Auto Win, Ini Build Julian Mobile Legends Untuk Push Rank

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Julian Mobile Legends bisa membawa kemenangan dengan build terbaik saat push rank. Jika para pemain mengetahui komposisi build terbaik untuk memaksimalkannya, maka sangat mungkin bisa mendominasi Land of Dawn.

Julian MLBB sendiri merupakan sang petarung unik dengan dualitas sihir dan fisik. Skill nan dimilikinya telah menjadi primadona di Land of Dawn. Kemampuan Julian nan elastis dan potensi damage besar menjadikannya pilihan mematikan di beragam situasi.

Dengan beragam skill nan galak, tentunya Julian Mobile Legends hanya butuh komposisi build paling efektif untuk push rank. Lalu, gimana build terbaik Julian untuk memenangkan push rank ML? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

komposisi-build-Julian-Mobile-Legends-untuk-push-rank-wallpaper

Komposisi Build Julian ML

Tough Boots

Item Tough Boots memberikan +1000 HP, +10% Movement Speed, dan +10% Magic Resistance. Hal itu sangat berfaedah untuk meningkatkan durabilitas dan mobilitas Julian di medan perang.

Genius Wand

Salah satu item terbaik untuk build Julian adalah Genius Wand nan memberikan beberapa efek. Di antaranya adalah memberikan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +10% Attack Speed. Item ini memperkuat serangan sihirnya sekaligus meningkatkan kecepatan Julain MLBB untuk mengejar musuh.

Calamity Reaper

Calamity Reaper sangat berkontribusi dalam memberikan +75 Magic Power, +10% Movement Speed, dan +10% Attack Speed. Sama seperti Genius Wand, item ini meningkatkan damage sihir dan kelincahan Julian.

komposisi-build-Julian-Mobile-Legends-untuk-push-rank

Holy Crystal

Item ini dapat memberikan +70 Magic Power, +10% Movement Speed, dan +10% Attack Speed. Semua pengaruh tersebut bakal memperkuat serangan sihir Julian secara signifikan untuk mengalahkan musuh dengan mudah.

Winter Truncheon

Winter Truncheon dapat memberikan +100 Magic Power, +10% Movement Speed, dan +10% Attack Speed. Item ini tak hanya meningkatkan damage, tetapi juga memberikan pengaruh freeze nan berfaedah untuk mengunci pergerakan musuh.

Divine Glave

Item build lainnya nan bisa digunakan adalah Divine Glave. Ini sangat berkontribusi dalam memberikan +80 Magic Power, +10% Movement Speed, dan +10% Attack Speed. Item divine glave bakal menembus magic defense lawan, lampau memastikan damage Julian MLBB tetap maksimal terhadap hero tank sekalipun.

Tips dan Trik Menggunakan Julian

Kuasai Kombo Mematikan

Manfaatkan kombinasi skill Julian dengan cerdik. Gunakan skill 1 untuk memperlambat lawan, lampau skill 2 jika mau memberikan damage dan pengaruh slow. Kemudian, akhiri dengan skill 3 nan diperkuat untuk ledakan damage dahsyat.

Manfaatkan Pasif Unik

Serang musuh dengan dua skill berbeda untuk memperkuat Skill 3 Julian Mobile Legends. Efek lifesteal pasifnya juga membantumu memperkuat di tengah pertempuran.

Pilih Emblem dan Talent Tepat

Emblem Mage dengan talent Awe dan Fleeting Time bisa memaksimalkan damage serta mobilitas Julian.

Sesuaikan Build dengan Situasi

Jika tim kekurangan tank, maka pertimbangkan item seperti Athena’s Shield alias Dominance Ice. Item tersebut sangat berfaedah untuk meningkatkan durabilitas.

Berlatih dan Kuasai Gameplay

Berlatihlah di mode custom alias classic untuk menguasai mekanik Julian. Ini juga bisa membikin pemain lebih mengerti kombonya sebelum terjun ke ranked.

Nah, itulah ulasan mengenai komposisi build Julian Mobile Legends untuk push rank nan bisa digunakan para pemain pemula sebagai panduan. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia