Analisis 5 Meme Token Baru Dengan Jumlah Holder Terbesar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Koin dan token meme di ekosistem Solana terlihat tetap aktif bergerak naik dengan semakin banyaknya proyek baru setiap harinya. 

Saat ini terdapat lima token meme baru nan mempunyai peningkatan drastis dalam jumlah holdernya menandakan potensi apresiasi signifikan dalam beberapa hari ke depan.

Berikut adalah kajian mengenai lima meme token nan berada di ekosistem Solana untuk memandang seberapa potensial token tersebut. 

Namun perlu diingat bahwa semua ini adalah meme token nan berfaedah risikonya lebih tinggi daripada token dan koin crypto lainnya, lantaran adanya potensi pump and dump serta rug pull. 

  1. Casino of Memes (COME)

Pertama adalah COME nan mempunyai 10.000 lebih holders meski baru saja diluncurkan hari ini. 

Token ini diprediksi bakal menjadi token dengan proyek GambleFi baru di ekosistem Solana, meski saat ini tokennya tetap berkarakter murni sebagai proyek meme.

Saat ini belum ada produk apapun nan terikat dengan COME, namun kebanyakan trader meme di ekosistem Solana telah menyerang token ini dengan volume transaksi nan signifikan.

Saat ini COME berada pada posisi satu dalam perihal meme token di ekosistem Solana dari sisi volume transaksi dan holder. 

Perlu diketahui bahwa saat ini ada dua COME nan tenar di pasar kripto, ialah COME dari ekosistem Solana ialah token ini, serta COME dari ekosistem blockchain baru nan tidak terkenal. 

Jadi jika mau membeli, pastikan kontraknya adalah perjanjian token di Solana lantaran saat ini hanya ada satu token COME nan ada di Solana. 

Grafik 1 Jam COMEUSD

Melihat pergerakannya, saat ini COME tetap relatif stagnan, nan dapat memberikan kemungkinan apresiasi nilai andaikan ketenarannya kembali meningkat. 

Untuk saat ini harganya sedang berada di pemisah bawahnya, namun untuk posisi nan lebih aman, trader bisa menunggu pembelian melewati wilayah nilai pemisah bawahnya. 

Kemungkinan besar posisi baik nan bisa dilakukan adalah membeli setelah COME memperkuat di atas $0.00063 nan dapat memberi pergerakan konsolidasi sehingga memberi untung ke wilayah $0.0014. 

  1. Game of Memes (GOME)

Berikutnya adalah GOME nan nyaris mirip seperti COME namun mau konsentrasi di ekosistem GameFi. 

Keduanya adalah token di ekosistem Solana, sehingga jika mau membeli, ada baiknya trader memastikan bahwa token ini mempunyai smart contract nan berada di ekosistem Solana dan mempunyai holder nan cukup banyak.

Saat ini jumlah Holder GOME berada pada 9.000 holder, nan merupakan nomor cukup besar mengingat tokennya baru saja diluncurkan kemarin. 

GOME dan COME memanfaatkan momentum dari token meme lain nan tenar berjulukan BOME nan merupakan meme token nan terkenal setelah mulainya kejadian meme baru di Solana. 

Oleh lantaran itu banyak nan memperkirakan bahwa kedua token ini bakal bergerak naik, serupa dengan BOME. 

Grafik 1 Jam GOMEUSD

Melihat nilai GOME, dapat dilihat bahwa pergerakannya lebih baik dari COME lantaran memperlihatkan pergerakan apresiasi nan signifikan. 

Untuk posisi nan baik, trader dapat menunggu GOME untuk melewati pemisah atasnya pada $0.0087 dan membeli di atas wilayah tersebut. 

Jika sukses bergerak naik, ada kemungkinan GOME dapat memberi untung lebih dari 100% dengan menuju ke nilai tertinggi baru ialah pada $0.019 dalam beberapa jam ke depan. 

  1. Maneki (MANEKI)

Ketiga adalah MANEKI nan cukup tenar meski tidak mempunyai produk baru nan terikat dengan proyeknya.

MANEKI adalah proyek meme di ekosistem Solana nan sempat mendapatkan dorongan dari beberapa influencer di bumi Twitter crypto global. 

Banyak nan memprediksi bahwa token ini bakal memperkuat dalam jangka panjang meski pergerakannya tetap cukup rentan. 

Hal ini disebabkan banyak nan percaya terhadap tim di belakangnya, walaupun timnya bergerak secara anonim.

Saat ini jumlah holder MANEKI juga berada pada 9.000 holder, apalagi lebih, menandakan bahwa MANEKI tetap menjadi salah satu token meme nan terkenal di ekosistem Solana. 

Grafik 1 Jam MANEKIUSD

Sayangnya, jika memandang harganya, saat ini MANEKI sedang bergerak turun, namun ada kemungkinan banyak trader nan bakal memanfaatkan momentum ini untuk membeli.

Hal ini disebabkan, jika dianalisis menggunakan Fibonacci retracement, ada kemungkinan MANEKI mendekati golden ratio, ialah wilayah 61,8% nan umumnya menjadi tempat untuk reversal alias putar kembali arah harga. 

Jika MANEKI menyentuh wilayah 61,8% pada $0.01074, ada kemungkinan harganya bisa pulih kembali memberikan apresiasi nilai lebih dari 100% dalam hitungan harian. 

Namun perlu diingat bahwa semua tetap berjuntai pada pemuliha nilai sehingga trader kudu tetap waspada lantaran MANEKI tetap belum mendapatkan volume beli baru nan dibutuhkannya. 

  1. Tori the Cat (TORI)

Keempat adalah TORI nan merupakan token meme baru dengan tema kucing, memanfaatkan momentum ketenaran dari meme token berbasis kucing. 

Untuk saat ini sayangnya meski holdernya banyak, nilai TORI tetap relatif bergerak turun, menandakan adanya potensi manipulasi nilai oleh tim di kembali token ini.

Saat ini TORI tetap memilliki holder sekitar 7.000 holder, nan membuatnya duduk di ranking keempat dalam perihal komparasi jummlah holder dibandingkan token meme baru lainnya.

Kemungkinan besar TORI dapat bergerak naik apa jika ada ketenaran alias volume beli baru nan dapat membuatnya naik secara signifikan, memberi untung lebih dari 100% dalam hitungan harian. 

Grafik 1 Jam TORIUSD

Untuk saat ini selama pemisah bawah pada $0.001162 tetap terjaga, ada kemungkinan harganya dapat bergerak naik menuju $0.007314 hingga $0.0149 dalam beberapa hari ke depan. 

Tapi perlu diingat bahwa token ini tetap volatil sehingga mempunyai akibat rug pull nan cukup tinggi. 

  1. CoolCoin (COOL)

Terakhir adalah COOL nan juga merupakan meme nan baru saja diluncurkan pada hari ini dan sudah mempunyai holder sebanyak 7.000, apalagi lebih. 

Token ini tetap tidak mempunyai produk dan hanya merupakan meme tapi tim di baliknya sedang memasarkan token ini secara gencar dengan adanya potensi peluncuran produk.

Untuk saat ini pergerakannya belum pasti sehingga tetap kudu menunggu konfirmasi sebelum dapat dibeli. 

Grafik 15 Menit COOLUSD

Konfirmasi beli bisa dilihat apa jika nilai COOL melewati pemisah atas pada $0.057 nan kemungkinan dapat memberi jalan untuk apresiasi menuju $0.2448 dalam beberapa jam ke depan. 

Namun, perlu diingat bahwa semua token ini mempunyai akibat tinggi, sehingga ada kemungkinan besar prediksi bisa salah. 

Jika mau membeli, ada baiknya gunakan duit nan rela hilang, lantaran transaksi meme sangat berisiko tinggi. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis