Binance Bakar Token, Lonjakan Harga Segera Terjadi? Link Dan Proyek Presale Ini Alami Pertumbuhan Signifikan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sebagian besar mata uang digital Binance Coin (BNB) baru-baru ini dimusnahkan dari suplai nan beredar. Raksasa exchange kripto, Binance, secara resmi membakar (burn) sejumlah 1.944.453 koin BNB, senilai $1,17 miliar, dari peredaran aktif.

Jumlah ini mewakili 1,3% dari total aset BNB nan beredar. Pembakaran ini merupakan bagian dari program triwulanan ke-27 nan dimiliki Binance untuk token BNB.

Sebagai respons atas pembakaran tersebut, banyak trader melihatnya sebagai sinyal diversifikasi aset mereka. Beberapa di antaranya mulai melirik Chainlink (LINK) nan telah melesat 100% sepanjang tahun ini (year-to-date/YTD), dan KangaMoon (KANG), sebuah proyek pra penjualan (presale) nan baru-baru ini mengalami kenaikan nilai sebesar 290%.

KangaMoon (KANG) Melewati Para Pesaing dengan Mencapai Lebih dari 20 ribu Pengguna dan Penggalangan Dana $5,8 Juta

Bersamaan dengan momentum bullish nan dialami oleh BNB dan LINK, mata uang digital lain telah sukses mendapatkan untung nan jauh lebih besar dan dapat segera mencapai puncak, dan itu adalah KangaMoon (KANG).

Proyek ini membedakan dirinya dengan mempunyai token original dengan kegunaan nan nyata. Dengan mengendalikan karakter, pemain dapat terlibat dalam turnamen dan pertempuran, alias menonton dan memasang taruhan tentang siapa pemenangnya. Dengan langkah ini, mereka dapat mengumpulkan token KANG. Selain itu, KANG juga digunakan di pasar unik di mana siapa pun dapat membeli alias menjual NFT. Mereka juga menjalin kemitraan dengan RaidSharks untuk meningkatkan keterlibatan secara keseluruhan.

Sejauh ini, token KANG telah menjadi hit di kalangan trader lantaran lebih dari 20.000 pengguna membikin akun, dan presale telah menghasilkan $5.868.557,421.

Pada akhir April 2024, presale diproyeksikan bakal mengumpulkan lebih dari $6 juta nan dipicu oleh antusiasme seputar masa depannya. Sedangkan untuk keahlian nilai KANG, mata uang digital ini naik dari $0,005 menjadi $0,0196, menandai pertumbuhan nilai sebesar 290%.

Akibatnya, para analis sekarang memproyeksikan kenaikan nilai 100x lipat setelah peluncuran dan daftar bursa utama, memposisikannya sebagai salah satu mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan.

Binance Coin (BNB) Membakar Koin Senilai $1,17 Miliar – Dapatkah Nilainya Bergerak Lebih Tinggi Sekarang?

Binance Coin (BNB) baru-baru ini memulai sistem pembakaran token nan biasa dilakukan nan mengakibatkan penurunan pasokan secara keseluruhan. Ini biasanya melibatkan proses di mana pasokan dikurangi untuk membantu mempertahankan nilainya dan meningkatkan kelangkaan, nan berpotensi menghasilkan peningkatan nilai.

Sedangkan untuk keahlian harga BNB, aset mata uang digital ini mengalami kenaikan 78% sepanjang tahun ini. Selain itu, menurut diagram harga, BNB telah naik dari $551 menjadi $616,97 selama seminggu terakhir, dan sekarang kudu melewati kisaran nilai $700 untuk mencapai level nan lebih tinggi.

Menurut Prediksi nilai Binance Coin, mata uang digital ini dapat mengakhiri tahun 2024 di level $915.95, memposisikannya sebagai salah satu aset mata uang digital teratas nan kudu diincar.

Chainlink (LINK) Tumbuh 100% YTD – Dapatkah Bergerak di Atas $20?

Chainlink (LINK) juga mengalami tingkat pertumbuhan nan substansial lantaran naik 100% menurut diagram year-to-date (YTD). Selain itu, sepanjang minggu sebelumnya, nilai Chainlink mengalami momentum pertumbuhan nilai nan besar nan menghasilkan kenaikan dari $13 menjadi $15,87, dan pada tingkat ini, dapat mencapai tingkat nan lebih tinggi.

Jika Chainlink sukses melampaui resistensi $18 berikutnya, dia siap untuk mengalami tingkat pertumbuhan nan jauh lebih signifikan pada tahun 2024 dan seterusnya. Menurut Prediksi nilai Chainlink, coin ini dapat mengakhiri tahun 2024 di level $21,86. Aspek-aspek ini memposisikan LINK sebagai salah satu aset mata uang digital teratas untuk dimasuki.

Ringkasan

Mekanisme pembakaran token Binance Coin dapat menghasilkan nilai nan lebih tinggi dalam jangka panjang lantaran semakin banyak aset mata uang digital nan dihilangkan dari suplai nan beredar.

Namun, Chainlink juga menunjukkan pertumbuhan nan luar biasa, dan merupakan pesaing nan solid untuk diversifikasi. Terlepas dari kesuksesan mereka, sebagian besar perhatian sekarang tertuju pada presale KangaMoon lantaran sedang dalam perjalanan menuju kenaikan nilai secara signifikan, menjadikannya salah satu aset mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://Kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/Kangamoonofficial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis