Airdrop Baru Smog Menyaingi Airdrop Solana Teratas Di Musim Koin Meme 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Program airdrop Smog, berjuluk “Airdrop Solana Terbesar Sepanjang Masa,” telah menarik perhatian secara signifikan, nan menyaingi airdrop teratas nan saat ini ditawarkan dalam ekosistem Solana.

Airdrop Solana Terbesar Sepanjang Masa

Dengan nilai token sebesar $ 1 juta alias sekitar Rp 15.890.000.000 untuk diraih, airdrop Smog, tepatnya dinamakan dengan “Airdrop Solana Terbesar Sepanjang Masa,” telah menangkap khayalan organisasi kripto. Sementara tenggat waktu untuk berperan-serta pada putaran pertama telah selesai (3 April, 1 PM UTC), namun tetap ada waktu untuk berasosiasi pada putaran berikutnya.

Dengan menyelesaikan tugas-tugas pada platform Zealy, para perseorangan nan berkeinginan dapat meningkatkan kesempatan mereka menerima hadiah airdrop.

Penyelesaian pencarian pada Zealy telah menjadi sebuah batu loncatan pada program hadiah Smog, nan memungkinkan para pengguna untuk memperoleh token tambahan dan meningkatkan prospek airdrop mereka.

Dengan memandang ke depan, para fans Smog dapat mengantisipasi peluncuran musim kedua airdrop, nan menjanjikan dinamika dan insentif nan baru untuk personil komunitas.

Sementara detil khususnya tetap belum diungkap, tim Smog mengisyaratkan dengan kuat pada trading on-chain, nan memberi kesan bahwa volume trading dapat saja memainkan peran signifikan dalam menentukan hadiah airdrop di masa depan.

Memanfaatkan Tren Solana

Kenaikan Solana bertepatan dengan sebuah tren naik nan lebih luas dalam ekosistem Solana. Token original Solana, SOL, baru-baru ini melampaui sasaran $200, nan mencerminkan minat nan tumbuh pada platform dan proyeknya nan terkait. Pengadopsian nan naik ini menciptakan lahan subur bagi koin meme seperti Smog untuk tumbuh berkembang. 

Airdrop mendatang dan potensi listing pada sebuah exchange nan terpusat lebih jauh meningkatkan profil Smoga dalam musim koin meme nan sedang berjalan dan bagian finansial terdesentralisasi (DeFi).

Dengan perkembangan nan terjadi secara cepat, para penanammodal dan personil organisasi tak sabar menantikan pengumuman lebih lanjut dari tim Smog dan memonitor tren pasar secara dekat untuk mencari potensi peluang.    

Tokenomics dan Strategi Distribusi Smog

Tokenomics Smog secara strategis didesain untuk membesarkan pertumbuhannya di dalam ekosistem Solana. Lebih-lebih, separuh dari total suplai token dialokasikan untuk inisiatif pemasaran nan bermaksud untuk meningkatkan visibilitas dan pengadopsian pengguna.

35% lainnya ditujukan untuk hadiah airdrop, dengan memberikan insentif terhadap partisipasi organisasi dan memastikan pendistribusian token nan adil. Porsi nan tersisa  mendorong listing pada exchange dan menyediakan likuiditas bagi para investor.

Tim Pengembangan dan Kegunaan Multi-Chain

Sementara identitas tim pengembangan di belakang Smog tetap menjadi misteri, namun desas-desus nan beredar memberi kesan adanya hubungan kepada tim nan telah meluncurkan koin meme Sponge, nan memberikan tingkat kredibilitas kepada proyek. 

Smog lebih jauh memperluas jangkauannya dengan merangkul strategi kegunaan multi-chain, nan memungkinkan para penanammodal untuk memperoleh token $SMOG, baik pada blockchain Solana maupun Ethereum.

Kegunaan multi chain ini memperluas jangkauan Smog ke luar ekosistem Solana, nan menarik lebih dari 16.000 pemegang tambahan pada beragam jaringan blockchain ini. Lebih-lebih, website proyek Smog melayani para pengguna Ethereum dengan menawarkan sebuah langkah nan mulus untuk memperoleh token $SMOG. 

Untuk menambah lebih daya tarik, para pemegang Ethereum dapat menyimpan (stake) token mereka dan menghasilkan 42% Annual Percentage Yield (APY) nan kompetitif. 

INI ADALAH MUSIM BULL, BELI $SMOG SEKARANG SEBELUM HARGANYA NAIK!

Bagi mereka nan tinggal di dalam ekosistem Solana, token $SMOG dapat siap ditemukan pada exchange-exchange nan terdesentralisasi (DEX) seperti Jupiter dan Birdeye.

Selain itu, para pengguna dapat memanfaatkan Portalbridge.com untuk menjembatani token mereka ke jaringan Ethereum untuk tujuan penyimpanan (staking). Begitu terjembatani, website Smog bakal memungkinkan para pengguna untuk menyimpan token mereka secara langsung, nan memaksimalkan kesempatan penyimpanan proyek itu.    

Membangun Komunitas Kuat: Peta Jalan dan Momentum

Peta jalan pengembangan Smog memprioritaskan pengelolaan sebuah organisasi nan kuat dan menyediakan hadiah nan berjalan melalui airdrop di masa depan. 

Pendekatan nan ambisius ini bermaksud untuk merekrut para pengikut setia nan berasal  lebih dari 100.000 “Chosen Warriors (Prajurit Pilihan)” – julukan nan diberikan kepada personil organisasi Smog.

Dengan lebih dari 20.000 pemegang token nan telah ada sekarang, Smog memperlihatkan pertumbuhan nan stabil dan menjanjikan. Airdrop nan baru-baru ini untuk organisasi DogWifHat memperluas jangkauan dan eksposurnya dalam ruang kripto.

Tetaplah selalu mendapatkan info tentang perkembangan dan pembaruan terkini dari Smog dengan terlibat pada organisasi aktif mereka di X (Twitter), Discord dan Telegram. Dengan berasosiasi pada platform-platform ini, Anda bakal mempunyai akses kepada semua buletin dan pengumuman terkini seputar upaya-upaya Smog di masa depan.

Dengan proyek-proyek mata uang digital seperti Smog nan sedang berada di depan, para penanammodal mempunyai kesempatan unik untuk mempergunakan kesempatan pada tren airdrop Solana nan sedang berkembang. 

Dengan berperan-serta pada airdrop ini dan berpotensi memperoleh token $SMOG sejak awal, para penanammodal bisa mendapatkan hadiah besar jika proyek itu memperoleh daya tarik. Jangan kelewatan potensi rezeki nomplok ini – beli token $SMOG sebelum harganya meroket!

Bagi mereka nan berkeinginan untuk berasosiasi dengan pergerakan Smog, pembelian token $SMOG dapat dilakukan dengan berjamu ke Jupiter DEX dan silahkan hubungkan Phantom Anda alias dompet Solana lainnya nan kompatibel. 

Begitu terhubung, Anda dapat memilih dari sejumlah mata duit terkenal seperti SOL, USDT, alias BONK untuk membikin pembelian Anda dan menjadi bagian dari revolusi Smog.

Beli Smog Sekarang

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis