pengembangan proyek nan mengindikasikan potensi “peluang pembakaran” dan kemungkinan migrasi ke jaringan blockchain lain di masa mendatang. Jika rencana ini dapat diimplementasikan dengan sukses, SMOG berpotensi mengalami lonjakan nilai nan signifikan sekali lagi.

Bagi para calon penanammodal nan tertarik untuk terlibat dalam kesuksesan SMOG, mereka dapat memperoleh token SMOG melalui situs web resmi proyek alias melalui platform pertukaran Raydium/Uniswap. Dengan beragam potensi nan dimilikinya, SMOG menjadi salah satu kandidat terkuat untuk koin meme nan layak dipertimbangkan di tahun 2024.

Beli Smog

5. Book of Meme (BOME)

Book of Meme (BOME) menonjol sebagai salah satu kandidat utama di antara koin meme nan mempunyai potensi ledakan besar di pasar. 

Dalam beberapa minggu terakhir, BOME telah sukses menarik perhatian luas, muncul dari ketidakjelasan menjadi sorotan utama di bumi mata uang digital sejak pertengahan Maret. Keberhasilannya tidak hanya diukur dari kepopulerannya, tetapi juga dari pencapaian finansial nan signifikan, dengan kapitalisasi pasar nan mencapai nomor menakjubkan sebesar $1,4 miliar (20.3 trillion IDR). 

Angka ini menjadikan BOME sebagai salah satu koin meme nan paling aktif diperdagangkan di pasar, hanya berada satu tingkat di bawah Dogecoin (DOGE), penguasa lama di bumi koin meme.

Walaupun saat ini nilai BOME telah mengalami penurunan sekitar 53% dari puncak nilai tertingginya, tetap ada argumen kuat untuk tetap optimis. Token ini tetap dipegang oleh sebuah organisasi online nan sangat besar, nan keaktifannya bisa menjadi kunci pemulihan nilai token. 

Kemampuan organisasi ini untuk berkumpul dan mendukung BOME di saat kegilaan koin meme kembali merajalela bisa menjadi aspek penentu dalam memicu lonjakan nilai nan dramatis sekali lagi. Ini menunjukkan bahwa meskipun mengalami pasang surut, potensi untuk rebound dan mencapai tingkat prestasi nan lebih tinggi tetap terbuka lebar bagi BOME.

Para fans dan penanammodal nan memperhatikan dinamika pasar ini mungkin bakal menyaksikan sebuah rally nilai nan mengesankan jika kondisi pasar kembali mendukung kejadian koin meme. 

Dengan fondasi organisasi nan kuat dan riwayat performa nan telah terbukti, BOME tidak hanya memperkuat dalam persaingan, tetapi juga berpotensi menjadi bintang berikutnya dalam arena koin meme nan selalu berubah.

6. dogwifhat (WIF)

Daftar koin meme terbaik untuk investasi tentunya tidak bakal komplit tanpa memasukkan dogwifhat (WIF). Sebagai token nan beraksi di jaringan Solana, WIF telah menjadi topik hangat di bumi koin meme sepanjang tahun 2024, memberikan untung nan luar biasa dengan pengembalian persentase nan mencapai nomor empat digit bagi para penanammodal nan beruntung masuk lebih awal. Komunitas nan mendukung WIF apalagi sukses mengumpulkan biaya nan cukup untuk menampilkan maskot koin mereka di atraksi terkenal Las Vegas 

Sphere, menunjukkan tingkat support dan antusiasme nan tinggi dari para penggemarnya.

Saat ini, WIF diperdagangkan pada nilai $3,27 (47,415 IDR), mengalami penurunan sebesar 7% dari nilai tertingginya nan pernah dicapai pada tanggal 15 Maret. Namun, situasi ini tidak mengurangi optimisme para pemegang dan pengamat, lantaran momentum nan mulai terbangun kembali menandakan kemungkinan bahwa dogwifhat dapat mencapai valuasi rekor nan baru. Dengan support organisasi nan kuat dan keahlian pasar nan telah terbukti, WIF tetap menjadi salah satu koin meme nan patut dipertimbangkan oleh para penanammodal nan mencari kesempatan unik di pasar kripto.

7. Brett (BRETT)

Menutup daftar koin meme terbaik nan berpotensi untuk meledak adalah Brett (BRETT). BRETT merupakan koin meme terbaru nan beraksi di jaringan Base, ialah blockchain nan dikembangkan oleh Coinbase sendiri. Karena posisinya nan unik ini, BRETT telah sukses menarik perhatian nan signifikan dari para pedagang koin meme nan sedang mencari token nan berpotensi menjadi kejadian viral pertama di platform tersebut.

Dalam 24 jam terakhir, nilai perdagangan BRETT telah mencapai lebih dari $21 juta (304.5 billion IDR), menempatkannya sebagai koin meme dengan volume perdagangan tertinggi ke-16 di dunia. Meskipun ukurannya lebih mini dibandingkan dengan koin-koin lain dalam daftar kami, BRETT mempunyai potensi untuk berkembang pesat jika dapat menarik perhatian mainstream, mirip dengan apa nan terjadi pada koin meme nan berbasis di jaringan Solana.

Dengan support dari platform besar seperti Coinbase dan posisinya sebagai salah satu koin meme baru nan menjanjikan, BRETT mempunyai kesempatan untuk tumbuh dan menjadi salah satu pemain utama di pasar koin meme. Para penanammodal dan fans koin meme tentunya bakal memperhatikan perkembangan BRETT di masa mendatang.

Penafian dan Peringatan Risiko

Artikel ini merupakan bagian dari siaran pers. Coinpedia tidak memberikan support ataupun mengambil tanggung jawab atas segala pilihan investasi, keakuratan, kualitas, iklan, produk, alias bahan lain nan tersedia dalam laman ini. 

Gambar nan digunakan dalam tulisan hanya dimaksudkan untuk keperluan pemberian info dan diberikan oleh pihak ketiga kepada kami. Coinpedia tidak kudu dianggap bertanggung jawab atas rumor kewenangan cipta mengenai gambar tersebut. Silakan menghubungi kami jika Anda menghadapi masalah alias mempunyai kekhawatiran. Disarankan bagi pembaca untuk melakukan penelitian berdikari sebelum memutuskan untuk terlibat dengan perusahaan apapun.

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis