Analisis 5 Crypto Micin Tenar Pekan Ini: Bonk, Shib, Bome, Slerf, Bag 

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Meme coin alias crypto micin tetap menjadi salah satu kategori nan paling diminat oleh trader crypto terutama dalam kondisi pasar nan sedang bergerak naik.

Hal ini disebabkan crypto dalam kategori tersebut umumnya mendapatkan dorongan positif sehingga harganya bisa naik secara drastis, apalagi lebih dari 100% hanya dalam satu pekan.

Walau begitu, dalam kondisi ini umumnya aset-aset dalam kategori tersebut bakal bergerak secara volatil, jadi saat harganya naik ratusan persen, secara mendadak, harganya juga bisa turun beberapa puluh persen dalam hitungan hari.

Dalam tulisan ini bakal diberikan kajian mengenai lima crypto micin nan ramai dibicarakan di pasar untuk memandang apakah harganya tetap bisa bergerak naik secara signifikan alias sedang bergerak turun. 

  1. Bonk (BONK)

Pertama adalah BONK nan merupakan salah satu meme coin pertama dalam ekosistem Solana di Tahun 2022. 

BONK awalnya diciptakan sebagai meme coin nan hanya bakal digunakan untuk perangkat uji coba aplikasi baru dalam ekosistem Solana.

Namun lantaran ketenarannya dan kekuatan komunitasnya, hingga saat ini token tersebut tetap ada dan harganya tetap relatif bergerak naik, sehingga pembuat tokennya membiarkan token ini terus beredar di pasar meski tidak ada produk nyata nan mendasari kegunaan token tersebut. 

Saat ini harganya sedang konsolidasi setelah bergerak turun secara drastis, namun memandang pergerakan sebelumnya, ada kemungkinan harganya bisa naik kembali apa jika pasar crypto tetap bergerak secara positif. 

Selama BONK tidak jatuh di bawah hagra $0.000022, maka ada kemungkinan harganya tetap dapat begrerak naik.

Tapi semua berjuntai pada nilai SOL dan kondisi pasar secara menyeluruh lantaran jika pasar crypto bergerak turun maka ada kemungkinan meme coin besar seperti BONK bakal bergerak turun. 

  1. Shiba Inu (SHIB)

Berikutnya adalah SHIB nan juga telah bergerak naik beberapa hari terakhir meski sudah berada cukup lama di pasar crypto.

Pergerakan apresiasi nilai dari SHIB membuktikan bahwa nyaris seluruh meme coin dengna organisasi nan kuat bakal bergerak naik saat pasar kembali positif sehingga tidak perduli apakah crypto tersebut baru alias lama, selama tetap ada publikasi dan organisasi di baliknya, maka harganya bakal naik.

Kabar baiknya, SHIB sendiri sudah berubah menjadi crypto nan mempunyai produk sehingga tidak sepenuhnya tergolong meme coin.

Walau begitu, volatilitas harganya memperlihatkan bahwa crypto ini tetap tergolong meme coin nan membikin kemungkinan besar pergerakannya tetap bakal mengikuti meme coin lainnya. 

Untuk saat ini harganya sedang berupaya naik kembali sehingga memberi kesempatan untuk trader melakukan spekulasi kembali.

Selama pemisah bawah pada $0.000025 tetap terjaga, ada kemungkinan harganya tetap bakal bergerak naik dan membawa SHIB kembali ke wilayah $0.000032. 

  1. Book of Meme (BOME)

Ketiga adalah BOME nan tetap tergolong ramai meski harganya sudah naik ribuan persen, memberikan potensi koreksi secara dadakan nan dihiraukan oleh komunitasnya. 

Hal ini disebabkan, meski BOME sudah bergerak naik, harganya tetap relatif stabil, lantaran setelah koreksi beberapa puluh persen dalam satu hari, harganya kembali memulihkan koreksi tersebut, dan pergerakan ini terjadi selama beberapa hari. 

Untuk saat ini sayangnya harganya sedang konsolidasi dan kemungkinan bakal membawa harganya untuk stagnan alias kemungkinan koreksi secara lanjut. 

Selama pemisah bawah pada $0.0138 belum ditembus, ada kemungkinan harganya tetap bakal stabil. Tapi jika pemisah bawah tersebut ditembus, kemungkinan besar harganya bakal kembali bergerak turun. 

  1. Slerf (SLERF)

Keempat adalah SLERF meme coin nan mengalami drama lantaran adanya kejadian dimana developernya menghilangkan modal nan semestinya digunakan untuk airdrop. 

Walau terjadi kejadian ini, SLERF tetap menjadi salah satu meme coin nan diminati oleh para trader, membuktikan bahwa tidak ada nan dinamakan publikasi jelek selama publikasi tersebut terjadi dan menarik minat. 

Untuk saat ini sayangnya pergerakannya tetap relatif negatif lantaran telah bergerak turun setelah peluncurannya. 

Walau begitu, terdapat indikasi pergerakan naik kembali sehingga ada kemungkinan trader bakal memanfaatkan pergerakan untuk untung singkat. 

Kemungkinan besar jika pemisah atas pada $0.73 sukses ditembus, harganya bisa kembali bergerak naik dan membawanya untuk mulai pergerakan apresiasi baru.

Oleh lantaran itu, posisi SLERF saat ini sedang sangat riskan, sehingga jika mau membeli untuk potensi apresiasi ini, modal terpisah perlu digunakan sehingga rela menerima potensi kerugian. 

  1. Catwifbag (BAG)

Terakhir adalah BAG nan merupakan meme coin di ekosistem Solana, lanjutan dari meme coin WIF. 

Sebelumnya terdapat meme coin berjulukan dogwifhat nan bergerak naik secara signifikan namun saat ini sudah mulai redup.

Hasilnya terdapat beberapa developer nan membentuk token baru berjulukan catwifbag nan dianggap terikat oleh komunitasnya sehingga mendapatkan dorongan beli baru.

Saat ini harganya sedang bergerak turun dan menciptakan pola double top sehingga trader kudu waspada. 

Koreksi ini didukung oleh harganya nan telah naik lebih dari 400% hanya dalam satu pekan, memberikannya posisi pertama dalam apresiasi tertinggi selama tujuh hari dibandingkan meme coin lainnya.

Kemungkinan besar saat ini bakal terjadi koreksi ke wilayah $0.06 sehingga trader kudu waspada dan menggunakan manajemen akibat nan baik.

Semua meme coin ini hanya sebagian dari nan ramai, namun memandang kondisi pasar ada kemungkinan nyaris semua tetap mempunyai ruang mobilitas untuk naik.

Walau begitu selalu gunakan manajemen akibat nan baik serta modal terpisah agar bisa menerima akibat volatilitas. Risiko ditanggung masing-masing. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis