Ampuh! 7 Item Counter Layla Mobile Legends

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Jika Anda bermain Mobile Legends dan mau mengalahkan hero Layla, maka Anda perlu tahu tentang item-item counter nan bisa membuatnya lemah. Tidak semua item cocok untuk melawan Layla, jadi krusial untuk memilih nan tepat agar usahamu tidak sia-sia.

UniPin telah merangkum beberapa rekomendasi item nan bisa menjadi counter Layla dalam permainan Mobile Legends. Jadi, pastikan untuk membaca info selengkapnya di tulisan ini agar Anda bisa memperkuat strategi permainanmu!

Sebenarnya, untuk menghadapi Layla, lebih baik menggunakan hero Crowd Control di dalam pertandingan. 

Kenapa? Karena hero nan bisa memberikan serangan kuat secara tiba-tiba dan juga aktivitas sigap lebih dapat diandalkan. Strategi ini lebih efektif untuk menghadapi Layla. Namun, bukan hanya itu, penggunaan item juga bisa membantu.

Ada beberapa item nan bisa sangat berfaedah untuk melawan Layla. Layla punya kelemahan lantaran terlalu mengandalkan serangan otomatisnya. Nah, berikut beberapa item nan bisa digunakan untuk melawan Layla:

1. Wind of Nature

Pertama-tama, yuk kita bicarakan tentang item keren di Mobile Legends: Wind of Nature! Item ini buatmu jadi lebih handal ketika berhadapan dengan Layla, loh. 

Kenapa? Karena Wind of Nature punya bingkisan stat nan oke banget! Kamu bakal dapet tambahan Physical Attack sebesar 30 poin, Attack Speed meningkat sebesar 20 persen, dan juga Lifesteal sebesar 10 persen.

Yang bikin Wind of Nature semakin keren adalah keahlian uniknya. Pasifnya bisa bikin Anda jadi imun terhadap serangan-serangan Physical dari hero musuhmu. 

Jadi, ketika musuhmu nge-rush dengan serangan-serangan mereka, Anda bisa santuy lantaran Wind of Nature melindungimu!

2. Dominance Ice

Item Dominance Ice adalah pilihan nan sangat berfaedah ketika Anda berhadapan dengan Layla dalam permainan Mobile Legends.

Dengan menggunakan item ini, Anda bakal mendapatkan peningkatan armor nan signifikan, ditambah lagi dengan pengaruh pasif nan sangat kuat. Mengapa begitu? Karena Dominance Ice mempunyai keahlian untuk menurunkan tingkat Damage per Seconds (DPS) Layla.

Efek pasif dari Dominance Ice membikin kecepatan serangan Layla menurun. Ketika kecepatan serangannya menurun, tentu saja DPS-nya juga bakal ikut menurun. Selain itu, item ini juga menyediakan pengaruh anti pengobatan nan sangat berfaedah jika Layla memutuskan untuk membeli Haas Claw alias item serupa nan mengandalkan pengobatan dalam pertarungan.

3. Blade Armor

Blade Armor datang dengan meningkatkan Item Defense sebanyak 90 poin. Selain itu, Blade Armor mempunyai atribut spesial nan bisa membantu melemahkan lawan, ialah mengurangi Critical Damage sebesar 20 persen.

Pasif skill dari Blade Armor adalah ketika hero diserang dengan basic attack. Ini bakal menyebabkan Physical Damage hingga 30 persen pada serangan berikutnya, ditambah 25 persen Physical Defense dan pengaruh Slow 15 persen pada lawan.

4. Queen’s Wings

Jika Anda sedang berhadapan dengan Layla di Mobile Legends, jangan lewatkan untuk memanfaatkan Queen’s Wings! 

Item ini sangat berfaedah lantaran memberikan Anda kekuatan nan luar biasa dalam perihal daya tahan. Tapi nan paling menarik adalah pengaruh pasifnya nan bisa menjadi senjata efektif untuk melawan Layla.

Queen’s Wings betul-betul dahsyat dan kudu Anda gunakan, terutama pada hero nan mengandalkan spell vamp. 

Dengan menggunakan item ini, Anda bakal mendapatkan perlindungan dari serangan dan juga tambahan spell vamp ketika berhadapan dengan Layla. Dengan begitu, Anda bisa lebih unggul dalam memperkuat dan membalas serangan Layla dengan lebih efektif.

5. Antique Cuirass

Bagi kalian para pemain nan suka bertindak sebagai pelindung tim alias nan biasa disebut tanker, pasti pernah kepikiran untuk memperkuat diri agar lebih tahan banting, kan? Nah, salah satu item nan cocok buat kalian adalah Antique Cuirass

Gak perlu pusing mikirin penjelasannya, tapi nan pasti item ini bener-bener berguna. Fungsinya simpel: bikin karakter kalian lebih kuat dalam perihal pertahanan dan kesehatan tubuh sehingga serangan dari Layla alias hero lain jadi lebih mudah ditanggulangi.

Dengan Antique Cuirass ini, kalian bisa bikin serangan dari Layla jadi berkurang banget. Apalagi ada pengaruh pasifnya nan bisa bikin serangan musuh berkurang sampe 4 kali. Gak heran sih jika item ini dianggap salah satu nan paling krusial buat kalian punya.

6. Twilight Armor

Twilight Armor itu krusial banget, apalagi buat ngelawan hero Layla. Tau gak sih, Layla itu punya serangan nan bikin sakit banget? 

Nah, Twilight Armor ini bisa jadi penyelamat kalian! Kenapa? Karena item ini punya pengaruh nan bisa nge-blok serangan nan kuat dari Layla.

Bayangin aja, serangan nan biasanya bisa bikin kalian nyaris mati, dengan Twilight Armor ini jadi berkurang banget dampaknya. 

Jadi, kalian bisa lebih lama memperkuat di medan perang dan makin susah buat Layla buat nge-hajar kalian. Jangan sampai lupa pake Twilight Armor jika mau ngelawan Layla, ya!

7. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand sangat krusial sebagai item untuk melawan Layla lantaran mempunyai beberapa kelebihan nan bisa membikin hidup Layla jadi lebih susah di medan pertempuran Mobile Legends.

Pertama-tama, Ice Queen Wand memberikan pengaruh slow kepada musuh nan terkena serangan. Dengan Layla nan berjuntai pada kecepatan dan jarak untuk menghasilkan damage nan signifikan, mengurangi kecepatan geraknya bisa membuatnya lebih rentan dan mudah ditangkap.

Selain itu, Ice Queen Wand juga memberikan bingkisan magic power, nan bakal meningkatkan damage dari serangan-serangan hero mage alias hero dengan keahlian berbasis magic. Dengan demikian, Layla bakal lebih rentan terhadap serangan-serangan magic nan biasanya tidak begitu efektif terhadapnya.

Terakhir, pengaruh pasif dari Ice Queen Wand nan memberikan slow tambahan ketika serangan basic alias skill mengenai musuh, sangat berfaedah untuk mengontrol aktivitas Layla, membuatnya susah untuk mundur alias melarikan diri dari kejaran tim lawan.

Dengan kombinasi efek-efek tersebut, Ice Queen Wand menjadi item nan sangat krusial dalam menghadapi Layla di Mobile Legends, memungkinkan tim untuk lebih efektif dalam mengontrolnya dan mengurangi akibat dari serangan-serangannya.

Yuk! Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia