8 Koin Meme Base Chain Terbaik Untuk Investasi Dengan Potensi Tinggi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Base jaringan L2 Coinbase telah memandang adanya pemasukan dalam aktivitas trading baru-baru ini. Sejauh ini, koin meme telah memperkuat sebagai topik jaringan terpanas. Ini merupakan kelas aset  nan lebih tidak stabil nan menarik para penanammodal dengan gairah akibat nan lebih besar.  

Artikel ini memerinci koin meme Base paling baik untuk tahun 2024. Kami membedah 8 (delapan) dari proyek-proyek berpotensi tinggi nan teratas, nan membantu partisipan pasar membikin keputusan-keputusan nan berasas info nan tepat. 

Daftar Koin Meme Base Terbaik Untuk Dibeli

Berikut ini merupakan daftar  teratas mata uang digital meme Base terbaik kami nan singkat untuk tahun 2024 mencakup campuran ICO baru dan koin Base nan mapan, ditambah lagi beberapa wildcard pada Solana dan Ethereum: 

  1. Dogeverse – Sebuah koin meme multi chain nan tersedia pada Base
  2. Slothana – Koin meme berbasis Solana nan mengumpulkan $7 juta dalam satu minggu.
  3. Dogecoin20 – Koin meme pra jual nan sedang trend dengan sebuah sistem staking dan 45% APY
  4. Base Baboon – Koin meme Base deflasi dengan tokenomics dan pajak pemasaran nan unik.
  5. Brett – Koin meme Base nan paling cukup mapan dengan kapitulasi pasar nan paling besar.
  6. Mfercoin – Sebuah proyek cerah nan sebelumnya diluncurkan pada koleksi NFT di 2021.
  7. Degen – Proyek nan bakal datang dengan jaringan lapis 3 “yang dibangun untuk degen.”
  8. Doginme – Koin meme nan terinspirasi dari sebuah komentar nan ditinggalkan oleh Dan Romero, pendiri Farcaster.

Melihat Lebih Dekat Koin Meme Teratas Pada Base

Selanjutnya kita bakal menyelam lebih dalam ke masing-masing koin meme base teratas kami itu.

1. Dogeverse

Mengantarkan Doge ke luar batas dari sebuah blockchain nan tunggal, Dogeverse merupakan mata uang digital multi chain nan dipenuhi dengan pengetahuan level kosmik. 

Ini menceritakan kisah Shiba Inu berjulukan Cosmo, nan lahir dari debu sebuah supernova nan runtuh, dan sekarang mempunyai keahlian untuk bernavigasi dari satu blockchain ke nan berikutnya.

Kisah ini secara pandai menyoroti sifat Dogeverse. Meskipun berkembang pada blockchain Ethereum, koin ini telah melampaui blockchain-nya berkah Wormhole dan Portal Bridge, dan sekarang bisa bernavigasi melalui enam blockchain nan berbeda, termasuk Base. 

Koin meme Base ini sedang mencoba untuk menjadi pemersatu blockchain, nan bakal menyatukan organisasi pada enam blockchain. Dengan memberikan elastisitas dan interoperabilitas kepada para penggunanya nan mereka cari dari ruang blockchain, Dogeverse mewujudkan idea kebebasan dan kreativitas. 

Diluncurkan sebagai sebuah pra jual 10 tahap dengan kapitulasi rendah sebesar $8,835 juta, Dogeverse sudah mengumpulkan nyaris $5 juta. Masa pra jual nan sekarang menunjukkan bahwa token itu bakal berpotensi terjual lenyap pada saat pasar menjadi panas setelah adanya event halving.

Pihak-pihak nan tertarik dapat mengunjungi thedogeverse.com untuk ikut serta pada proyek ini (hati-hati dengan situs palsu).

Kunjungi Pra Jual Dogeverse

2. Slothana

Slothana adalah koin meme baru terpanas pada jaringan Solana. Solana telah melangkah sebagai chain favorit industri untuk memperdagangkan (trading) koin meme, nan memancing Slothana untuk meraih kesuksesan. 

Koin saat ini berada pada masa pra jualnya, di mana telah mengumpulkan lebih dari $10 juta hanya dalam satu minggu lebih dan diatur untuk berhujung dalam tiga belas hari.

Proyek ini mengikuti langkah kaki raksasa pra jual Solana seperti Book of Meme dan Slerf, nan popularitasnya meroket setelah masa prajual mereka masing-masing. 

Book of Meme menjadi koin meme paling sigap nan pernah ada nan meraih kapitulasi pasar sebesar $1 miliar, di mana sukses meraih prestasi itu dalam kurun waktu dua hari. Sementara itu, Slothana menorehkan prestasi nan mencengangkan dengan menyalip volume trading on-chain Ethereum dalam beberapa hari peluncuran. 

Tentu saja, kedua proyek ini telah mencetak jutaan dolar dalam prosesnya, namun Slothana terlihat prima sebagai koin meme Solana berikutnya nan bakal mengikuti jalurnya. 

Selain kehebohan itu, terdapat berita angin nan berdesir bahwa tim Smog telah menciptakan Slothana. Smog melesat naik 100x setelah peluncurannya, nan menghadirkan potensi luar biasa untuk koin meme bertemakan hewan pemalas sloth ini.

Kunjungi Pra Jual Slothana

3. Dogecoin20

Dengan mengantarkan kepada sebuah paradigma baru pada kehebohan memetik, Dogecoin20 merupakan sebuah musuh koin meme nan teratas. Proyek ini merupakan token ERC-20 nan original untuk chain Ethereum lapis 1.

Koin ini pada masa pra jualnya sekarang terjual habis, namun peluncuran DEX-nya diatur untuk terjadi pada Doge Day (4/20). Dikarenakan sifat gempar Dogecoin dan dekatnya Dogecoin20 dengan koin meme terdepan di pasar, pra jualnya menemui kesuksesan nan stabil, dengan sukses mengumpulkan lebih dari $10 juta dalam kurun waktu dua minggu.

Namun bagaimanapun juga, Dogecoin20 bukanlah sekedar merupakan derivatif Dogecoin nan biasa-biasa saja. Proyek ini mencapai penemuan mata uang digital canggih melalui sistem Stake-to-Earn –nya, nan memungkinkan para pemilik $DOGE20 menggabungkan investasi mereka dengan hadiah pasif. Saat ini, mereka dapat memperoleh 45% APY, namun pendapatan ini bakal berkurang lantaran lebih banyak token nan disimpan.   

Dogecoin20 juga menawarkan sebuah pengganti nan lebih ramah lingkungan kepada Dogecoin, menukar tempat dari sistem konsensus Proof-of-Work nan memerlukan daya intensif menjadi Proof-of-Stake nan lebih hijau.

Kunjungi Dogecoin20

4. Base Baboon

Base Baboon adalah pilihan teratas kami untuk koin meme terbaik pada Base. Proyek ini mengambil sebuah pendekatan nan tidak biasa terhadap daya tarik memetik, nan menghubungkan utilitas sembari menenangkan para degen dengan branding-nya nan unik dan komitmen kuatnya terhadap inisiatif komunitas. 

Menurut situs webnya, Base Baboon adalah “ koin meme pertama nan dibuat dengan lawakdan perkembangan pada jaringan Base Lapis 2 nan canggih.”

Proyek ini menempatkan konsentrasi utama pada pemasaran dan manajemen komunitas, nan memastikan minat nan kekal di luar kehebohan awalnya.  

Selain mempunyai potensi jangka panjangnya, Base Baboon memperkenalkan tokonemics nan canggih dan sebuah pajak pemasaran. 

Namun bagaimanapun, faedah lainnya pada Base Baboon adalah kapitulasi pasarnya nan rendah, di bawah $ 1 juta. Saat ini, pemimpin pasar Base ditaksir dengan nilai ratusan juta dolar, nan menghadirkan $BOON dengan potensi kenaikan nilainya nan luar biasa besar. 

5. Brett

Hadir sebagai koin meme Base terdepan berasas kapitulasi pasar, Brett mungkin saja bakal mengambil faedah saat pengguna baru memasang jembatan ke jaringan.

Saat ini, token Brett dihargai $0,06, naik 19% hari ini dan telah dianggap sebagai koin meme Base terbaik untuk layak dilirik menurut para Youtuber terkenal seperti Zach Humphries. 

Manfaat unik lainnya pada Brett adalah dengan menjadi koin meme Base terdepan, koin ini bisa menjadi nan pertama dalam barisan untuk sebuah listing pada Coinbase. Dikarenakan pedoman pengguna Coinbase nan sangat besar, ini mungkin saja bakal melesatkan harganya.

Ini terbukti pada koin meme lainnya nan diluncurkan pada platform baru-baru ini, seperti Bonk, nan telah meledak 2x setelah listing-nya.

6. Mfercoin

Mfercoin dengan sigap mengukuhkan dirinya sebagai musuh chain base teratas setelah peluncurannya baru-baru ini. Koin ini menduduki tempat teratas pada daftar DEXscreener nan sedang trend. Namun perihal ini bukanlah suatu kebetulan; proyek ini meluncurkan proyek NFT nan terkenal pada tahun 2021 dan sekarang mau menunggangi momentumnya.

Dikarenakan kisah latar belakangnya nan menghebohkan, penjualan baru-baru ini mungkin saja menghadirkan sebuah poin masuk nan solid untuk para pembeli baru. Update buletin – nilai Brett telah melambung naik sebesar lebih dari 25% pada hari nan lalu.  

7. Degen

Degen merupakan sebuah koin meme Coinbase nan mengambil pendekatan beragam arah untuk melayani komunitasnya. 

Pada satu sisi, koin ini mempertahankan daya tarik memetik nan sama sebagai prospek koin meme teratas lainnya. Di sisi lain, ini mendorong norma batas dan tantangan dengan blockchain Ethereum lapis 3 dan integrasinya ke dalam platform media sosial, Farcaster.

8.  Doginme

Dianggap sebagai prinsip koin meme nan masa bodoh, Doginme didasarkan pada sebuah quote nan sekarang terkenal dari Pendiri Farcaster, Dan Romero. 

Saat seorang pengguna Farcaster bertanya kepadanya apakah dia mempunyai hewan peliharaan, barangkali dengan niat membikin sebuah koin meme seputar pertanyaan tersebut, dia menjawab, “Tidak, saya mempunyai anjing itu pada diri saya.”

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis