Auto Licin! Tips Menggunakan Benedetta Mobile Legends

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Benedetta merupakan Assassin di Mobile Legends, punya skill nan luar biasa mematikan. Tetapi, menguasainya nggak semudah membalikkan telapak tangan.

Nggak bisa dipungkiri, Benedetta bisa jadi mangsa jika kita salah-salah gunakan skillnya. Jadi, jika mau jadi nan keren di medan perang, mesti banget tahu langkah mainnya dengan baik.

UniPin punya tips nih buat Anda nan mau jadi master main Benedetta di Mobile Legends. Biar bisa menang dengan Savage! Makanya, yuk simak tips-tipsnya di bawah ini!

Baca Juga : Hero Apa nan Paling Sakit di ML? Ini Daftarnya!

Benedetta itu seperti ninja di dalam game Mobile Legends! Dia punya keahlian “blink” nan bikin dia susah ditangkap. 

Plus, waktu tunggu untuk menggunakan kemampuannya itu super cepat, dan dia apalagi bisa nggak terkena serangan satu kali pun! Jadi, Anda kudu ekstra waspada jika ketemu musuh nan pake hero ini, ya!

1. Pahami Skill Pasif Benedetta di Mobile Legends

Di Mobile Legends, ada satu tips nan kudu Kamu kuasai dengan baik, ialah skill pasif milik Benedetta. 

Dengan skill ini, Kamu bisa bergerak ke arah nan Kamu inginkan dan sekaligus memberikan damage pada musuh. Namun, ada tipsnya nih!

Pertama-tama, Kamu perlu melakukan channeling sebelum melakukan dash. Jangan sampai salah arah ya! 

Karena jika salah, Kamu bisa jadi sasaran lembek musuh. Jadi, pastikan Kamu mengerti betul tips ini agar bisa mendominasi permainan!

2. Fokus pada Farming

Di Mobile Legends, seperti nan dialami oleh karakter Assassin seperti Benedetta, sangat krusial untuk melakukan farming dengan efisien. 

Salah satu perihal nan perlu diperhatikan adalah mengambil Blue Buff. Mengapa? Karena dengan Blue Buff, Anda bisa menggunakan keahlian Benedetta dengan lebih hemat.

Tidak hanya itu, dengan giat farming, Anda bisa mendapatkan lebih banyak emas dan pengalaman dibandingkan dengan hero lainnya.

Baca Juga : Kenalan dengan Benedetta, Hero Assassin Berpedang Sakti

3. Manfaatkan Skill Ultimate untuk Rampas Lawan

Menggunakan ultimate pada karakter Benedetta memang seperti mencelupkan pedang ke dalam madu, bikin musuh terasa sengsara. 

Tapi, ini bukan hanya soal bikin sakit, lho. Ultimate ini jadi senjata jagoan pas momen team fight alias saat sedang bertempur habis-habisan. Dengan skill ini, Benedetta bisa menyapu musuh sepanjang jalur nan dia pilih.

Tapi, kayaknya krusial banget deh buat pakai skill ini dengan bijaksana. Jangan asal ngegas aja. Lebih kondusif nunggu dulu musuh ngeluarin jurus-jurusnya ke tim kita nan lain. 

Kalau Anda buru-buru maju, bisa jadi Benedetta nan Anda mainin malah jadi sasaran lembek buat lawan. Jadi, keep calm dan gunakan skill dengan penuh strategi!

4. Split Push

Dengan split push, Benedetta bikin musuh bingung kudu konsentrasi di mana. Mereka bakal kebingungan antara ngejar Benedetta nan lagi split push alias berupaya memperkuat di tim fight nan sedang berlangsung.

Ketika Benedetta memaksakan split push, dia bikin musuh terpaksa membagi perhatian. Ini memberikan kesempatan bagus bagi tim untuk melakukan push di lane lain alias apalagi memenangkan team fight.

Benedetta punya kecepatan dan elastisitas luar biasa berkah skill-skillnya. Ini memudahkan dia untuk nyelonong masuk ke lane-lawan dan merusak turret tanpa banyak gangguan.

5. Bermain Agresif

Dengan bermain agresif, Benedetta bisa membikin tekanan besar di lane lawan. Dia dapat dengan sigap membersihkan gelombang minion dan merusak turret musuh, memaksa mereka untuk merespons alias kehilangan struktur pertahanan.

Benedetta mempunyai potensi damage nan sangat besar, terutama dalam pertempuran jarak dekat. Dengan skill nan mematikan dan serangan nan cepat, dia bisa dengan sigap menghabisi musuh jika dimainkan dengan agresif.

Yup! Itulah beberapa perihal mengenai tips Benedetta Mobile Legends nan dapat Anda ketahui lebih lanjut. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantumu dalam bermain Mobile Legends nan lebih maksimal!

Yuk! Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan percaya! Banyak promo dan diskonnya juga,lho!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia