Amankan Keuntungan Fantastis Dari Raboo Jika Anda Melewatkan Roi 1000% Dari Pepe Dan Wif 

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pepe Coin dan DogWifHat betul-betul luar biasa, menghasilkan lebih banyak duit bagi para penanammodal mereka daripada nan bisa dibayangkan. Potensi untung di bumi meme coin memang tidak terbantahkan.

Bahkan, prediksi mengatakan bahwa ‘anak baru’ di ranah ini bisa melampaui kesuksesan Pepe Coin. Inilah nan membikin penanammodal membanjiri presale Raboo: token meme-fi AI nan siap melesat jauh.

Dengan raihan likuiditas di atas $1 juta, Raboo berpotensi menjadi bintang mata uang digital berikutnya nan harganya bakal meroket tajam. 

Pepe Coin (PEPE): Pengembalian Besar Untuk Pengadopsi Awal

Sebagai contoh, Pepe Coin menggambarkan sungguh menguntungkannya pasar memecoin. Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $3,5 miliar, Pepe Coin berada di luar 30 koin teratas berasas kapitalisasi pasar. Namun, bukan kapitalisasi pasarnya nan mengesankan.

Aksi utama Pepe Coin adalah hasil nan fenomenal antara April 2023 dan April 2024, di mana harganya naik 26 JUTA persen! Tapi itu untuk pengadopsi awal; apalagi orang-orang nan ikut berasosiasi setelah Pepe Coin melesat naik dihadiahi dengan pertumbuhan 1.000% lebih pada nilai Pepe Coin.

Dan nan paling menarik: Harga Pepe Coin tidak menunjukkan tanda-tanda perlambatan, saat ini diperdagangkan hanya 20% di bawah ATH-nya –  keahlian ini jauh lebih baik daripada Ethereum, Solana, dan XRP!

DogWifHat (WIF): Membuat Kasing Untuk Koin Meme

Dalam waktu singkat, DogWifHat membuktikan potensi cuan dahsyat di bumi kripto. Hanya tiga separuh bulan, harganya meroket hingga sejuta persen dari titik terendah ke titik tertinggi sepanjang masa.

Bahkan mereka nan baru melirik DogWifHat di saat-saat akhir pun tetap meraup untung besar. Memang, nilai DogWifHat sempat terkoreksi 30% pada penurunan bulan April lalu. Namun seiring tren positif di bulan Mei ini, DogWifHat mulai kembali menanjak. 

Raboo (RABT): Membawa Meme ke Tingkat Berikutnya

Raboo berbeda dari koin-koin nan disebutkan di atas karena, tidak seperti Pepe Coin dan DogWifHat, Raboo mempunyai kegunaan. Raboo dapat di-staking untuk mendapatkan bingkisan dan ROI, menjadikannya koin DeFi. Raboo menawarkan pasar NFT untuk peralatan original digital nan dapat diperdagangkan di bumi game. Raboo juga terlibat dalam beragam aktivitas amal, meningkatkan popularitasnya di pasar. Dan, oh, dia juga mempunyai beberapa meme nan cukup lucu!

Raboo menjadi pilihan investasi mata uang digital besar berikutnya nan mengikuti jejak para pendahulunya nan sukses. Namun, Raboo tak puas hanya mengandalkan kekuatan pasar. Raboo memanfaatkan mesin AI canggih untuk melampaui para pesaing. Raboo adalah meme coin masa depan, dan wajar jika para penanammodal beramai-ramai menuju token baru ini. 

Kesimpulan:

Melihat gimana DogWifHat melesat dan nilai Pepe Coin meroket tajam, bisa dibilang mata uang digital besar berikutnya kemungkinan besar adalah meme coin. Inilah nan membikin para penanammodal pandai beramai-ramai menuju presale Raboo.

Anda dapat berperan-serta dalam presale Raboo di sini.

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis