Berita Terbaru Di Dunia Kripto: Presale Blockdag Senilai Us$ 7,6 Juta, Lonjakan Laju Pembakaran Shiba Inu Sebesar 2.889,5persen, Dan Masa Depan Cerah Thorchain

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Kincaimedia – Di bumi mata duit digital nan terus berkembang, penemuan dan kemajuan teknologi mendorong pasar maju. Di antara inovasi-inovasi tersebut, BlockDAG muncul sebagai proyek nan menonjol, membedakan dirinya dari kejuaraan dan menetapkan standar baru dalam ruang kripto.

Artikel ini mengulas perkembangan terbaru seputar presale BlockDAG, lonjakan laju pembakaran Shiba Inu, dan pandangan optimis untuk THORChain, memberikan gambaran menyeluruh tentang aset mata uang digital nan bergerak ini.

BlockDAG: Pionir Baru dalam Dunia Kripto

BlockDAG, proyek nan sangat inovatif dalam domain kripto, saat ini menjadi sorotan lantaran aktivitas presalenya nan sedang berlangsung. Berbeda dengan model blockchain tradisional, BlockDAG memperkenalkan struktur baru nan menjanjikan skalabilitas dan kecepatan transaksi nan lebih baik, menandai lonjakan signifikan dalam teknologi mata duit digital.

Menarik penanammodal dengan batch keempat presale-nya, BlockDAG menawarkan koin BDAG dengan nilai kompetitif US$ 0,0025. Dari total 800 juta koin nan tersedia, 250 juta sudah terjual, menandakan minat penanammodal nan kuat.

Dengan lebih dari US$ 7,6 juta nan terkumpul hingga saat ini, aktivitas presale menunjukkan potensi proyek ini dan kepercayaan nan semakin bertumbuh di kalangan organisasi mata uang digital terhadap proposisi nilai BlockDAG.

Antisipasi kenaikan nilai dalam batch berikutnya menambah daya tarik BlockDAG, menjadikannya kesempatan investasi nan menarik. Kesuksesan proyek ini dalam fase presale menunjukkan masa depan nan menjanjikan, dengan rencana untuk memperluas ekosistemnya melalui solusi inovatif seperti Unit Penambang Khusus dan Penambang Perdagangan.

Visi BlockDAG, seperti nan ditunjukkan dalam presentasi kunci Shibuya, melampaui aplikasi mata uang digital typikal, bermaksud untuk merevolusi sektor-sektor seperti logistik, asuransi, dan identitas digital melalui teknologi blockchain.

Pembakaran Strategis Shiba Inu dan Dampaknya pada Pasar

Shiba Inu, nan dengan penuh kasih disebut sebagai ‘Pembunuh Dogecoin,’ telah mengalami lonjakan signifikan dalam laju pembakarannya, sebesar 2.889,5Persen. Pengurangan strategis token SHIB ini adalah parameter jelas dari upaya proyek untuk meningkatkan nilai pasar dan kepercayaan investor.

Laju pembakaran nan signifikan, digabungkan dengan transaksi-volume tinggi dan pengedaran di beragam dompet, menunjukkan komitmen Shiba Inu terhadap keamanan dan stabilitas pasar.

Meskipun ada sedikit penurunan dalam nilai pasar, Shiba Inu tetap menjadi pemain kunci dalam percakapan kripto, berkah transaksi-transaksi besar dan penelusuran online nan meningkat. Token TREAT nan bakal datang juga menambahkan antisipasi, menjaga relevansi SHIB di pasar.

THORChain: Pertumbuhan dan Pengembangan nan Diharapkan

THORChain, protokol terdesentralisasi untuk pertukaran kripto, telah menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan nan menjanjikan setelah pembakaran 60 juta token. Langkah ini telah memperkuat kepercayaan investor, membuka jalan untuk peningkatan nilai nan diantisipasi dan pengembangan lebih lanjut dari Protokol Peminjamannya.

Dengan sasaran nilai US$ 17,44 pada bulan Mei, THORChain siap untuk pertumbuhan nan substansial. Komitmen proyek untuk meningkatkan infrastrukturnya, ditambah dengan pengembangan baru nan bakal dirilis pada tanggal 1 Mei, membikin THORChain menjadi pilihan nan menarik bagi penanammodal nan mencari kesempatan pertumbuhan dalam ruang finansial terdesentralisasi (DeFi).

Kesimpulan

Pasar mata uang digital berada dalam keadaan perubahan nan konstan, dengan proyek-proyek seperti BlockDAG, Shiba Inu, dan THORChain memimpin dalam penemuan dan kesempatan investasi. Kesuksesan presale BlockDAG, pembakaran token strategis Shiba Inu, dan proyeksi pertumbuhan optimis THORChain menggambarkan sifat bergerak industri mata uang digital dan potensi pengembalian investasi nan substansial.

Saat BlockDAG terus memperluas ekosistemnya dengan solusi-solusi terdepan, dan Shiba Inu serta THORChain semakin memperkuat posisinya di pasar, masa depan mata uang digital terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Investor dan fans sama-sama kudu memperhatikan proyek-proyek ini, lantaran mereka mempunyai potensi untuk mendefinisikan kembali batas-batas finansial digital dan teknologi blockchain.

Kunjungi Blockdag:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram:https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis