Apakah Jin Jatuh Cinta Layaknya Manusia? Serba-serbi Tentang Jin Dan Manusia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

KINCAIMEDIA, JAKARTA -- Mantan mufti Mesir Syekh Ali Jum'ah memberi penjelasan tentang hantu dan kaitannya dengan manusia. Ini dia sampaikan dalam sebuah program berjudul Nur Al Din nan menghadirkan kalangan remaja laki-laki dan wanita nan di dalamnya mereka dipersilakan untuk bertanya apapun.

Ada beberapa pertanyaan nan dilontarkan oleh mereka mengenai jin. Di antaranya, apakah hantu jatuh cinta, apakah hantu meninggal dan jika iya maka dikuburkan di mana. Dan, apakah batu permata bisa melindungi manusia dari jin.

Dalam kesempatan itu, Syekh Jum'ah kemudian menyampaikan penjelasan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, ialah mengenai hantu dan hubungannya dengan manusia, serta langkah melindungi diri darinya.

Serba-serbi Jin dan Manusia

1. Jin mirip dengan manusia dalam perihal perkawinan, reproduksi, kehidupan, dan kematian.

2. Kehadiran hantu dan potensi akibat negatif nan ditimbulkannya merupakan perihal nan mungkin terjadi lantaran keahlian nan dimiliki oleh hantu tersebut.

3. Jin tidak mengalami kematian dan tidak dikuburkan di dalam kuburan lantaran mereka adalah makhluk dari api dan menguap saat meninggal.

Selanjutnya...

Selengkapnya
Sumber Intisari Islam
Intisari Islam