Analis Optimis Terhadap Link, Tia, Dan Kang Di Tahun 2024: Lebih $4,4 Juta Terkumpul Dalam Presale Kangamoon

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

  • Chainlink tumbuh 144,3% – harganya bakal mencapai $26,85
  • Analis mata uang digital utama memproyeksikan pertumbuhan untuk Celestia meskipun terjadi penurunan sebesar 30% baru-baru ini
  • KangaMoon bakal melonjak 100x lipat didorong oleh momentum presale nan masif lantaran sukses mengumpulkan lebih dari $4,4 juta

Bagi para penanammodal dan trader nan mencari mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan, tulisan ini membahas tiga kandidat utama nan berpotensi meledak, berasas proyeksi terbaru dari para analis. Misalnya, aset mata uang digital KangaMoon (KANG) telah menarik minat banyak pengguna dan lonjakan nilai sebesar 290% apalagi selama presale.

Namun, proyek lain nan menarik perhatian analis mata uang digital ternama Michaël van de Poppe adalah Chainlink (LINK) dan Celestia (TIA). Kita bakal mengulas ketiga mata uang digital ini untuk menentukan mana nan berpotensi melonjak paling tinggi, dan menjadi pilihan investasi terbaik.

Chainlink (LINK) Naik 144,3% YTD – Seberapa Jauh Bisa Melaju?

Chainlink (LINK) telah mengalami kenaikan year-to-date (YTD) sebesar 144,3%, dan pada tingkat ini mempunyai potensi untuk mencapai kenaikan nilai nan jauh lebih signifikan. Secara khusus,  Chainlink  mengalami lonjakan nilai dari $17,52 menjadi $19,60 selama seminggu terakhir, dan pada tingkat ini dapat segera melonjak apalagi di atas resistance $20.

Berdasarkan grafik nilai Chainlink, volume perdagangannya mencapai $412 juta. Analis ternama Michaël van de Poppe turut memprediksi pertumbuhan LINK. Menurutnya, siklus LINK saat ini sedang dalam fase rendah dan telah turun 40% dari puncaknya, sehingga ini merupakan kesempatan bagus untuk masuk ke pasar. Prediksi nilai Chainlink menunjukkan potensi mencapai $26.85 pada akhir tahun 2024.

Nilai Celestia (TIA) Turun – Bisakah Pulih?

Meskipun menarik perhatian analis ternama, performa Celestia (TIA) di chart terbilang kurang menggembirakan. Harga TIA terpantau turun 30% dalam sebulan terakhir, dan apalagi menyusut 15% hanya dalam sepekan. 

Namun, analis justru memandang kesempatan pemulihan nan tinggi bagi Celestia. Meskipun tergolong proyek nan tetap baru, potensinya untuk meroket pada siklus ini dinilai cukup besar, sehingga saat ini bisa menjadi titik masuk nan menarik. Berdasarkan prediksi nilai Celestia, nilainya diproyeksikan mencapai $18.73 di akhir tahun 2024. Dengan pertimbangan tersebut, analis ini justru menilai TIA sebagai mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan saat ini. 

KangaMoon (KANG) Mengumpulkan Lebih dari $4 Juta – Harganya Bisa Naik 100x Lipat Saat Peluncuran

KangaMoon (KANG) tampil perkasa di chart, dengan lonjakan nilai dahsyat sebesar 290% selama sesi trading terakhir. Proyek ini tak hanya sukses mengumpulkan $4,4 juta, tetapi diprediksi bakal melampaui nomor $5 juta dalam minggu mendatang.

Salah satu aspek pendorong pertumbuhan KANG adalah pendekatan inovatifnya. KANG tidak hanya menawarkan komponen Play-to-Earn (P2E), tetapi juga mengusung sistem Social-Fi dan pendekatan nan digerakkan oleh komunitas. Menariknya, KangaMoon memungkinkan siapa saja untuk menggunakan karakter KangaMoon mereka sendiri untuk berkompetisi melawan pemain lain, alias berperan-serta dalam aktivitas komunitas.

Dengan berperan-serta dalam aktivitas tersebut, pemain bakal mendapatkan bingkisan berupa token KANG alias NFT. NFT tersebut kemudian dapat dijual di marketplace untuk menambah keuntungan.

Hingga saat ini, KangaMoon telah mempunyai lebih dari 20.000 pengguna terdaftar dan 5.800 holder token KANG. Melihat pesatnya pertumbuhan ini, para analis memproyeksikan kenaikan nilai KANG hingga 100x lipat. Dengan beragam kelebihan tersebut, KangaMoon didapuk sebagai mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan saat ini. 

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://KangaMoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/KangaMoonofficial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis