7 Tips Shotgun Pubg Mobile, Auto Wwcd

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kalau Anda suka main PUBG Mobile, pasti tahu dong sungguh pentingnya senjata di game ini. Nah, kali ini kita bakal telaah tentang tips paling efektif menggunakan senjata shotgun.

Jadi, senjata shotgun tuh jadi favorit banyak orang terutama saat Anda lagi berada di area nan padat bangunan. Kenapa? Karena biasanya di sana pertempuran condong jarak dekat. 

Jadi, shotgun jadi senjata jagoan banget buat Anda nge-handle situasi kaya gini. Yuk, simak tipsnya lebih lanjut!

PUBG Mobile adalah game battle royale nan penuh senjata-senjata keren, mulai dari sniper sampe shotgun.

Shotgun ini jadi senjata favorit banyak orang, terutama pas lagi main di area gedung-gedung padat. 

Di situ kan pertarungan biasanya jarak deketan. Nah, coba deh simak 7 tips keren buat pake shotgun di PUBG Mobile:

1. Wajib Dipakai di Jarak Dekat

Saat awal pertandingan, banyak pemain memilih shotgun. Tapi, banyak juga nan belum mengerti langkah pakainya dengan baik.

Ada 7 tips untuk menggunakan shotgun di PUBG Mobile, salah satunya adalah gunakan senjata ini di jarak dekat.

Di tempat-tempat nan ramai bangunan, shotgun adalah senjata nan tepat. Gunakan shotgun ketika berkompetisi di jarak dekat hingga menengah. Ini krusial lantaran jika musuh bisa membalas tembakan, bisa rawan untuk kita.

Baca Juga : 6 Shotgun PUBG Mobile, Senjata Paling Sakit!

2. Tidak Perlu Membidik Saat Menembak

Seringkali kita temui pemain PUBG nan salah kaprah saat menggunakan shotgun. Mereka berpikir bahwa untuk menembak dengan shotgun, perlu melakukan bidikan terlebih dahulu. 

Padahal, kebenaran nan sebenarnya adalah Anda tidak perlu membidik ketika menggunakan shotgun.

Kenapa begitu? Karena shotgun memang lebih efektif digunakan untuk jarak dekat. Jadi, bakal terasa seperti membuang-buang waktu jika kudu membidik terlebih dulu sebelum menembak.

Solusinya adalah fokuslah pada arah musuh dengan memposisikan crosshair Anda tepat ke arah mereka. 

Dengan begitu, Anda bisa melesatkan peluru dengan sigap dan mengenai tubuh alias kepala musuh tanpa perlu repot-repot membidik terlebih dahulu. Jadi, mulailah praktikkan tips ini untuk menjadi lebih unggul dalam pertempuran PUBG Mobile.

3. Selalu Pakai Attachment nan Tepat

Ketika main game dengan senjata shotgun di PUBG Mobile, Anda kudu pastikan untuk menggunakan perlengkapan nan sesuai. 

Meskipun attachment-nya tidak sebanyak senjata lain, tapi Anda kudu memakainya semua.

Misalnya, ada choke dan duckbill nan bisa bantu mengendalikan arah peluru. Terus, ada juga bullet loop nan bikin waktu reload jadi lebih cepat. 

Jadi, pastikan Anda pakai semua perlengkapan nan ada untuk senjata shotgunmu!

4. Menyergap Musuh

Siapa nan tak suka bermain game dengan teman? PUBG adalah pilihan utama bagi banyak orang untuk seru-seruan berbareng teman-teman. Nah, jika Anda suka melakukan penyergapan musuh, pasti senang dengan perihal ini.

Pada PUBG, salah satu senjata paling mematikan untuk menyergap musuh adalah shotgun. Ini bukan main-main, lantaran shotgun bisa membikin musuh musnah dalam sekejap saja!

Bayangkan saja, Anda bisa menyingkirkan musuh dalam sekejap dengan senjata ini. Jadi, jangan ragu untuk memilih shotgun sebagai senjata andalanmu saat mau menyergap musuh di PUBG Mobile!

5. Mengenal Ragam Senjata Shotgun

Sama seperti senjata lainnya, shotgun mempunyai banyak ragam nan perlu Anda pahami. Setiap jenis shotgun punya kegunaan dan kelebihan tersendiri, jadi krusial bagi para pemain untuk mengenalinya dengan baik.

Di PUBG Mobile, Anda bakal menemukan beberapa jenis shotgun nan berbeda. Mulai dari nan mempunyai jarak tembak jauh hingga nan lebih cocok untuk pertempuran jarak dekat. Beberapa contohnya adalah S12K, S1897, S686, dan sawed off.

Setiap senjata shotgun mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing, jadi krusial untuk memilih nan sesuai dengan style permainanmu. 

Dengan menguasai beragam jenis shotgun ini, Anda bakal lebih siap menghadapi beragam situasi di medan perang PUBG Mobile!

6. Komunikasikan

Siapa nan tidak suka bermain PUBG berbareng teman? Nah, di dalam permainan itu, senjata Shotgun punya peran krusial banget. Tau gak kenapa? Karena senjata ini bener-bener bikin musuh terkapar dalam sekejap!

Senjata Shotgun punya kekuatan mematikan untuk menyergap musuh dengan cepat. Makanya, jangan remehin senjata ini, ya! 

Kapan pun Anda menggunakan Shotgun, pasti musuh bakal kewalahan menghadapinya. Jadi, siap-siap saja untuk jadi penguasa medan perang dengan senjata ini di tanganmu!

Baca Juga : Karakteristik dan List Shotgun PUBG Mobile nan Efektif!

7. Posisi Badan ke Atas Sebagai Bidikan

Untuk meningkatkan ketepatan tembakan dengan senjata shotgun di PUBG Mobile, ada beberapa perihal nan perlu diperhatikan. 

Pertama, pastikan posisi badanmu agak ke atas saat menembak. Hal ini bakal membantu menjaga crosshair agar tetap pada target. Dengan demikian, ketika Anda menembak, peluru bakal lebih jeli dan tidak meleset.

Selain itu, krusial juga untuk menggunakan analog untuk mengontrol crosshair. Meskipun memerlukan latihan nan intensif, perihal ini dapat membantu Anda menjaga crosshair tetap stabil, terutama saat menyerang musuh dari jarak dekat. 

Jadi, latihanlah dengan tekun agar Anda dapat menguasai teknik ini dan lebih efektif dalam mengalahkan lawan-lawanmu di medan pertempuran.

Itulah beberapa tips Shotgun PUBG Mobile nan dapat Anda ketahui leih lanjut, semoga perihal ini dapat membantumu ya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia