Apa Pasif Hayabusa Mobile Legends Dan Cara Menggunakannya?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hayabusa Mobile Legends menjadi salah satu hero dengan skill pasif menarik. Ia mempunyai beragam skill nan sangat mumpuni untuk berkompetisi di sejumlah lane dengan sengit dan menantang.

Hayabusa sendiri merupakan sang Assassin mematikan di Mobile Legends. Ia terbilang sangat terkenal dengan keahlian eliminasinya. Eliminasi nan dimilikinya terbilang sangat sigap dan brutal.

Namun, kekuatan Hayabusa tak hanya terletak pada damage tinggi saja. Skill pasifnya nan berjulukan Ninjutsu: Trace of Shadow dapat menjadi kunci untuk memaksimalkan potensi sang hero Assassin tersebut.

Lalu, seperti apa skill pasif Hayabusa Mobile Legends dan jenis lane nan cocok untuknya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Apa-Pasif-Hayabusa-Mobile-Legends-dan-Cara-Menggunakannya-guide

Pasif Hayabusa

Skill pasif Hayabusa MLBB berjulukan Ninjutsu: Trace of Shadow nan saat diaktifkan bisa memberikan keahlian menyerang musuh dan meninggalkan Shadow Stack. Setiap Shadow Stack ini meningkatkan damage Hayabusa sebesar 5%.

Tak hanya itu, skill pasif ini juga memungkinkan Hayabusa untuk meregenerasi HP setiap menyerang musuh sebanyak 5 kali. Makin rendah HP Hayabusa, maka makin sigap pula regenerasi HP nan didapatkan.

Item Tambahan untuk Skill Pasif

Untuk membikin Hayabusa Mobile Legend makin mematikan, maka pemilihan item nan tepat menjadi krusial. Item seperti Tough Boots meningkatkan Movement Speed dan Magic Defense Hayabusa, sehingga Ia menjadi lebih lincah untuk menghindari serangan musuh.

Item lainnya nan bisa diandalkan adalah War Axe untuk membantu Hayabusa melancarkan serangan bentuk nan lebih menyakitkan. Selain itu, ada juga Demon Hunter Sword nan meningkatkan damage basic attack Hayabusa.

Apa-Pasif-Hayabusa-Mobile-Legends-dan-Cara-Menggunakannya

Cara Menggunakan Hayabusa

Untuk menguasai Hayabusa Mobile Legends, para pemain perlu konsentrasi di farming dan roaming dalam mengumpulkan gold dan experience. Dengan farming nan baik, Hayabusa dapat mengumpulkan Shadow Stack lebih banyak dan meningkatkan damage outputnya secara signifikan.

Selain itu, Hayabusa kudu jeli memandang situasi di map. Gunakan skill teleportasinya untuk mengejar musuh nan lengah alias melakukan rotasi sigap untuk membantu rekan setim.

Hayabusa MLBB sendiri adalah hero tepat bagi pemain nan menyukai gameplay garang dan penuh kejutan. Dengan penguasaan skill nan baik dan pemilihan item tepat, Hayabusa dapat menjadi mimpi jelek bagi musuh dan membawa kemenangan bagi tim.

Nah, itulah ulasan mengenai pasif Hayabusa Mobile Legends sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia