7 Pistol Pubg Mobile Terbaik, Senjata Second Choice

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pistol dalam PUBG Mobile seringkali diabaikan oleh pemain lantaran senjata-senjata seperti AR dan SMG lebih populer. 

Namun, jangan remehkan kekuatan pistol! Mereka bisa menjadi penyelamat dalam situasi darurat dan cukup mematikan saat berhadapan dengan musuh di jarak dekat.

Untuk membantu Anda memilih pistol terbaik, kami telah merangkum 7 pistol pilihan teratas jenis BlogUniPin. 

Meskipun tidak semua pemain memilih pistol sebagai senjata utama, namun mempunyai satu di samping senjata utama bisa sangat berfaedah dalam pertempuran. 

Jadi, jangan lewatkan rekomendasi kami nan bisa membantu meningkatkan performa Anda di medan pertempuran!

Untuk para pemain PUBG Mobile nan tetap belum familiar dengan beragam jenis senjata, kita bakal telaah satu per satu di sini. Yuk kita jelajahi daftar komplit pistol nan ada di PUBG Mobile agar Anda lebih paham!

1. Desert Eagle

Pistol PUBG Mobile - Deagle

Desert Eagle adalah salah satu senjata pilihan di PUBG Mobile berkah kekuatan serangannya nan besar, ialah mencapai 62HP per tembakan. 

Dengan kekuatan itu, Anda bisa menjatuhkan musuh bertopeng level-3 hanya dengan dua kali tembakan ke kepala. 

Bahkan, musuh nan hanya memakai helm level-1 pun sudah bisa dihabisi dengan satu headshot saja. Tak heran jika Desert Eagle jadi favorit di antara para pemain PUBG Mobile.

Meski mempunyai recoil nan agak susah dikendalikan dan kecepatan tembak nan relatif lambat, Desert Eagle tetap lebih difavoritkan daripada pistol lainnya. 

Apalagi, senjata ini punya jarak efektif hingga 100 meter, tapi paling mantap digunakan dalam pertarungan jarak dekat alias di dalam bangunan. Seperti P1911, Desert Eagle juga menggunakan peluru 45ACP.

2. P18C

Pistol PUBG Mobile - P18C (aka Glock 18C)

P18C adalah pistol nan bisa ditembakkan secara otomatis, mirip dengan senjata mesin ringan nan tembakannya sigap dan berguna. 

Karena argumen ini, pistol ini punya damage terendah dibandingkan dengan semua pistol di PUBG. 

Namun, jika Anda butuh senjata untuk menarik perhatian musuh di dekat-dekat, P18C ini adalah pilihannya. 

Misalnya, di dalam gedung alias di koridor sempit. Meskipun tingkat tembakannya tinggi, tapi Anda kudu bisa mengendalikan recoil nan timbul, jadi lebih baik menarik ke bawah sembari menembak dalam mode otomatis penuh. 

P18C bukanlah senjata nan bagus untuk pertarungan jarak jauh, tapi bisa jadi pilihan nan baik sebagai pistol cadangan.

Dengan keahlian tembak otomatis penuhnya, P18C bisa bikin musuh jarak dekat panik.

Baca Juga : Tips Maksimal Bermain TDM PUBG Mobile

3. R1895

Pistol PUBG Mobile - R1895

R1895 adalah revolver dengan kapabilitas tujuh peluru, dan kekuatan tembaknya sungguh mengesankan berkah peluru 7,62 mm nan digunakannya. 

Senjata ini menantang untuk digunakan dalam permainan PUBG, mempunyai beberapa kelemahan nan membuatnya kurang terkenal di antara pemain. 

Salah satunya adalah waktu reload nan sangat lama, di mana setiap peluru kudu dimasukkan ke dalam silinder satu per satu.

Selain itu, tidak bisa dipasangnya Red Dot alias Holographic Sight membikin menembak jadi sulit, terutama dalam situasi darurat. 

Namun, jika digunakan dengan tepat, R1895 bisa sangat mematikan dan bisa menghabisi musuh hanya dengan beberapa tembakan nan mengenai sasaran. 

Ada juga opsi untuk memasang peredam pada R1895, nan membuatnya jadi senjata nan cocok untuk bermain diam-diam. 

Dalam perihal kekuatan tembaknya, R1895 nyaris sebanding dengan Deagle, menunjukkan bahwa meskipun mempunyai kelemahan, senjata ini tetap bisa menjadi pilihan nan kuat dalam pertempuran.

4. R45

Pistol PUBG Mobile - R45

Di peta Miramar, ada senjata keren nan bisa Anda coba: R45. Ini adalah senjata pengganti R1895 nan biasa digunakan di peta gurun ukuran besar 8×8. R45 juga disebut Rhino 60DS, dan dia punya daya tembak nan dahsyat dengan 6 peluru kaliber .45.

Meskipun punya kekuatan nan mirip dengan Deagle dan R1895, R45 punya kapabilitas peluru nan lebih sedikit dan tembakannya lebih moderat.

Keistimewaan R45 adalah penggunaan speedloader nan membikin pengisian peluru jadi lebih cepat. Ini bisa jadi perbedaan antara selamat alias meninggal di PUBG. 

Kamu juga bisa memasang Red Dot alias Holographic Sight di R45, membantu Anda membidik lebih tepat saat menghadapi musuh. Jadi, R45 ini bisa jadi senjata andalanmu di medan perang Miramar!

5. Skorpion

Pistol PUBG Mobile - Skorpion

Ini adalah salah satu pistol paling sakit di PUBG Mobile di tahun 2021 nan bisa diubah menjadi senjata submachine gun. 

Pistol ini punya banyak keunggulan, seperti bisa ditembakkan secara otomatis, punya banyak peluru di magazinnya, dan bisa dipasangi attachment lebih banyak.

Agar lebih mudah dikendalikan, Anda bisa memasang foregrip. Skorpion juga bisa dipasangi magazine nan lebih besar sehingga bisa menampung lebih banyak peluru, dari 20 menjadi 40.

Tak hanya itu, Anda bisa juga memasang hologram sight/red dot, silencer, dan stock. Jangkauan maksimum Skorpion adalah 500 meter, jadi lebih baik digunakan di awal dan akhir permainan.

Kamu bisa mengandalkannya sebagai senjata persediaan saat pertempuran jarak dekat di PUBG Mobile.

Baca Juga : Karakteristik dan List Shotgun PUBG Mobile nan Efektif!

6. Sawed Off

Pistol PUBG Mobile - Sawed off

Sawed-Off adalah shotgun unik di PUBG Mobile nan termasuk ke dalam kategori pistol. Meskipun mirip dengan S686, shotgun ini punya damage lebih tinggi lantaran larasnya nan lebih pendek. 

Dalam pertempuran, pistol ini bisa menghasilkan damage hingga 80HP per tembakan, nan termasuk tertinggi di antara senjata sejenisnya.

Fitur menarik lainnya adalah, Sawed-Off hanya bisa dipasangi satu attachment ialah choke. Namun, Anda hanya bakal menemukan senjata ini di tahap awal permainan. 

Selain itu, kapasitasnya hanya bisa menampung 2 peluru per kali isi ulang, dan proses isi ulangnya pun cukup lama.

7. P1911

Pistol PUBG Mobile - P1911

Pistol P1911 punya amunisi 45ACP nan bisa nembak dengan kuat dan menembus lebih baik dari jenis amunisi lain. Makanya, dia punya damage dasar nan lebih tinggi. Di pistol ini, Anda bisa masukin 7 sampai 12 peluru tiap kali reload.

Pistol ini hanya punya satu mode tembak, nan artinya hanya bisa nembak satu per satu. Jadi, pistol ini paling bagus dipake waktu awal permainan, pas lawan-lawan tetap sibuk nyari barang. 

Tapi, Anda bisa tambahin magazen ekstra, scope holographic/red dot, dan peredam di pistol ini.

Itulah beberapa pistol PUBG Mobile nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu! Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile di UniPin pastinya banyak promo dan diskon!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia