Apa Itu Coupon Pass Ml Dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Coupon Pass ML menjadi fitur nan sangat berfaedah bagi para pemain. Terutama nan mau menghemat diamond dan mendapatkan skin impian. 

Fitur Coupon Pass ML memungkinkan pemain untuk mendapatkan beragam keuntungan. Termasuk potongan nilai hingga 1.800 diamond untuk pembelian skin ML.

Lalu, seperti apa itu coupon pass ML dan gimana langkah menggunakannya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Aktifkan Coupon Pass

Langkah pertama adalah membeli Coupon Mobile Legends. Fitur tersebut dapat dibeli dengan menggunakan diamond. Pastikan pemain mempunyai biaya nan cukup sebelum melakukan pembelian.

Manfaatkan Kupon Diskon

Setelah Coupon Pass aktif, pemain bakal mendapatkan beragam kupon diskon. Kupon potongan nilai ini dapat digunakan untuk mendapatkan potongan nilai skin dan item lainnya di Mobile Legends.

Apa-itu-Coupon-Pass-ML-dan-Bagaimana-Cara-Menggunakannya-wallpaper

Maksimalkan Potongan Harga Skin

Pass ML satu ini menawarkan beragam kupon potongan nilai unik untuk pembelian skin. Kupon potongan nilai ini memberikan potongan nilai hingga 200 diamond. Manfaatkan kupon pass ML ini dengan bijak untuk mendapatkan skin angan dengan nilai nan lebih murah.

Tips Mengoptimalkan

  • Beli Pass ML saat event: Moonton sering mengadakan event nan menawarkan Coupon Pass dengan nilai lebih murah. Manfaatkan momen ini untuk mendapatkan untung maksimal.
  • Gunakan kupon untuk skin termahal: Prioritaskan penggunaan kupon untuk skin nan mempunyai nilai paling mahal. Dengan demikian, pemain dapat menghemat lebih banyak diamond.
  • Tunggu skin baru: Jika mau membeli skin baru, pertimbangkan untuk menunggu beberapa saat. Moonton sering memberikan potongan nilai untuk skin baru.

Nah, itulah ulasan mengenai coupon pass ML sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia