Apakah Memecoin Mendominasi? Pakar Kripto Perkirakan Coin-coin Ini Akan Meroket Karena Mempertahankan Posisi Top Gainers

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dogecoin (DOGE) mengalami kenaikan substansial sebesar 106% selama sebulan terakhir, sementara nilai Shiba Inu (SHIB) telah melonjak sebesar 245,4% dalam jangka waktu nan sama. Akibatnya, para mahir mata uang digital memperkirakan bahwa aset mata uang digital ini bakal mengalami kenaikan nan substansial, lantaran mereka mempertahankan posisi top gainers.

Sementara itu, memecoin nan lebih baru, KangaMoon (KANG) telah mengalami pertumbuhan eksponensial melalui penjualan perdananya. Kripto ini naik 125% dan sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari $1.000.000 selama masa presale.

Kami bakal membahas ketiga meme coin ini untuk memandang seberapa jauh lonjakan mereka selama sesi perdagangan mendatang, dan menentukan mana nan merupakan meme coin terbaik untuk diinvestasikan.

Dogecoin (DOGE) Naik 106% – Harganya Dapat Melonjak ke $ 0.2764 pada Q4

Dogecoin (DOGE) bergerak pada posisi dominan di grafik, lantaran nilainya melonjak 106% pada tingkat bulanan, dan dapat segera mengalami lebih banyak perubahan ke atas. Selain itu, nilai Dogecoin melonjak 157,6% dalam satu tahun terakhir, dan 78,1% dalam 14 hari terakhir.

Menurut metrik pada grafik, selama seminggu terakhir, nilai Dogecoin bergerak naik dari $ 0.1387 ke nilai maksimum $ 0.1898. Menurut prediksi nilai Dogecoin, Dogecoin dapat mengakhiri tahun 2024 dengan nilai $0,2764.

Shiba Inu (SHIB) Naik 245,4% – Harganya Bisa Mencapai 0,000050

Shiba Inu (SHIB) telah mengalami kenaikan besar sebesar 221,6% dalam diagram year-to-date (YTD), dan hanya dalam satu bulan terakhir, naik sebesar 245,4%. Arah mata uang digital Shiba Inu nan terus meningkat ini membuatnya menjadi aset mata uang digital nan dominan, dan akibatnya, nilainya bisa segera meroket.

Berdasarkan keahlian mingguan Shiba Inu, aset mata uang digital ini meningkat dari titik terendah $ 0,00002835 ke nilai maksimum $ 0,00004306. Namun, menurut prediksi nilai Shiba Inu, nilai token ini dapat mencapai nomor $0,000050 di akhir tahun 2024.

KangaMoon (KANG) Tumbuh 125% – Analis Memproyeksikan Lonjakan 100x

KangaMoon (KANG) juga meledak, seperti nan terlihat dari tingkat keahlian nan meroket selama ICO kripto. Sepanjang sesi perdagangan terakhir, token KANG bergerak ke atas dari titik terendah $ 0,005 ke nilai maksimum $ 0,01125, menandakan kenaikan 125%.  Namun, mata uang digital ini dapat segera memandang kenaikan nan jauh lebih signifikan, didorong oleh sentimen pasar nan positif.

Katalisator untuk pertumbuhan nan bakal datang ini adalah pendekatan uniknya di sektor meme coin, lantaran platform ini memperkenalkan pendekatan berbasis komunitas, dan elemen-elemen Social-Fi. Peserta ekosistem juga dihargai melalui komponen Play-to-Earn (P2E) nan unik.

Selain itu, selama masa presale, siapa pun bisa mendapatkan bingkisan token dengan berinteraksi dengan beragam komponen ekosistem, alias apalagi hanya berkomentar, berbagi, dan berinteraksi di X.

Sejauh ini, KANG telah mengumpulkan lebih dari $ 1.000.000, dan dapat segera menembus nomor $ 2 juta pada akhir Maret. Mengenai performanya, memecoin ini dapat melonjak 100x lipat, terutama setelah terdaftar di bursa Tier-1 pada Q2. Aspek-aspek ini menjadikannya memecoin terbaik untuk diinvestasikan.

Ringkasan

Dogecoin dan Shiba Inu adalah dua meme coin dominan nan secara historis memberikan ROI nan signifikan bagi para penanammodal dan trader. Namun, dalam sesi perdagangan mendatang, jelas bahwa untung paling signifikan dapat diperoleh dari proyek-proyek tahap prapenjualan seperti KangaMoon. Dengan ekosistemnya nan unik dan beragam peluang, KangaMoon dapat menjadi kekuatan dominan di bumi meme coin, menjadikannya salah satu meme coin terbaik untuk diinvestasikan.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web https://KangaMoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/KangaMoonofficial

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis