Berita Crypto: Blockdag Batch 3 Bisa Segera Hadir Kapan Saja! Cardano Ada Capai Tertinggi Tahunan, The Graph Bergerak Ke Naik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Harga tertinggi Cardano ADA sejak 2022 baru-baru ini membikin banyak orang tertarik, menandakan perjalanan menuju landmark US$ 1 di tengah optimisme pasar. Sementara itu, penanammodal The Graph (GRT) menikmati gelombang profitabilitas, dengan peningkatan nilai pasar nan mencolok sebesar 92% meningkatkan kepercayaan diri.

Di tengah pencapaian ini, BlockDAG (BDAG) muncul sebagai pesaing untuk mata uang digital terbaik nan bakal dibeli pada tahun 2024, sudah melampaui raksasa-raksasa dengan kesuksesan presalenya. Dengan Batch 3 nyaris dirilis, pendekatan unik BlockDAG bisa mengubah kriteria investasi di ranah mata duit digital.

Cardano ADA Harga Tertinggi – Menerobos Batas

Cardano (ADA) mempunyai keahlian impresif pada bulan Februari, dimulai di bawah US$ 0.5 dan ditutup di atas US$ 0.70, menandai nilai tertingginya sejak 2022 setelah empat minggu kenaikan terus menerus. Lonjakan ini didorong oleh Cardano sukses melewati level resistensi kritis, nan meningkatkan kepercayaan penanammodal dan mendorong ADA mencapai nilai tertinggi tahunan baru sebesar US$ 0.71. Momentum tersebut menunjukkan bahwa Cardano ADA bisa mencapai level US$ 1 dalam waktu dekat, mengingat sentimen pasar positif dan tekanan beli nan kuat versus tekanan jual.

Namun, mencapai tonggak US$ 1 bakal menantang bagi Cardano ADA lantaran kesenjangan likuiditas nan disebabkan oleh kenaikan nilai nan cepat. Kesenjangan ini menunjukkan kesempatan beli dan jual nan terlewatkan nan perlu diatasi agar ADA dapat melanjutkan lintasannya ke atas. Beberapa minggu mendatang sangat krusial bagi Cardano, lantaran bakal menentukan apakah dapat mencapai sasaran US$ 1 alias jika bakal stabil pada level saat ini untuk sementara waktu.

Investor The Graph (GRT) Menikmati Posisi nan Menguntungkan

Dalam beberapa minggu terakhir, The Graph (GRT) telah menyaksikan tren bullish nan signifikan, dengan tokennya menghargai dan mendorong nilai pasar naik sebesar 92% selama sebulan terakhir. Saat ini, The Graph (GRT) diperdagangkan di US$ 0.29, menandai peningkatan nan mencolok nan telah berakibat positif pada profitabilitasnya.

Lonjakan ini telah menguntungkan penanammodal The Graph (GRT), lantaran info dari IntoTheBlock mengungkapkan bahwa lebih dari 62% sekarang berada dalam posisi menguntungkan, sementara hanya 28% menghadapi kerugian. Perubahan ini menegaskan kepercayaan penanammodal nan semakin bertumbuh dalam The Graph (GRT). Selain itu, menarik untuk dicatat bahwa sebanyak 84% dari token The Graph (GRT) dipegang oleh penanammodal besar, menunjukkan bahwa pemangku kepentingan besar sangat mempengaruhi dinamika pasar.

Kenaikan US$ 2.56 Juta BlockDAG Menunjukkan Lonjakan Kripto nan Bersejarah

BlockDAG dengan sigap mengukir nichenya sebagai mata uang digital terbaik nan mungkin dibeli pada tahun 2024, dengan analis memperkirakan lonjakan berhistoris nan dapat melampaui pertumbuhan kriptokurensi lain di pasar. Antusiasme ini berakar dari kesuksesan luar biasa Batch 2 BlockDAG, dan sekarang, dengan Batch 3 di depan mata, antisipasinya terasa.

Teknologi unik dan posisi pasar strategis BlockDAG mungkin menetapkan standar baru dalam era kripto, menawarkan pengembalian nan belum pernah terjadi sebelumnya kepada pelaku awal. Fase presale BlockDAG telah fenomenal, dengan pendapatan melonjak menjadi US$ 2.56 juta, mengungguli raksasa seperti Solana dan Ethereum.

Dengan awal nan begitu kuat, BlockDAG siap untuk pertumbuhan nan meledak, menjadikannya layak untuk diperhatikan bagi siapa pun nan tertarik pada masa depan kriptokurensi. Saat BlockDAG bersiap untuk meluncurkan Batch 3, ini adalah kesempatan Anda untuk berinvestasi dalam apa nan bisa menjadi kejadian mata uang digital tahun 2024.

Ringkasan

Di tengah pasar mata uang digital nan dinamis, Cardano ADA telah mencapai rekor baru, melampaui US$ 0.70 dan menandakan potensi pertumbuhan lebih lanjut. Pada saat nan sama, penanammodal The Graph (GRT) merayakan peningkatan nilai pasar sebesar 92%, memperkuat kepercayaan pada masa depan GRT. Di garis depan perkembangan ini, BlockDAG muncul sebagai nan terbaik, dengan peluncuran Batch 3 nan segera diharapkan dapat mengubah lanskap mata duit digital dengan mengumpulkan US$ 2.53 juta.

Untuk Informasi Lebih:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram:https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release dan Bukan Nasihat Finansial.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis