7 Tips Bermain Deathmatch Apex Legends

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Deathmatch dalam Apex Legends adalah panggung pertempuran tanpa ampun, di mana setiap pemain berjuang untuk meraih gelar pembunuh teratas. Namun, jangan panik! Ada beberapa trik nan bisa membuatmu berdiri di atas semua orang. Berikut adalah tujuh tips keberhasilan untuk menguasai mode Deathmatch di Apex Legends.

Apex Legends Mobile membawa banyak mode seru untuk Anda nikmati bareng teman-temanmu. 

Selain ikoniknya mode Battle Royale, ada nan namanya 6v6 Team Deathmatch (TDM) nan pasti bikin adrenalinmu meletup-letup.

Nah, di sini kita bakal telaah serius tentang gimana caranya jadi penguasa di mode TDM 6v6 ini. 

Dengan tips nan bakal kita kupas, Anda bakal bisa jadi jawara nan ditakuti dalam pertarungan seru TDM 6v6.

Baca Juga : Map Apex Legends, Game Battle Royale nan Tidak Boleh Dilewatkan

1. Pertimbangkan Senjata dengan Baik

Ketika langkah-langkah di medan pertempuran Apex Legends, satu perihal nan tak boleh diabaikan adalah memilih senjata nan tepat. 

Terutama dalam mode TDM nan penuh ketegangan, keputusan tentang jenis senjata bisa menjadi penentu kemenangan. 

SMG (Submachine Gun) dan AR (Assault Rifle) adalah jagoan di sini, dengan kecepatan dan kecermatan nan dibutuhkan untuk memperkuat dan menyerang dengan efektif.

Meskipun demikian, tak berfaedah sniper tidak berperan. Namun, penggunaannya memerlukan support tim nan solid untuk melindungi pemain tersebut. 

Dengan senjata nan cocok, pertempuran dalam mode TDM menjadi lebih terkendali. nan perlu dilakukan hanyalah melatih sedikit saja agar bisa menguasai dinamika peta dalam mode ini.

2. Pilih Karakter nan Cocok

Penting banget buat pilih karakter nan pas jika mau bertindak di Deathmatch Apex Legends. Tiap karakter punya skill unik nan bisa bantu banget dalam bertempur.

Contohnya, kalo Anda suka main langsung dan agresif, mungkin Wraith alias Octane cocok banget buat kamu. 

Tapi kalo lebih suka main bertahan, karakter kayak Lifeline alias Gibraltar bisa jadi pilihan nan lebih aman.

3. Melatih AIM

Dalam bumi penuh tindakan Deathmatch di Apex Legends, menguasai seni membidik adalah kunci utama menuju kemenangan!

Segera bersiap-siap, lantaran dalam pertempuran sengit ini, skill membidik dengan presisi bakal memastikan Anda memimpin jalannya pertempuran.

Jangan anggap enteng latihan! Ayo, luangkan waktu untuk mengasah keahlian membidikmu di lapangan tembak alias langsung di medan pertempuran.

Setiap peluru nan Anda tembakkan, setiap aktivitas nan Anda lakukan, semuanya bakal mengukir jalan menuju kemenanganmu!

Namun, jangan lupakan pentingnya menyesuaikan pengaturan sensitivitas. Ini adalah rahasia tersembunyi dari para penguasa medan perang. 

Temukan keseimbangan nan pas antara kecepatan dan presisi. Dengan sentuhan nan tepat, Anda bakal menjadi raja alias ratu penembak jitu dalam arena Deathmatch ini!

Jadi, mulailah dengan latihan dan kesabaran. Bukan hanya tentang menembak, tapi tentang gimana Anda membidik dengan sempurna. Bersiaplah untuk menghancurkan musuh-musuhmu dengan style nan memukau!

Baca Juga : Tutorial Dapat Skin Revenant Candy Apex Legends Gratis

4. Pentingnya Intelegensi Tim dalam Apex Legends

Dalam bumi pertempuran Apex Legends, kunci untuk menguasai medan perang adalah mempunyai intel nan solid. 

Tidak hanya sekedar menembak sasaran sembarangan, melainkan memahami dimana musuh berada dapat membikin perbedaan signifikan antara kemenangan dan kekalahan.

Salah satu pahlawan nan paling diandalkan untuk menghadirkan intel secara langsung adalah Bloodhound. 

Dengan keahliannya dalam melacak dan mengidentifikasi musuh, Bloodhound adalah aset berbobot bagi setiap tim. 

Dia bisa memberikan info tentang letak musuh dengan sigap dan akurat, memberi tim kesempatan untuk membikin keputusan nan lebih bijak dalam pertempuran.

Namun, intel tidak hanya berfaedah untuk mengetahui di mana musuh bersembunyi. Dengan pemahaman nan mendalam tentang posisi lawan, tim dapat merencanakan serangan mereka dengan lebih efektif. 

Membuat strategi berasas info nan jeli dapat membikin perbedaan antara menjadi juara alias hanya menjadi statistik.

Jadi, tidak peduli seberapa andal keahlian tembak kamu, ingatlah bahwa kekuatan sejati terletak dalam kepintaran tim. 

Dengan mempunyai sumber daya intel nan kuat dan keahlian untuk memanfaatkannya, Anda bisa memastikan bahwa setiap langkahmu di Apex Legends adalah langkah menuju kemenangan.

5. Optimalkan Pertahananmu dengan Gerakan dan Perlindungan

Di medan perang nan serba sigap seperti Deathmatch, satu-satunya perihal nan memisahkan antara memperkuat alias kalah adalah seberapa efektif Anda menggunakan aktivitas dan perlindungan.

Jangan pernah lengah terhadap sekelilingmu dan manfaatkan setiap kesempatan untuk menyalip musuh dengan menggunakan perlindungan dengan cerdas.

Namun, jangan lupakan kekuatan gerakanmu. Jangan hanya berdiri tak bersuara sembari menembak! Manfaatkan keahlian untuk meluncur, melompat, dan memberondong untuk membikin dirimu menjadi sasaran nan susah diincar oleh musuh.

Dengan memadukan aktivitas nan gesit dan perlindungan nan cerdik, Anda bakal menjadi pemain nan menakutkan di medan perang dan mendominasi pertarungan dalam Apex Legends Deathmatch.

6. Pilihlah Scope nan Sesuai dengan Gaya Bermain

Di dalam permainan Apex Legends, pemain mempunyai kebebasan untuk menyesuaikan senjata favorit mereka dengan Scope nan mereka inginkan. Mulai dari nan standar hingga nan super zoom 8x, pilihan Scope betul-betul melimpah. 

Tidak hanya itu, Anda apalagi bisa mengganti Scope saat Anda respawn! Tentu saja, pilihan Scope sangat tergantung pada preferensi dan kenyamanan masing-masing pemain. 

Ada nan lebih suka tetap setia dengan Scope bawaan alias mungkin lebih nyaman dengan nan 2x daripada Scope nan lain. Jadi, pilihlah dengan bijak dan sesuaikan dengan style bermainmu!

Baca Juga : Kelebihan dan 9 Tips Bermain Apex Legends nan Wajib Kamu Kuasai!

7. Komunikasi

Kamu pasti tahu bahwa komunikasi adalah kunci untuk mendominasi dalam mode Deathmatch di Apex Legends. Namun, berkoordinasi dengan timmu tidak hanya penting, tapi juga menyenangkan!

Mulailah dengan menggunakan obrolan bunyi alias ping untuk menyinkronkan aktivitas dengan rekan setimmu. Dengan begitu, Anda tidak hanya bermain sendiri, tapi menjadi bagian dari kekuatan nan tak terhentikan.

Ingatlah, bermain Deathmatch bukanlah hanya soal menembak sembrono. Dibutuhkan keahlian, strategi, dan nan terpenting, kerja tim nan solid. Dengan bersama-sama, Anda dapat mengubah momen tegang menjadi kemenangan nan memuaskan.

Jangan lupa untuk mencoba tips dan trik nan telah dibagikan. Dengan menggunakannya, bukan tidak mungkin untuk menjadi penguasa medan perang dalam Apex Legends.

Jadi, bersiaplah untuk menyatukan kekuatan dan menjelajahi kemenangan berbareng timmu.

Semoga pertempuran melangkah lancar, dan semoga kalian semua meraih kemenangan gemilang dalam petualangan Deathmatch di Apex Legends!

Top Up Apex Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia