Berapa Target Ethereum Untuk Pasar Bull Bitcoin Tahun Ini?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Seorang trader nan mentereng di platform X berjulukan Alex Clay, tengah membagikan pendapatnya mengenai pergerakan Ethereum (ETH) lewat media sosial X. Dalam postingannya, dia mempunyai kepercayaan bahwa aset terbesar kedua setelah Bitcoin ini bakal mengalami kenaikan tinggi.

Dalam perihal ini, dia menyatakan bahwa Ethereum sedang dalam kondisi sangat baik. Hal ini, lantaran pola nilai menurutnya mirip dengan segitiga keatas. Selain itu, Ethereum sudah stabil di atas nilai krusial ialah US$ 930. Sebelumnya, nilai di atas nomor ini selalu susah ditembus.

“Akumulasi di atas US$ 930 Support Zone (sebelumnya berfaedah sebagai area resistensi utama) dalam corak Ascending Triangle,” ungkap Clay.

Clay percaya bahwa Ethereum bakal segera meledak naik lagi. Dari sini, dirinya memprediksi nilai bakal mencoba lagi mencapai US$ 4.200, nan merupakan titik tertinggi sebelumnya. Tidak berakhir disitu, perkiraan selanjutnya adalah ETH juga bakal mencapai nilai US$ 8.600 sebagai sasaran selanjutnya.

“Menurut saya, saat ini kita mengalami penembusan dan ETH sedang perjalanan ke area resistensi utama US$ 4.200. Jika Breakout terjadi, maka nomor US$ 8.600 adalah sasaran nan selanjutnya,” ujarnya.

#Ethereum Macro Scale $ETH

Absolutely bullish structure on Macro🐃

Accumulated above 930$ Support Zone (previously served as a major resistance zone) in the form of Ascending Triangle🧐

Now we have a breakout and #ETH is heading to retest 4200$ major resistance zone☝️… pic.twitter.com/x7tpLWicYt

— Alex Clay (@cryptclay) March 1, 2024

Sementara itu melansir dari thecurrentanalytics.com, saat Bitcoin terus menjadi sorotan utama, Ethereum menunjukkan keahlian nan bercampur kombinasi dibandingkan dengan Bitcoin. 

Meskipun ada peningkatan nilai Ethereum terhadap Bitcoin dan potensi naiknya nilainya hingga 0.08BTC, keahlian Ethereum nan lebih lemah dibandingkan dengan Bitcoin membikin beberapa penanammodal cemas. Namun, ada optimisme lantaran diantisipasi bakal ada peningkatan permintaan nan dipicu oleh acara-acara mendatang, termasuk keputusan Dencun dan Spot Ethereum ETF.

Ada support nan ditemukan pada level 0.0539BTC. Selain itu, diperkirakan bakal ada peningkatan permintaan dari Dencun dan angan terhadap ETF Ethereum. Hal ini dapat mendorong nilai Ethereum mencapai wilayah 0.06-0.07 BTC, apalagi bisa mencapai US$ 4.300 pada bulan Maret. Perkembangan ini menunjukkan ketahanan Ethereum dan potensinya untuk tumbuh di tengah-tengah ketidakstabilan pasar dan perubahan sentimen investor.

Meskipun keahlian Bitcoin nan kuat dapat menyebabkan kenaikan nilai nan signifikan dalam altcoin, perjalanan Ethereum menawarkan kisah nan lebih kompleks, ditandai dengan keahlian nan beragam dan antisipasi bakal masa depan nan cerah. 

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis