‘base Dawgz’ Luncurkan Presale Crypto, Raih $300 Ribu Dalam Beberapa Jam – Meme Koin Berikutnya Yang Akan Meledak?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Base Dawgz, sebuah meme koin baru nan beraksi pada jaringan Base, token nan baru saja dijual salam presale ini sukses mengumpulkan lebih dari $300.000 dalam beberapa jam. Peluncuran presale nan sukses ini memicu rasa mau tahu apakah Base Dawgz bisa menjadi meme koin berikutnya nan meledak dan menjadi popularitas.

Apakah Base Dawgz Meme koin Terbaik di Base? 

Base Dawgz adalah meme koin baru nan beraksi pada jaringan Base, sebuah solusi layer 2 untuk blockchain Ethereum. Salah satu fitur utamanya adalah interoperabilitasnya di beragam jaringan, termasuk Base, Ethereum, Polygon, Avalanche, Solana, dan BNB Chain. 

Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk beranjak antar jaringan tanpa dikenakan biaya, memperluas jangkauan token dan potensi penggunaannya. 

Setelah presale, pemegang token bakal mempunyai kesempatan untuk berperan-serta dalam staking, nan memungkinkan mereka untuk mendapatkan tambahan token $DAWGZ dengan tingkat nan berfluktuasi dari waktu ke waktu. 

Namun, krusial untuk dicatat bahwa staking saat ini hanya dapat diakses di jaringan Ethereum, dan belum ada info mengenai besarnya hadiah staking nan bakal diberikan.

Aspek kunci lainnya dari Base Dawgz adalah utilitas share-to-earn. Strategi pemasaran proyek ini melibatkan sistem di mana pengguna dapat memperoleh poin dengan membagikan konten mengenai $DAWGZ di media sosial. Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan tambahan token $DAWGZ, mendorong keterlibatan dan promosi komunitas.

Tokenomics Base Dawgz dibagi dengan cukup cerdas, Total pasokan token $DAWGZ adalah 8.453.000.000. Distribusinya terbagi dalam beberapa kategori, dimana 40% dialokasikan untuk penanammodal presale dan likuiditas, 20% untuk staking dan likuiditas, 15% untuk pemasaran, dan 10% untuk listing.

Kunjungi Base Dawgz Sekarang

Roadmap 

Proyek Base Dawgz telah menyusun roadmap dengan beberapa fase. Pada fase pertama, nan disebut “Base Grab,” mereka berupaya datang melalui media sosial, situs web, dan mengerahkan kontrak, nan berpuncak pada dimulainya presale.

Fase kedua, “Milk Run,” bakal konsentrasi pada audit kontrak, pertumbuhan komunitas, inisiasi upaya pemasaran, dan memperluas jangkauan media sosial mereka.

Selama fase ketiga, “Scramble,” proyek ini bermaksud untuk mengamankan listing di decentralized exchanges (DEXs), serta pada platform pencarian cryptocurrency terkenal seperti CoinMarketCap dan CoinGecko. Selain itu, mereka berencana untuk melakukan “Birdeye Update,” nan mungkin merujuk pada pembaruan alias perkembangan mengenai proyek.

Fase keempat, “Cherub,” melibatkan penghargaan komunitas, upaya pemasaran lanjutan, listing di centralized exchanges (CEXs), dan rencana pengembangan di masa depan.

Upaya Pemasaran 

Pemasaran bakal memainkan peran krusial dalam kesuksesan Base Dawgz. Proyek ini bakal meluncurkan kampanye “Be Social for Airdrop,” di mana pengguna dapat berperan-serta dengan berinteraksi dengan jaringan media sosial mereka di X (sebelumnya Twitter). 

Dengan membikin dan membagikan konten, pengguna dapat memperoleh poin nan dapat ditukarkan dengan token $DAWGZ setelah presale selesai.

Tim di kembali Base Dawgz telah mulai membangun kehadiran mereka di X dan Telegram. Selain itu, mereka telah menjalin hubungan dengan beragam situs media crypto dan bakal meluncurkan kampanye dalam corak artikel. Bahkan, token ini sudah diliput oleh platform seperti Finbold, Cryptonews, dan lainnya.

Saat ini, Anda hanya dapat membeli $DAWGZ melalui website resmi untuk presale proyek ini.

Kesimpulan 

Dengan keahlian presale nan mengesankan, fitur seperti interoperabilitas lintas rantai dan utilitas share-to-earn, serta roadmap nan terdefinisi dengan baik, Base Dawgz mempunyai potensi untuk menjadi meme koin yang menarik untuk dibeli di jaringan Base. 

Bagaimanapun, bakal menarik untuk mengawasi apakah Base Dawgz dapat memantapkan posisinya sebagai salah satu meme koin terbaik nan muncul dari sebuah proyek presale crypto.

Kunjungi Base Dawgz Sekarang

Note: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis